5 IDE HADIAH UNTUK GURU YANG UNIK DAN BERKESAN – Tasty Snack Indonesia

5 IDE HADIAH UNTUK GURU YANG UNIK DAN BERKESAN

Guru adalah salah satu sosok yang paling berjasa dalam kehidupan kita. Mereka membantu membentuk pikiran, hati, karakter, dan menginspirasi kita untuk menjadi versi terbaik dari diri kita setiap harinya. Itulah mengapa sangat penting untuk menunjukkan rasa terima kasih yang tulus atas kesabarannya dalam mendidik kita. 

Memberikan hadiah untuk guru adalah salah satu bentuk penghargaan yang bisa kita lakukan. Kita bisa memberikan hadiah untuk guru di hari ulang tahunnya, saat kelulusan, atau saat hari guru. Tapi hadiah apa yang cocok untuk guru? Tim Tasty Snack sudah mengumpulkan 5 ide hadiah untuk guru yang unik dan berkesan. Check it out!


HAMPERS MAKANAN

Hampers adalah hadiah yang bagus untuk apapun momennya, termasuk untuk apresiasi guru. Ada faktor ‘wow’ saat memberikan hampers, karena siapapun yang menerimanya pasti penasaran dan ingin segera membukanya. Coba bayangkan jika mereka menerima makanan favoritnya? Pasti guru kamu akan sangat senang dan langsung memakannya bersama dengan keluarga atau teman-teman.

Jika kamu kesulitan mencari hampers makanan untuk guru yang bagus, Tim Tasty Snack siap membantu kamu. Kami punya beberapa pilihan snack box untuk hadiah ulang tahun, hampers lebaran, hampers natal, dan momen-momen penting lainnya yang bisa disesuaikan dengan makanan favorit guru kamu. Apakah mereka suka makanan pedas, manis atau menjalani diet tertentu? Semua bisa kamu pesan di www.tastysnack.id. Tak lupa juga, kamu bisa menambahkan kartu ucapan agar snack box pemberianmu lebih berkesan.


TANAMAN HIAS

Memberikan hadiah berupa tanaman hias adalah sesuatu yang unik karena tanaman adalah sesuatu yang ‘hidup’ dan bertumbuh, sehingga bisa berfungsi sebagai pengingat bahwa kamu berniat untuk menjaga silaturahmi dengan guru favoritmu. Tanaman juga salah satu hadiah yang bisa bertahan lama, bisa mempercantik meja kerja, membersihkan udara di ruangan, membantu mengurangi stres dan meningkatkan produktivitas.

Tanaman adalah hadiah klasik dan cocok untuk berbagai kesempatan. Namun ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memberi hadiah tanaman, seperti ukuran dan kemudahan perawatan. Salah satu tanaman hias yang perawatannya mudah dan ukurannya pas untuk meja kerja adalah sukulen.


TAS

Setiap guru pasti membutuhkan tas untuk membawa barang-barangnya saat mengajar. Kamu bisa memberikan tas kulit sebagai hadiah untuk guru karena kulit cocok untuk pria dan wanita, serta memberi kesan klasik dan mewah. Tas kulit juga lebih tahan lama, sehingga bisa menjadi hadiah yang tak lekang oleh waktu dan sangat bermanfaat.

Kamu bisa memilih tas dengan desain minimalis namun mampu menampung semua peralatan mengajar, sehingga guru kamu tidak perlu membawa banyak tas tambahan saat berangkat ke sekolah. Khususnya tas kulit, kamu bisa menambahkan custom nama guru dengan metode embos.


PERALATAN MASAK

Banyak guru yang merupakan seorang ibu dan tidak bisa terpisahkan dengan urusan dapur. Bahkan banyak kita temui guru yang membawa bekal ke sekolah, yang menandakan ia gemar memasak. Dengan memberikan peralatan masak, kamu menunjukan rasa terima kasih sekaligus perhatian karena kamu peka terhadap apa yang mereka butuhkan.

Daripada hanya memberi mug atau set peralatan makan, peralatan masak baru juga bentuk dukungan kamu terhadap guru yang hobi memasak. Setiap kali mereka memasak, maka mereka pasti akan mengingatmu.


VOUCHER BELANJA

Ini mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya, padahal voucher belanja adalah satu hadiah untuk guru yang paling sederhana, mudah, namun sangat bermanfaat. Sifat voucher belanja yang fleksibel membuat kamu tidak perlu pusing mencari hadiah apa yang cocok dan membiarkan mereka memilih sendiri hadiah apa yang mereka inginkan.

Selain snack box, Tasty Snack juga menjual gift voucher dengan nilai nominal Rp 50.000,- per lembar voucher nya. Dengan voucher ini, mereka bebas berbelanja cemilan di www.tastysnack.id dan menikmatinya bersama keluarga tercinta di rumah. Bukankah ngemil lebih seru kalau ramean?


Temukan beragam pilihan snack box dan gift voucher di www.tastysnack.id untuk berbagai event kamu. Bingung harus pilih yang mana? Jangan takut! Tim Tasty Snack akan bantu kamu untuk memilihkan snack box mana yang cocok sebagai hadiah untuk guru kamu tercinta. Butuh bantuan? Email saja ke askus@tastysnack.id . We’re ready to help you!