BUAT ACARA NGEDATE KAMU MAKIN MENYENANGKAN DENGAN BAWA SNACK INI – Tasty Snack Indonesia

BUAT ACARA NGEDATE KAMU MAKIN MENYENANGKAN DENGAN BAWA SNACK INI

Melakukan hal-hal baru, romantis, dan menyenangkan bersama pasangan terkadang sulit dilakukan, terutama jika kamu sudah bersama cukup lama. Apapun aktivitas yang kamu pilih saat ngedate, misalnya makan malam romantis di pinggir pantai, piknik di taman atau bahkan hanya mengobrol sepanjang malam di rumah, kamu pasti membutuhkan makanan sebagai pelengkap kencanmu. Karena kita semua tahu, good food is good mood!

Jika kamu memutuskan untuk menyiapkan cemilan sendiri, pilihlah makanan yang simple dan praktis. Kamu gak mau menghabiskan sepanjang malam di dapur kan? Tasty Snack sudah menyiapkan daftar snack yang bisa kamu siapkan dan bawa saat kamu ngedate nih. Penasaran apa saja makanannya?

 

POPCORN

Cara sederhana namun tak kalah berkesan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan adalah menghabiskan waktu di rumah, karena kamu tidak perlu melakukan reservasi atau harus bermacet-macetan di jalan yang justru membuat bad mood. Kamu bisa bermain game, menonton film favorit, atau hanya mengobrol sepanjang malam.

Kalau kamu berencana menghabiskan waktu di rumah saja, cemilan wajib yang harus kamu siapkan adalah popcorn. Simple, praktis, dan yang paling penting banyak jenisnya. Kamu bisa menghemat waktu, tenaga, dan mood sepanjang ngedate. Popcorn salah satu cemilan sehat dan gak akan bikin kamu gemuk meskipun dikonsumsi saat malam hari.

Kalau kamu dan pasangan suka sesuatu yang menantang, kamu wajib cobain Eureka – Chilli Crab Popcorn yang terinspirasi dari kuliner Singapura yang terkenal: chili crab. Bumbunya berasa banget, perpaduan rasa manis dan pedas, serta tekstur popcorn yang super renyah. Pas jadi teman nonton berdua nih!

 

POTATO CHIPS

Snack pertama yang kamu pikirkan saat ngedate bareng pasangan mungkin adalah potato chips. Cemilan favorit banyak orang ini jelas disukai karena teksturnya yang renyah dan bumbunya yang berasa banget. Ditambah lagi, potato chips salah satu cemilan yang praktis dan cocok untuk segala suasana.

Buat kamu penyuka cemilan pedas dan gurih, kamu wajib cobain Crusty’s Singapore BBQ Seafood Potato Chips nih! Kamu akan berasa seperti sedang makan seafood panggang dengan rasa pedas spesial khas Singapura. Nah, kalau kamu tidak kuat pedas, kamu bisa cobain varian lainnya rasa Chicken Rice.

 

PERMEN JELLY

Kapan terakhir kamu piknik dengan pasangan? Meskipun terkesan old school, piknik bisa jadi ide ngedate minim budget tapi tetap seru. Kamu bisa bersantai di hamparan rumput, menikmati segarnya udara malam, sambil menikmati makanan yang lezat dan pemandangan yang indah.

Tidak perlu repot-repot membawa makanan berat kalau kamu berencana piknik untuk bersantai. Cukup bawa permen jelly yang enak dan praktis, bisa kamu nikmati bahkan di saat kamu masih dalam perjalanan. Mau permen jelly yang tidak pakai pemanis tambahan dan terbuat dari 100% buah asli? Kamu wajib cobain permen jelly Bites. Permen jelly Bites hadir dalam berbagai rasa dan kamu gak perlu takut berat badan bertambah karena permen ini fat and sugar free. Bites juga mengandung protein, karbohidrat, vitamin dan mineral, pilihan yang bagus untuk kamu yang lagi diet.

 

COKLAT

Kamu tidak perlu menyiapkan makanan mewah, cukup bawa beberapa cemilan coklat untuk melengkapi acara ngedate kamu. Memang benar ada pepatah bilang "love is sweet", karena rasa manis, khususnya coklat, sangat erat hubungannya dengan rasa cinta. Kalau kamu ingin membuat surprise untuk pasanganmu, kamu bisa bawa sekotak white chocolate dan dark chocolate.

Atau kamu mau rasa coklat yang beda? Cobain KitKat – Mini Strong Green Tea aja! Snack coklat asal Jepang ini spesial banget karena langka lho di Indonesia. Apalagi Jepang terkenal dengan matcha-nya, jadi rasa pahit matcha berbaur dengan manis coklat yang lembut, perfect banget! Berbeda dengan varian KitKat Green Tea biasanya, varian KitKat ini dua kali lipat lebih pahit. Jadi buat kamu dan pasangan yang tidak terlalu suka manis, cocok banget bawa ini saat camping dan ukurannya yang mini pas di kantong!

 

KACANG

Butuh cemilan yang mengenyangkan tapi gak bikin gemuk? Kacang bisa membantu kamu merasa kenyang lebih lama, sambil menemanimu nonton film atau mengobrol tanpa harus menyiapkan makanan berat. Meskipun ukurannya kecil, kacang adalah cemilan padat yang kaya nutrisi. Mengandung vitamin, mineral, serat, protein, dan banyak gizi baik lainnya, kacang sangat praktis dan mudah disiapkan.

Kamu dan pasangan pecinta makanan pedas? Wah kamu harus coba Ooh Mala Peanuts yang memiliki rasa otentik Mala, saus khas asal Cina yang terkenal super pedas. Kamu bisa bermain siapa yang paling banyak menghabiskan kacang pedas ini dengan pasangan. Dijamin seru!

 

PRETZEL

Kamu pasti tahu biskuit unik berbentuk pita ini. Tampilannya berwarna coklat mengkilap dengan taburan biji wijen atau cinnamon, membuat Pretzel menjadi cemilan mengenyangkan yang banyak dicari untuk mengusir lapar dengan cepat. Pretzel biasanya tinggi karbohidrat dan garam, rendah protein dan lemak, mengandung serat, vitamin B dan mineral. 

Sekarang ada cemilan Pretzel yang praktis lho. Olly’s Pretzel Thins, yang proses pembuatannya dipanggang di oven. Semua produk Olly’s pretzel rendah lemak, kalori dan bisa untuk kamu yang vegan. Hanya mengandung 95 kalori per porsi dan bebas pengawet, kamu bisa menikmati snack vegan ini dengan cocolan selai coklat, kacang, guacamole atau bahkan salsa bersama pasangan.

 

SIAPKAN SNACK BOX FAVORITMU

Kalau bisa bawa semuanya, kenapa cuma bawa satu? Buat acara ngedate-mu menyenangkan dengan membawa semua cemilan favorit. Mau acara ngedate-mu makin romantis? Kamu bisa bawakan snack box berisi cemilan paling bermakna atau berkesan bagi kalian berdua. Misalnya, cemilan pertama yang kamu terima atau berikan saat pertama kali resmi ngedate dan semua snack yang sesuai dengan momen-momen berkesan kalian selama berhubungan.

Menikmati snack membuat kamu dan pasangan mengingat memori-memori indah masa lalu, sambil mendengarkan playlist lagu Spotify favorit kalian yang bisa di-request juga lho saat kamu order Snack Box di Tasty Snack bikin acara ngedate semakin sempurna!

Kamu bisa mengunjungi www.tastysnack.id dan temukan banyak varian snack yang berkesan bersama pasangan lalu mengemasnya menjadi snack box. Happy dating and snacking!