10 Cemilan Musim Panas yang Segar untuk Mengisi Pantry di Kantor – Tasty Snack Indonesia

10 Cemilan Musim Panas yang Segar untuk Mengisi Pantry di Kantor

Saat musim panas, makanan ringan yang segar dan menyegarkan menjadi pilihan yang pas untuk ngemil di kantor. Cemilan ini tidak hanya memberikan energi tambahan, tetapi juga menghadirkan kesenangan dan keceriaan di tempat kerja.

Salah satu cemilan yang disarankan untuk dikonsumsi saat cuaca panas adalah yang berbahan dasar buah. Kandungan serat dan vitaminnya bisa membuat kamu tetap berenergi selama di kantor. Berikut adalah beberapa contoh makanan ringan yang cocok untuk ngemil di kantor saat cuaca panas.


1 | Orihiro Orange Konjaku Jelly Drink

 

 

Orihiro Orange Konjaku Drink Jelly merupakan minuman jeli konjak asal Jepang dalam bentuk kemasan yang praktis. Minuman ini terdiri dari campuran jelly konjak yang diperkaya dengan rasa jeruk, memberikan sensasi menyegarkan, apalagi jika dikonsumsi saat dingin. Minuman jeli konjak juga digemari karena tekstur kenyal dan rendah kalori, sehingga cocok sebagai camilan saat musim panas.


2 | Bites – Vegan Gummy Mango Juice

Vegan Gummy Mango Juice dari Bites adalah permen jelly dengan rasa dan aroma mangga yang dapat dinikmati oleh kamu yang menjalani pola makan vegan, karena tidak mengandung bahan-bahan hewani seperti gelatin yang umumnya digunakan dalam permen.

Sebagai gantinya, permen ini menggunakan bahan-bahan nabati yang aman dikonsumsi oleh vegan. Permen jelly mangga ini memiliki tekstur kenyal dan rasa manis dengan sentuhan mangga yang segar. Ini adalah cemilan favorit bagi kamu yang ingin menikmati permen dengan memperhatikan pilihan makanan yang lebih ramah lingkungan dan bebas gula.


3 | Nutriville Collagen Drink Lychee Lemon Flavour

Minuman kolagen yang mengandung rasa leci dan lemon. Minuman ringan ini dirancang untuk memberikan manfaat kolagen dengan rasa yang menyegarkan. Kolagen adalah protein penting yang secara alami terdapat dalam tubuh, terutama dalam kulit, rambut, kuku, dan jaringan ikat. Konsumsi kolagen dalam bentuk suplemen atau minuman seperti Nutriville Collagen Drink bisa membawa banyak manfaat untuk kesehatan dan keindahan kulit, rambut, dan kuku.


4 | Nutify Pulao Dried Fruit Pineapple

Nutify - Pulao Dried Fruit Pineapple adalah snack berupa buah nanas yang telah dikeringkan untuk mempertahankan kandungan nutrisi dan memperpanjang umur simpan. Nanas kering biasanya memiliki tekstur yang lebih kenyal, asam sedikit manis dibandingkan dengan nanas segar. Selain itu snack ini juga lebih praktis dan mudah dibawa bepergian.


5 | Haitai Crushed Apple Juice

Minuman jus apel dari Korea Selatan yang dibuat dengan menggunakan buah apel asli sehingga menghasilkan jus apel yang segar dan kaya rasa. Jus apel kaya akan antioksidan, serat, dan nutrisi lain yang bermanfaat untuk tubuh. Mengonsumsi jus apel secara teratur dapat memberikan manfaat kesehatan, seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperbaiki sistem pencernaan, dan memberikan hidrasi, terutama di cuaca panas.


6 | Dongwon – Coolpis Pineapple

Sumber: Kmall

Coolpis Pineapple adalah minuman ringan rasa nanas yang dari Korea Selatan. Minuman ringan dengan kombinasi rasa manis dan asam khas buah nanas yang menyegarkan ini. dikemas dalam botol kaleng, sehinggapraktis untuk dikonsumsi.


7 | Forager Fruits

Sumber: Lazada.sg

Forager adalah snack buah kering dari Australia yang terbuat dari 100% buah asli yang memalui proses pengeringan untuk mempertahankan rasa, nutrisi, dan tekstur alami buah-buahan. Forager Dried Fruits sering menawarkan berbagai jenis buah-buahan kering, seperti apel, nanas, ceri, stroberi, blueberry, dan banyak lagi.

Buah-buahan kering adalah camilan favorit di kantor karena kepraktisan dan kandungan nutrisi yang tetap terjaga. Mereka adalah sumber serat, vitamin, dan mineral yang baik serta memberikan rasa manis segar alami buah-buahan.


8 | Lotte Chilsung Refreshing Water 2% Peach Flavour

 

Sumber: Amazon

Minuman ringan asal Korea Selatan yang dikemas dalam botol kaleng. Terbuat dari sirup jagung, gula, dan air yang berkarbonasi menghasilkan rasa yang lembut. Rasa buah persik yang segar membuat minuman ini menjadi favorit untuk menghilangkan penat saat bekerja.


9 | Nutify Chiareal Mango Yogurt

Terdiri dari 15% chia seeds Mexico, 45% oat, almond dan mangga yang dikeringkan. Tidak hanya bisa dijadikan cemilan saat di kantor, Chiareal bisa jadi menu sarapan dengan gizi seimbang, lengkap, dan mengenyangkan. Menggunakan bahan-bahan alami dan pilihan, tanpa tambahan pengawet atau perisa sintetik.

Yoghurt mengandung bakteri baik seperti Lactobacillus bulgaricus dan Streptococcus thermophilus, yang umumnya ditemukan dalam yoghurt fermentasi. Yoghurt adalah sumber kalsium, protein, dan probiotik yang baik untuk kesehatan pencernaan. Chiareal menjadi snack alternatif yang menyenangkan bagi pecinta mangga saat musim panas.


10 | Sangaria Honey Lemon Drink

Tidak ada yang lebih nikmat dari Honey Lemon Drink untuk menghilangkan hawa panas. Minuman ringan asal Jepang ini merupakan kombinasi sempurna dari buah lemon yang asam segar dengan madu manis, bikin nagih dan cocok banget diminum saat cuaca panas.  

 

 

Dengan menyediakan cemilan musim panas yang segar dan sehat di pantry kantor, karyawan pasti semakin semangat bekerja dan membantu mereka terbebas dari hawa panas yang membuat stres. Pilihlah cemilan yang memberikan nutrisi tambahan, contohnya saja cemilan dari buah asli atau memiliki rasa buah-buahan yang segar. Tetaplah kreatif dalam menyiapkan cemilan yang menyegarkan dan selamat menikmati musim panas di kantor!