BUAT KARYAWAN SEMANGAT KERJA DENGAN 10 CEMILAN SEHAT DAN MENGENYANGKAN – Tasty Snack Indonesia

BUAT KARYAWAN SEMANGAT KERJA DENGAN 10 CEMILAN SEHAT DAN MENGENYANGKAN INI

Banyak pekerja yang mungkin tidak sempat sarapan karena lokasi rumah yang jauh dari kantor atau karena bangun kesiangan. Atau mungkin tidak sempat makan siang karena pekerjaan yang menumpuk? Untuk itu, cemilan sehat dan mengenyangkan adalah solusi terbaik ketika lapar melanda tapi kita tidak punya banyak waktu untuk makan berat.

Kalau kamu pernah dalam situasi seperti ini, pastikan kamu selalu stok cemilan sehat dan mengenyangkan berikut, supaya kamu bisa tetap produktif dan semakin semangat kerjanya. Here’s the list!

Kacang

Kacang adalah cemilan sehat yang wajib ada di meja kerja kamu. Kacang bukan cuma bisa menahan lapar, tapi dengan ngemil kacang juga bagus untuk jantung lho. Ada penelitian yang menunjukkan kalau makan kacang bisa menurunkan kadar kolesterol ‘jahat’.  Selain baik untuk jantung, kacang juga cemilan sehat yang bisa bertahan sangat lama.

Buat kamu yang suka ngemil kacang, Tasty Snack merekomendasikan snack kacang mede panggang East Bali Cashews – Sweet & Spicy Cashew Nuts dengan rasa manis dan pedas. Dijamin kamu gak bisa berhenti ngunyah!

 

Popcorn

 

Kalau kamu selama ini menganggap popcorn itu junk food, kamu salah besar! Popcorn ternyata bisa menjadi camilan sehat untuk di kantor selama dibuat tanpa mentega dan sangat sedikit kandungan garamnya. Sekarang sudah banyak snack popcorn sehat yang bisa langsung kamu makan tanpa harus repot membuatnya sendiri. Nah, salah satunya ada East Bali Cashews - Salted Caramel Popcorn, cemilan sehat perpaduan antara popcorn berbalut saus karamel dan kacang mede di dalamnya. Ehmm yummy!

 

Buah

 

Buah adalah cemilan sehat yang wajib ada dalam daftar cemilan yang harus ada di kantor. Ada banyak buah yang enak dan mengenyangkan yang bisa kamu bawa ke kantor, seperti buah pir, apel, pisang atau alpukat. Jika kamu ada waktu luang dan fasilitas di pantry kantor lengkap, tak ada salahnya jika membuat smoothie sendiri. Tapi ingat, jangan tambahkan gula ya!

 

Sayuran

Tak lengkap rasanya jika tidak memasukkan sayuran dalam daftar cemilan sehat dan mengenyangkan untuk di kantor. Kamu bisa membuat salad dengan mencampur sayuran segar kesukaan kamu dan menambahkan dressing virgin olive oil yang juga kaya antioksidan. 

Dan untuk pilihan yang lebih praktis, sekarang ada banyak snack yang terbuat dari 100% sayuran dan bisa kamu nikmati setiap hari tanpa harus mengolahnya dulu. So, jangan takut kekurangan asupan sayuran karena Tasty Snack punya rekomendasi snack yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu NEO Grainvege Roll Strawberry. Cemilan sehat asal Korea yang terbuat dari 21 jenis biji-bijian dan 8 jenis sayuran, sudah bisa mencukupi asupan sayuran harian kamu nih Snackmate.

 

Dark Chocolate

 

Bukan rahasia lagi kalau dark chocolate bagus untuk kesehatan. Cemilan sehat favorit semua orang ini adalah salah satu makanan dengan kandungan antioksidan terbaik di bumi. Wow! Dengan makan dark chocolate, bukan cuma hati yang senang tapi jantung juga sehat. Dark chocolate sekarang juga hadir dalam bentuk cookies, ada Blackthins Crisp Dark Chocolate Cookies with Almond dari Ladang Lima. Kukis coklat krispi dengan almond ini gluten free dan dairy free. Ehmm yummy deh!

 

Granola

 

Granola kaya serat dan zat besi, sementara kacang-kacangan dan biji-bijian kaya lemak tak jenuh yang bagus untuk jantung. Jika kedua cemilan ini digabung, kamu bisa dapat lebih banyak manfaat. Kerja semakin semangat, tubuh juga lebih sehat. Kamu harus coba snack granola Natural Valley – Oats & Honey, yang terbuat dari campuran beragam kacang dan biji-bijian premium dengan madu asli loh. Penasaran gimana rasanya? Cobain yuk!

 

Yogurt

 

Yogurt kaya protein, kalsium, vitamin, dan probiotik, yang bagus untuk sistem pencernaan. Selain itu, yogurt juga mampu melindungi tulang dan gigi lho. Yoghurt menjadi cemilan sehat rendah lemak yang juga cocok untuk jadi snack diet kamu nih.

 

Oatmeal

 

Oatmeal punya jumlah serat dan zat besi yang cukup untuk kebutuhan tubuh. Tapi serat inilah yang membuat oatmeal menjadi cemilan kantor yang sehat dan enak, juga membuat kamu jadi cepat kenyang.

 

Edamame

 

Selain menjadi sumber protein kedelai yang bagus, edamame kaya akan serat sehat, antioksidan, dan vitamin K. Dengan ngemil edamame, kamu sudah berhasil mengurangi risiko penyakit jantung juga lho. Kamu bisa masukkan edamame dalam daftar belanja cemilan bulanan kamu nih.

 

Keju

 

Keju adalah sumber kalsium yang baik, nutrisi utama untuk kesehatan tulang dan gigi, mencegah pembekuan darah, mempercepat penyembuhan luka, dan menjaga tekanan darah agar tetap normal. Saat ini sudah banyak snack yang terbuat dari keju dan praktis untuk dibawa kemana saja, termasuk jadi cemilan sehat di kantor. Mau nyemil keju tapi gak mau ribet? Tasty Snack punya rekomendasi cheese cubes buat kamu dari Forager – Mild Cheddar. 100% keju buatan Australia, tanpa bahan pengawet dan tambahan perasa.

 

Jadi cemilan apa yang jadi favorit kamu di kantor? Pastikan selalu ada stok cemilan sehat di meja kamu ya, supaya kamu tetap bisa produktif di jam-jam kritis sambil makan snack kamu. Untuk melengkapi pantry kantor atau laci meja kerja kamu, belanjanya bisa di www.tastysnack.id  karena ada banyak snack sehat yang bisa kamu pilih. Work Hard and Snack Often!