YUK KENALAN DENGAN TASTY SNACK! – Tasty Snack Indonesia

YUK KENALAN DENGAN TASTY SNACK!

Hi Snackmates!

Kamu hobi nyemil? Bosan dengan camilan yang itu-itu saja? Mau coba camilan dari berbagai negara? Nah, kamu sudah berada di tempat yang tepat. Tasty Snack adalah e-commerce platform yang beroperasi sejak April 2020 di Singapura dan kini hadir di Indonesia (visit www.tastysnack.id ) untuk memanjakan kamu yang hobi nyemil anti-mainstream.

Pandemi COVID-19 yang melanda dunia bukan hanya membatasi aktivitas kita di luar rumah, tapi juga mengubah kebiasan kita dalam berbelanja menjadi serba online. Melalui Tasty Snack, kamu bisa menemukan snack favorit dan unik dari seluruh dunia pilihan dari tim Tasty Snack.

Gak cuma itu, di Tasty Snack juga kamu bisa membeli snack dalam bentuk gift box yang bisa di-personalized sesuai selera kamu dengan beragam pilihan kartu ucapan spesial. Snack box dari Tasty Snack juga cocok untuk dijadikan bingkisan di hari spesial, seperti acara ulang tahun, graduation sampai company gathering.

 

Kenapa pilih Tasty Snack?

 

Beragam varian snack dari seluruh dunia

Tasty Snack menawarkan lebih dari 200 varian snack yang unik dan favorit dari seluruh dunia dengan berbagai varian, mulai dari keripik, biskuit, mie instan, coklat, dan minuman yang cocok untuk segala usia dan kepribadian kamu. Kamu lagi diet? Mau cobain snack dari Korea? Atau kamu pecinta makanan pedas? Semua bisa kamu dapatkan di Tasty Snack!

 

Ide hadiah unik untuk momen spesial

Sayang kalau snack favorit kamu cuma dinikmati untuk diri sendiri. Tasty Snack hadir untuk membantumu berbagi kebahagiaanmu dengan cara yang beda! Kamu bisa memberikan hadiah ulang tahun untuk pacar, orang tua, sahabat atau bahkan jadi bingkisan tahun baru, lebaran atau natal untuk karyawan, client, atau loyal customer kamu.

 

Lebih berkesan dengan Tasty Sounds

Selain bisa memilih snack sesuai dengan budget, kamu juga bisa memberikan snack box sebagai hadiah atau hampers dengan packaging yang keren plus kamu bisa melengkapi snack box dengan Tasty Sounds. Apa itu Tasty Sounds? Tasty Sounds adalah fitur digital berupa QR code yang berisikan daftar lagu Spotify yang bisa disesuaikan dengan selera si penerima atau tema event kamu. Penasaran? Grab your favourite snacks and checkout at www.tastysnack.id ! 

 

Layanan pengiriman ke seluruh Indonesia

Malas keluar rumah? Don’t worry! Snack favorit kamu bisa langsung dinikmati dengan cara memesannya melalui website www.tastysnack.id lewat smartphone kamu. Mau kirim snack box untuk teman atau kolega di luar kota? Bisa banget! Tasty Snack Indonesia melayani pengiriman snack box ke seluruh Indonesia dan bisa dapatkan FREE DELIVERY dengan min. transaksi 300ribu saja.

 

Tasty Snack hadir untuk memberi Snackmates ide terbaru dan menarik dalam berbagi kebahagiaan lewat snack box, dengan berbagai macam varian snack dan minuman favorit dari seluruh dunia yang dikemas dengan packaging keren, mudah diakses dan bisa dipilih sesuai selera kamu. Buat kamu yang bosan dengan gift yang itu-itu saja, let’s try your personalized snack box for your special events with Tasty Snack!