5 CARA TERBAIK MAKAN NUTELLA – Tasty Snack Indonesia

5 CARA TERBAIK MAKAN NUTELLA

Apa hal pertama yang kamu lakukan saat mendapatkan setoples Nutella? Membuat roti panggang, pancake, atau crepes, lalu mengoleskan Nutella di atasnya dan memakannya? Atau, kamu lebih suka ngemilin Nutella langsung dari toplesnya? Meski ada banyak cara kreatif untuk makan Nutella, namun 5 cara ini masih menjadi cara terbaik untuk menikmati Nutella. Semuanya simple dan dijamin gak akan bikin kecewa. Let’s get started!



ROTI PANGGANG NUTELLA

Sederhana dan mudah adalah dua kata yang menggambarkan cara pertama ini. Kalau kamu mencari sarapan lezat terbaik, yang cepat dan praktis, cukup olesi Nutella di atas roti panggang saja. Dijamin pasti berhasil!

 

NUTELLA DAN OREO

Sumber: Beautynesia

Kamu penggemar cemilan manis? Menggabungkan Nutella dan Oreo adalah pilihan yang sempurna. Mencicipinya satu gigit saja, bisa membuatmu sulit berhenti. Manis coklat kacang, cookies dan krim khas Oreo, dijamin bikin siapapun yang melihatnya ingin mencoba!


 

NUTELLA DAN PRETZEL

Kombinasi sempurna antara manis dan gurih. Rasa yang kontras dari keduanya pasti akan membuat kamu kenyang sekaligus happy. Supaya lebih praktis, kamu bisa menggunakan Olly’s Pretzel Thins yang memiliki banyak varian rasa: Salted Original, Sweet Chili, Oh So Cheesy dan Multi Seed Sesame. Kamu cukup mencampurkan Olly’s Pretzel ke dalam toples Nutella, karena bentuk pretzelnya mini dan sangat tipis. Mau tahu resep selengkapnya? Bisa cek disini ya!


STROBERI DAN NUTELLA

Sumber: Kirbie’s Cravings

Cari cemilan sehat dengan Nutella? Kamu sudah pernah coba makan Nutella dengan buah? Kalau belum, cobain deh stroberi yang dicelup Nutella! Dijamin gak bikin kecewa, karena rasa asam segar stroberi pas banget dipadukan dengan manisnya Nutella.

 

 

NUTELLA DAN MARSHMALLOW

Sumber: The Happy Housie

Caranya gampang banget! Kamu cukup memasukkan Nutella ke dalam mangkuk, menuangkan marshmallow di atasnya, lalu memasukkannya ke dalam microwave. Jadi deh marshmallow lembut dengan saus coklat melimpah yang bikin siapapun tergoda untuk mencicipinya.

 

 

Nutella memang bukan hanya pelengkap roti saja, tapi Nutella bisa dikreasikan menjadi apa saja dan hasilnya selalu enak. Semoga ide-ide di atas bisa membuat pengalaman kamu menikmati Nutella semakin bertambah ya. Jangan lupa share ide-ide kreatif makan Nutella lainnya di Instagram Tasty Snack Indonesia ya!