7 ATURAN BELANJA HADIAH NATAL ANTI-STRES – Tasty Snack Indonesia

7 ATURAN BELANJA HADIAH NATAL ANTI-STRES

Christmas is coming! Waktunya belanja hadiah natal nih! Sayangnya, tidak semua orang mampu berbelanja hadiah natal dengan cepat. Bahkan tidak sedikit pula yang merasa stres karena tidak punya banyak waktu dan terkendala dana. Untuk mempermudah kamu dalam membeli hadiah natal, Tim Tasty Snack ingin berbagi 7 aturan dasar belanja hadiah natal anti-stres. 




SOMETHING THEY WANT

Aturan paling pertama dan termudah sehingga paling sering diterapkan adalah mencari hadiah yang diinginkan mereka.  Belum ada ide untuk membuat daftar hadiah natal? Stay calm! Kamu bisa membuat daftar 5 hobi mereka dan pikirkan tentang sesuatu yang berhubungan dengan hobi tersebut. Misalnya, kalau penerima suka teknologi, kamu bisa memberikan jam tangan atau memberikan peralatan masak untuk mereka yang hobi memasak. 

 

 

SOMETHING THEY NEED

Sesuatu yang mereka butuhkan bisa berupa apa saja. Misalnya, mereka berprofesi sebagai chef dan apronnya sudah lusuh, kamu bisa memberikan mereka apron custom bertuliskan nama mereka. Atau mereka seorang atlet badminton dan raket mereka sudah rusak, kamu bisa memberikan raket dan baju olahraga baru agar mereka lebih bersemangat.




SOMETHING TO WEAR

Kaus kaki adalah hadiah yang identik saat Natal. Siapapun yang merayakan Natal, pasti pernah mendapatkan hadiah kaus kaki. Padahal hadiah natal tak selalu kaus kaki, bisa berupa pakaian lain seperti sweater, sarung tangan, topi atau aksesoris fashion lainnya.

 

 

SOMETHING TO READ

Menghadiahkan sesuatu untuk dibaca tidak selalu harus berbentuk buku yang membosankan. Selain buku dalam bentuk hard copy, kamu bisa memberikan voucher langganan e-book, majalah, atau webtoon yang sedang populer saat ini.

 

 

SOMETHING TO DO

Kalau mereka suka beraktivitas di luar ruangan, seperti menonton film di bioskop, menonton live concert, olahraga outdoor atau senang traveling, maka banyak opsi hadiah natal yang bisa kamu pilih. Kamu bisa memberikan tiket nonton, tiket konser atau voucher menginap di hotel.

 

 

SOMETHING FOR ‘ME’

Semua orang suka diperlakukan spesial dan dengan memberikan hadiah natal berupa sesuatu yang dipersonalisasi hanya untuk mereka pasti akan membuat hadiahmu semakin istimewa. Ada banyak hadiah yang bisa dipersonalisasi, misalnya perhiasan atau makanan yang ternyata bisa di-custom juga lho. Kamu bisa memesan Christmas Gift Box dari Tasty Snack yang lagi open pre order nih. Selain snack yang sudah ada di katalog kami, kamu juga bisa request snack lainnya sesuai kesukaan penerima dan bisa request Spotify playlist juga. Mereka bisa menikmati cemilan enak sambil mendengarkan lagu-lagu favoritnya. What a perfect gift!

 

 

SOMETHING FOR FAMILY

Karena Natal identik dengan menghabiskan waktu bersama orang yang kita cintai, terutama keluarga, maka hadiah natal yang kita pilih sebaiknya bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Bisa dalam bentuk makanan atau board game yang bisa dimainkan bersama-sama. Nah, kalau ngumpul sambil main, enaknya sambil ngemil juga. Jadi memberikan hadiah berupa snack box juga menjadi ide kado natal yang unik sekaligus bermanfaat juga lho!

 

 

Semoga dengan membaca artikel ini, pencarian hadiah natalmu jadi lebih mudah dan mereka yang mendapatkan hadiah darimu juga happy. Jangan lupa buat daftar belanja terlebih dahulu dan tetapkan budget kamu ya. Happy Hunting!