10 IDE HADIAH WISUDA UNIK DAN BERKESAN – Tasty Snack Indonesia

10 IDE HADIAH WISUDA UNIK DAN BERKESAN

Masa-masa sekolah atau kuliah adalah saat paling menyenangkan karena banyak kenangan indah bersama teman-teman. Saat tiba waktunya kelulusan, tentunya kita ingin membuat momen penting ini menjadi lebih berkesan, antara lain dengan memberi hadiah kelulusan terbaik.

Tim Tasty Snack sudah mengumpulkan 10 ide hadiah wisuda yang unik dan berkesan, mulai dari yang handmade sampai digital juga ada lho. Let’s check it out!


Snack Box

Buat Snackmates yang temannya suka ngemil, memberikan hadiah wisuda berupa snack box cukup anti-mainstream lho. Apalagi di dalamnya berisi camilan favorit mereka, wah dijamin mereka pasti suka! Kini kamu gak perlu pusing harus pilih snack yang mana, karena di Tasty Snack, kamu bisa pilih Graduation Gift Box berisi snack favorit dari seluruh dunia, bersama dengan kartu ucapan dan bisa request song play list Spotify yang teman kamu suka. Ngemil snack sambil dengerin lagu favorit, what an enjoyable moment!

 

Photobook

Siapa sih yang tidak suka mengingat kenangan-kenangan indah di masa lalu? Photobook merupakan hadiah wisuda yang tepat untuk menghidupkan kembali kenangan indah bersama teman-teman semasa sekolah.

Ingin mengabadikan momen-momen terakhir bersama sahabat tercinta? Lakukan foto selfie bareng dengan handphone atau supaya lebih bagus hasilnya ajak teman-teman melakukan sesi foto bersama di studio foto. Hasil fotonya bisa kamu cetak dan jadikan kolase supaya bisa dipajang di kamar atau meja kerja teman kamu nanti. Pasti bisa bikin dia senyum-senyum sendiri ketika melihatnya!

 

Customized Tumbler

Mencari hadiah wisuda yang unik dan berkesan tapi juga bisa dipakai sehari-hari? Kamu bisa memberikan tumbler yang bisa dibawa ke mana-mana. Supaya lebih personal, kamu bisa membuat desain sesuai dengan kepribadian teman kamu. Selain tambah ukiran nama, kamu juga bisa tambahkan foto, quotes inspiratif atau meme lucu yang bisa membuat mereka tertawa saat menikmati minumannya.


Aksesoris Custom

Jika kamu ingin memberikan hadiah wisuda berupa sesuatu yang bisa dipakai tapi unik dan gak pasaran, aksesoris custom adalah pilihan yang tepat. Aksesoris bisa berupa cincin, gelang, atau aksesoris yang bisa dibuat handmade. Pikirkan aksesoris apa yang paling sering dipakai oleh si penerima, dan supaya lebih personal kamu bisa tambahkan inisial nama di aksesoris nya.

 

Memory Book

Memory book atau buku kenangan adalah hadiah wisuda yang bagus untuk menceritakan kisah-kasih semasa sekolah yang paling berkesan. Kamu bisa mulai dengan membuat daftar orang-orang yang menurutmu penting bagi si penerima untuk dimasukkan ke dalam memory book, seperti sahabat, guru atau dosen favorit. Minta mereka untuk membuat surat atau tulisan singkat berisi pesan atau momen apapun yang paling berkesan tentang si penerima. Jangan lupa tambahkan foto di dalamnya, supaya buku kenanganmu makin berkesan.

 

Gift Voucher

Takut si penerima tak suka hadiah yang kamu berikan? Atau takut hadiah kamu jadi tak terpakai karena cuma jadi pajangan? Gift voucher mungkin bisa jadi pilihan yang tepat untuk diberikan sebagai hadiah kelulusan. Gift voucher bisa digunakan si penerima untuk berbelanja apapun yang mereka suka dan butuhkan.

Gift voucher juga bisa berbentuk e-voucher, jadi tak ada alasan untuk tak memberi hadiah wisuda meskipun terpisah jarak. Kalau sahabat atau keluargamu suka ngemil, gift voucher dari Tasty Snack cocok buat hadiah wisuda nih. Mereka bisa belanja snack sesuka hati, sambil merayakan kelulusannya.

 

Boneka

Sumber: KayuKayu

Jika memberi hadiah bunga hanya bertahan paling lama 2 minggu, kenapa tidak memberikan boneka saja? Bukan boneka teddy bear dengan toga saja ya, tapi sekarang kamu bisa memesan boneka custom yang bisa mirip dengan karakter teman yang ingin kamu berikan. Mulai dari model rambut, pakaian, sampai aksesorisnya loh. Bonekanya pun memiliki banyak variasi, bisa terbuat dari kayu, bahan flanel, sampai clay untuk membuat miniatur karakter sahabat kamu. Boneka custom akan menjadi hadiah favorit mereka!

 

Hiasan Dinding

Ingin memberikan hadiah wisuda yang awet dan bisa dipajang dalam waktu lama? Jawabannya adalah hiasan dinding. Kamu bisa memberikan hadiah berupa foto, karikatur, dried flower, atau  lukisan yang dimasukkan ke dalam frame atau dicetak seperti poster, sehingga bisa dipajang di dalam kamar mereka. Jika ingin lebih terasa personal, kamu bisa membuat sendiri seperti kerajinan tangan macrame yang bisa digunakan sebagai dekorasi mempercantik kamar mereka juga lho.

 

Jam Tangan

Salah satu hadiah wisuda yang bermanfaat saat bekerja nanti adalah jam tangan. Aksesoris yang bukan hanya bisa membuat penampilan semakin menarik, tapi juga bisa menghemat waktu kamu ketika harus melihat jam. Kenapa harus melihat handphone kalau kamu bisa langsung melihat waktu pada jam tanganmu? Lebih praktis dan aman juga ketika berkendara. Jam tangan juga bisa di-custom dengan grafir lho. Kamu bisa tambahkan nama atau mungkin tanggal kelulusan untuk menjadi pengingat manis untuknya.

 

Portable Speaker

Temanmu suka mendengarkan musik, bermain game, atau menonton film dengan suara yang kencang? Portable speaker akan menjadi hadiah terbaik untuknya. Pilih portable bluetooth speaker yang kuat dan waterproof, sehingga bisa ia bawa saat traveling. Portable speaker bisa jadi alat untuk menghibur diri dengan mendengarkan musik favoritnya setelah seharian lelah beraktivitas.

 

Sekarang sudah gak bingung lagi kan harus kasih hadiah wisuda apa untuk sahabat kamu? Bisa langsung order gift voucher atau snack gift box di www.tastysnack.id untuk hadiah kelulusan unik dan berkesan.