PIALA DUNIA 2022 DIMULAI, SIAPKAN 5 SNACK INI UNTUK NONTON LEBIH SERU – Tasty Snack Indonesia

PIALA DUNIA 2022 DIMULAI, SIAPKAN 5 SNACK INI UNTUK NONTON LEBIH SERU

Pesta sepak bola terbesar di dunia yang berlangsung empat tahun sekali ini akhirnya dimulai. Tahun ini, Qatar terpilih menjadi tuan rumah FIFA World Cup 2022. Sebagai salah satu jenis olahraga yang paling diminati di seluruh dunia, menonton pertandingan bola tanpa cemilan rasanya ada yang kurang gak sih? Karena apapun yang terjadi pada negara jagoanmu, entah menang atau kalah, cemilan wajib ada saat nonton bola. Tasty Snack sudah siapkan 5 rekomendasi snack yang wajib kamu stok selama piala dunia, supaya nonton bola jadi lebih seru!



POPCORN

Popcorn adalah snack wajib yang harus ada di setiap pertandingan olahraga. Selain ringan dan praktis, popcorn juga bagus untuk membuat kamu tetap berenergi selama menonton pertandingan. Kini popcorn tersedia dalam berbagai rasa dan salah satu rekomendasi popcorn untuk teman nonton Piala Dunia 2022 adalah Eureka Chili Crab Popcorn yang terinspirasi dari kuliner Singapura yang terkenal: chili crab. Bumbunya berasa banget, perpaduan rasa manis dan pedas, serta tekstur popcorn yang super renyah.. Kamu bisa order popcorn pedas manis ini disini.

 

 

KERIPIK

Rekomendasi cemilan sederhana tapi gak ngebosenin untuk nonton bola adalah keripik. Apalagi orang Indonesia dikenal menyukai makanan yang crispy atau ‘kriuk’. Ada banyak jenis keripik yang bisa kamu stok selama ajang Piala Dunia 2022, mulai dari keripik singkong, tempe, kentang, dan jagung. Nah, karena tempe adalah salah satu bahan makanan asli Indonesia yang sudah mendunia, keripik tempe bisa jadi pilihan snack untuk menikmati serunya pertandingan piala dunia bersama teman- teman.

Terbuat dari tempe berkualitas, Yum! Tempe Chips adalah keripik tempe rekomendasi dari Tasty Snack untuk teman nonton bola, yang kaya protein nabati, gluten-free, trans-fat free dan bebas pengawet lho! Keripik tempe Yum aman buat kamu yang mencari cemilan vegetarian yang sehat dan enak. Bisa jadi pelengkap apapun makanan favoritmu.

 

 

PERMEN

Pertandingan sepakbola seringkali menguras pikiran sehingga bisa membuat penontonnya pun ikut stres. Untuk meredakan stres, kamu butuh cemilan manis seperti permen. Berdasarkan hasil beberapa studi, mengunyah bisa mengurangi stres dan rasa cemas, karena itulah kamu harus stok permen jelly dari Bites yang enak dan praktis. Permen jelly ini tidak mengandung pemanis tambahan dan terbuat dari 100% buah asli. Hadir dalam berbagai rasa, kamu juga gak perlu takut berat badan bertambah karena permen ini fat and sugar free. Permen jelly Bites juga mengandung protein, karbohidrat, vitamin dan mineral, pilihan yang bagus untuk kamu yang lagi diet.

 

 

KACANG

Snack sehat lainnya yang bisa kamu jadikan cemilan untuk menonton Piala Dunia 2022 adalah kacang. Sebelum dikenal sebagai cemilan, kacang sudah ada selama ribuan tahun dan menjadi makanan pokok. Mengunyah kacang bisa membuat siapapun ketagihan, namun jangan khawatir! Kacang termasuk snack sehat dan tidak akan membuat berat badanmu bertambah.

Ada banyak varian snack kacang yang bisa kamu stok untuk menonton bola. Salah satu rekomendasi kacang yang enak dari Tasty Snack adalah Ooh Mala. Snack kacang asal Singapura dengan rasa pedas khas bumbu Mala yang bisa memanjakan lidah para penggemar makanan pedas. Sambil menonton tim favoritmu bertanding. Praktis, enak dan bisa dibagi-bagi!

 

 

PIZZA

Pizza dan olahraga adalah dua hal yang tak terpisahkan. Bagi para pecinta sepak bola di beberapa negara, pizza adalah cemilan wajib saat menonton pertandingan. Makanan khas Italia ini menjadi snack favorit para penggemar sepak bola karena praktis, rasanya lezat dan mengenyangkan! Menikmati pizza sambil menonton bola di rumah membuat suasana semakin meriah. Mau pizza yang manis? Pedas? Atau asin? Apapun rasanya, pizza menjadi favorit semua kalangan.


Apa pun snack yang kamu pilih untuk nonton Piala Dunia 2022, pastikan untuk membelinya di www.tastysnack.id aja ya!