5 Rekomendasi Kado Terbaik untuk Bos Kamu di Tempat Kerja – Tasty Snack Indonesia

5 Rekomendasi Kado Terbaik untuk Bos Kamu di Tempat Kerja

Membeli hadiah untuk bos bisa jadi sesuatu yang menantang. Kamu tentu tidak ingin memberikan sesuatu yang tidak berhubungan dengan pekerjaan atau menghabiskan uang terlalu banyak untuk membeli hadiah karena takut dianggap ‘carmuk’ sama bos kan? Tapi sebagai karyawan sekaligus rekan kerja, tentunya kamu ingin menunjukkan rasa terima kasih dan itu adalah hal yang normal. Tapi masalahnya adalah bagaimana cara menemukan hadiah yang bisa membuat bos senang tapi tidak membebani mereka juga?

Untuk mempermudah pencarian hadiah, Tim Tasty Snack sudah menyusun daftar ide kado untuk bos yang ‘aman’ dan budget friendly. Kado yang disesuaikan dengan karakter bos, mulai dari yang suka ngopi sampai super sibuk dan gak pernah di kantor. Kira-kira apa saja ya hadiahnya? Let’s get started!




KADO UNTUK BOS COFFEE LOVERS – WARMER MUG

Sumber: Ember

Siapa yang tak suka kopi? Untuk bos yang super sibuk, kopi adalah hiburan terbaik untuk mereka dan paling mantap menyeruput kopi saat masih hangat. Maka dari itu, kado terbaik untuk bos coffee lovers adalah warmer mug. Hadiah praktis yang bisa diletakkan di atas meja, membuat kopi tetap hangat meskipun ditinggal bekerja berjam-jam. Warmer mug bisa menghemat waktu dan mengurangi stres karena mereka tidak perlu memanaskan ulang kopi mereka setiap kali ditinggal meeting.

 

 

KADO UNTUK BOS OLD SCHOOL – WATERPROOF NOTEPAD

Sumber: ippinka.com

Meskipun sekarang semua serba digital, namun bagi beberapa orang tidak ada aplikasi smartphone yang dapat menggantikan old school notebook, karena menulis bisa membantu merefleksikan, mengingat, dan memproses ide dan pemikiran penting dengan lebih baik dibanding hanya mengetik atau merekamnya. Sebagai seorang atasan, ada beberapa hal penting yang harus dicatat dengan cepat, membuat mind mapping, atau menangkap ide-ide hebat sebelum menghilang begitu saja. Hanya buku catatan yang bisa mengakomodir semuanya!

Jika buku catatan biasa, smartphone atau laptop tidak bisa tahan segala cuaca, maka kado terbaik untuk bos yang gemar mencatat apapun adalah waterproof notepad.  Notebook tahan air yang dirancang khusus agar bos kamu dapat menulis sepuasnya tanpa perlu khawatir dengan kualitas dan keamanan catatannya karena kertasnya tidak mudah rusak, bahkan saat hujan sekalipun. Keren banget kan?

 

 

KADO UNTUK BOS HI-TECH – WIRELESS CHARGER 3-IN-1

Sumber: ozrobotics

Hari ini, banyak bos yang punya lebih dari satu gadget untuk menunjang pekerjaan mereka. Bagi bos yang melek teknologi, semua yang mereka pakai, mulai dari handphone, jam tangan sampai earphone pasti hi-tech. Untuk menunjang aktivitas mereka yang super padat, kamu bisa memberikan wireless charger 3-in-1 yang bisa digunakan untuk mengisi daya tiga gadget sekaligus: smartphone, smart watch, dan earphone. Tidak perlu colok-colok kabel dan alat ini bisa dibawa kemana saja! Ngapain pilih yang ribet kalau ada yang bisa semuanya? Sebelum membeli, pastikan alatnya bisa digunakan oleh merek gadget bos kamu ya! 




KADO UNTUK BOS TRAVELLER – TRAVEL LAPTOP BACKPACK

Sumber: People

Perjalanan bisnis adalah bagian dari pekerjaan dan beberapa atasan harus melakukan perjalanan bisnis sendiri karena tidak bisa diwakilkan. Jika bos kamu tipe traveller seperti ini, maka kamu bisa menghadiahkan sesuatu yang mempermudah aktivitas mereka yang selalu berpindah-pindah, misalnya travel laptop backpack

Ransel ini harus bisa memuat laptop, ringan, terbuat dari bahan tahan air yang tahan lama dengan banyak ruang untuk menyimpan banyak barang bawaan tapi tetap ringkas. Ransel juga harus nyaman digunakan dan memberi sentuhan eksklusif, misalnya ada port USB yang bisa digunakan untuk mengisi daya ponsel sambil berjalan. Simple, praktis, dan sangat bermanfaat banget lho!

 

 

KADO UNTUK BOS TUKANG NGEMIL – SNACK BOX

Hadiah terbaik untuk bos kamu yang suka ngemil adalah sekotak cemilan lezat. Hadiah yang pasti banget disukai dan mereka santap habis! Mereka bisa menikmati cemilan ini sambil bekerja dan sebelum memberikannya, kamu harus melakukan riset kecil-kecilan untuk tahu makanan favoritnya.  Karena di Tasty Snack, kamu bisa memesan snack gift box dengan banyak varian produk yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera bos kamu.

Mau cari snack pedas, snack manis, snack sehat, snack Jepang, snack Korea, dan masih banyak lagi yang bisa kamu pilih. Jangan lupa tambahkan kartu ucapan supaya hadiahmu makin spesial. Kamu juga bisa request Spotify playlist sesuai dengan lagu favorit bos kamu. Mau tahu gimana cara pesannya? Cus langsung hubungi kami via WA atau DM Instagram Tasty Snack Indonesia aja ya!

 

 

Semoga dengan membaca artikel ini, kamu gak lagi bingung harus memberikan kado apa untuk bos ya. Happy hunting!