Pengembalian Produk
Produk yang dijual dengan harga diskon atau diberikan oleh Tasty Snack Indonesia secara gratis tidak dapat dikembalikan atau diuangkan kembali.
Silakan periksa pemesanan produk Anda setelah pengiriman. Tasty Snack tidak bertanggung jawab atas Produk yang rusak atau hilang selama transit berdasarkan klausul 2(d) di atas atau karena keadaan yang ditetapkan dalam Garansi Produk dalam klausul 4 berikut, jika Produk pada saat diterima adalah (i) Produk yang salah; (ii) yang secara fundamental berbeda dari Produk yang dijual di Situs; (iii) kadaluwarsa, terlihat rusak atau tidak dapat dikonsumsi; (iv) dikemas dalam kemasan rusak; atau (v) nampak telah dirusak atau tidak aman untuk dikonsumsi, atau pada saat Anda mengonsumsi Produk sebelum kadaluwarsa, bahwa Produk tersebut rusak atau tidak dapat dikonsumsi, Anda dapat mengembalikan Produk ke Tasty Snack untuk mendapatkan pengembalian uang atau penggantian berdasarkan klausul 3 (b).
Prosedur Pengembalian Produk
Jika Anda ingin mengembalikan Produk Anda karena alasan yang ditentukan dalam klausul 3, silakan hubungi kami di askus@tastysnack.id untuk mengajukan Permintaan Pengembalian dalam waktu dua (2) hari sejak tanggal pengiriman pemesanan produk Anda. Setelah menerima Permintaan Pengembalian Anda, Tasty Snack mungkin memerlukan informasi dan/atau dokumentasi tambahan tentang status Produk Anda sebelum menerima Permintaan Pengembalian dan memproses pengembalian dana Anda. Tasty Snack akan, atas kuasa mutlaknya, mengembalikan kepada Anda seluruh atau sebagian dari harga pembelian Produk yang dikembalikan.
Setelah menerima konfirmasi penerimaan Tasty Snack atas Permintaan Pengembalian Anda, harap kirimkan Produk Anda untuk dikembalikan ke:
TASTY SNACK INDONESIA
UP: Customer Resolution
Ruko Neo Piazza No. 12, Gading Serpong,
Kab. Tangerang -15810.
Tasty Snack Indonesia merekomendasikan agar Anda menggunakan jasa kurir yang menawarkan layanan pelacakan pengiriman untuk mengirim Produk Anda yang dikembalikan. Tasty Snack tidak bertanggung jawab atas kehilangan Produk sebelum dikirimkan dan diterima oleh Tasty Snack.
Pembatalan Pesanan
Jika harga Produk yang dicantumkan di Situs merupakan salah saat Anda memesannya, dan Anda belum menerima pengiriman Produk, Tasty Snack berhak untuk membatalkan pesanan produk Anda dan mengakhiri perjanjian jual beli antara Anda dan Tasty Snack tanpa persetujuan Anda. Setiap pembayaran yang telah Anda lakukan untuk Produk tersebut akan dikembalikan.
Paket Berlangganan
Jika Anda berubah pikiran tentang paket langganan Anda, Anda dapat setiap saat mengubah atau memodifikasi seberapa sering Anda ingin menerima kotak langganan Anda, atau membatalkan paket langganan Anda atau kotak langganan apa pun yang belum dikirimkan kepada Anda secara gratis. Untuk mengajukan Permintaan Modifikasi atau Pembatalan, silakan hubungi kami di askus@tastysnack.id setidaknya tujuh (7) hari sebelum tanggal pengiriman Produk berikutnya.
Pesanan produk yang telah dikirimkan kepada Anda yang merupakan paket berlangganan Anda tidak dapat dibatalkan; silakan mengajukan Permintaan Pengembalian sesuai dengan klausul 3(b) di atas.
Bergantung pada metode pembayaran yang telah Anda pilih untuk paket berlangganan Anda, jika pesanan yang dibatalkan belum dibayar, Tasty Snack akan membatalkan transaksi terkait dari pembayaran yang tertunda; jika pesanan yang dibatalkan telah Anda bayarkan, Tasty Snack akan mengembalikan pembayaran terkait kepada Anda sesuai dengan klausul 3(e) di bawah ini dengan tunduk pada syarat dan ketentuan di dalamnya.
Pengembalian Dana
Dana akan dikembalikan melalui metode yang sama dengan yang telah Anda pilih dan gunakan untuk melakukan pembayaran awal ke Tasty Snack. Biaya yang terkait dengan pengembalian dana (seperti biaya pemrosesan yang dibebankan oleh pemroses pembayaran) akan ditanggung oleh Tasty Snack.
Tasty Snack tidak menjanjikan ketepatan waktu pengembalian dana Anda; rentang waktu yang diperlukan Tasty Snack untuk memproses pengembalian dana Anda, jika ditunjukkan di Situs atau dalam komunikasi apa pun kepada Anda, hanyalah perkiraan dan Tasty Snack tidak bertanggung jawab atas keterlambatan pengembalian dana kecuali keterlambatan tersebut tidak wajar dan adalah karena kesalahan atau kelalaian dari Tasty Snack.
Semua pengembalian dana bergantung pada penerimaan Tasty Snack atas Permintaan Pengembalian yang valid dan penerimaan Produk yang Anda kembalikan. Tasty Snack memiliki hak dan kuasa mutlak untuk memeriksa setiap Produk yang dikembalikan dan menolak menerima Produk yang dikembalikan yang (i) jika Produk dikembalikan karena merupakan Produk yang salah yang dikirimkan kepada Anda, digunakan atau tidak dalam kemasan aslinya; (ii) tidak sesuai dengan pesanan produk Anda dan (iii) telah kedaluwarsa karena keterlambatan Anda dalam mengembalikan Produk ke Tasty Snack.
Jika Tasty Snack menolak penerimaan Produk Anda yang dikembalikan, Tasty Snack tidak akan memproses pengembalian dana Anda dan dapat mengirimkan Produk yang dikembalikan kepada Anda dengan biaya Anda sendiri.