DAEBAK! BTS LUNCURKAN SNACK RUMPUT LAUT BERNAMA TINYTAN GIM – Tasty Snack Indonesia

DAEBAK! BTS LUNCURKAN SNACK RUMPUT LAUT BERNAMA TINYTAN GIM

Pada 25 Agustus 2021, Star Fox Family mengumumkan bahwa mereka baru saja menandatangani kontrak dengan agensi BTS, HYBE Labels, untuk membuat snack rumput laut kering (gim) dengan merek yang menggunakan nama karakter animasi BTS TinyTAN. Tujuan dari kolaborasi ini adalah ingin menyatukan dua hal yang identik dengan Korea dan sangat populer di seluruh dunia: gim dan TinyTAN.

 

Sumber: nikankitchen.com

TinyTAN adalah karakter animasi BTS yang diluncurkan oleh BIG HIT MUSIC pada tahun 2019 sebagai bagian dari merchandise eksklusif mereka ‘BTS POP UP: HOUSE OF BTS’. Karakter TinyTAN juga telah muncul dalam beberapa video animasi yang diunggah oleh saluran YouTube resmi BTS 'BANGTANTV', diantaranya versi animasi Dynamite, Mic Drop, We Are Bulletproof: The Eternal, dan lain-lain.

 

Sumber: atpress.ne.jp

Snack rumput laut Korea ini memiliki 8 varian rasa yang berbeda: Original, Kimchi, Wasabi, Fire Chicken, Mala, Bulgogi, Cheese dan Butter-Garlic. Tersedia dalam dua varian kemasan dengan tema yang berbeda: Dynamite dan Magic Door. Rencananya, BTS TinyTAN Gim akan didistribusikan ke beberapa negara, diantaranya Korea Selatan, Amerika Serikat, Inggris, Australia, Indonesia, dan lainnya.

Ini memang bukan pertama kalinya BTS berkolaborasi dengan berbagai merek ternama dan semuanya berhasil memikat hati ARMY. BTS pernah menjadi brand ambassador merek fashion kelas dunia 'Louis Vuitton', restoran makanan cepat saji terbesar di dunia, McD, dengan meluncurkan 'BTS Meal' edisi terbatas yang sukses membuat para penggemarnya antri berjam-jam mendapatkan produk kolaborasi tersebut. Terakhir, Snickers X BTS yang selalu ludes terjual setiap kali Tasty Snack Open Pre-Order lho.

 

Sumber: asiaartistawards.com

 

Nah, kali ini Tasty Snack lagi-lagi ingin memanjakan ARMY dengan menghadirkan BTS TinyTAN Gim READY STOCK yang bisa kamu pesan di www.tastysnack.id , dan official store Tasty Snack di Shopee dan Tokopedia juga lho! Karena stoknya terbatas, koleksi segera snack idolamu hanya di Tasty Snack Indonesia!