IDE HADIAH PERPISAHAN YANG BERKESAN UNTUK REKAN KERJAMU – Tasty Snack Indonesia

IDE HADIAH PERPISAHAN YANG BERKESAN UNTUK REKAN KERJAMU

Mengucapkan selamat tinggal memang tidak pernah mudah, termasuk merelakan rekan kerja yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Namun yang lebih sulit ternyata adalah menemukan hadiah perpisahan yang sempurna untuk rekan kerja kita, yang menunjukkan bahwa ia akan sangat dirindukan.

Untuk membantumu, Tim Tasty Snack sudah mengumpulkan daftar hadiah perpisahan untuk rekan kerja yang unik dan kreatif, sehingga sangat berkesan untuk mereka. Apa pun yang kamu pilih nantinya, hadiah perpisahan dijamin gak akan gagal dan jadi hadiah terbaik yang pernah kamu berikan!

 

 

KAOS TIM

 

Sumber: Pinterest

Kaos mungkin hadiah paling sederhana yang bisa kamu berikan, tapi ada satu cara yang bisa membuatnya menjadi berkesan adalah dengan meminta seluruh anggota tim menandatangani kaos tersebut untuk dijadikan hadiah perpisahan. Gunakan kaos tim yang biasa dipakai saat event-event perusahaan, sehingga rekan kerjamu akan mengingat momen-momen keseruan selama bekerja. Dijamin bikin dia jadi kangen terus sama kamu loh!

 

 

MUG CUSTOM

Sumber: Etsy

Mug adalah salah satu hadiah terbaik dan pasti bermanfaat untuk siapapun penerimanya. Mug bisa digunakan untuk kopi atau teh dan bisa digunakan setiap hari, bahkan di rumah. Kamu bisa memesan mug custom dengan desain unik dan kreatif, misalnya foto teman kantormu yang ikonik atau lelucon yang pernah diucapkan dan paling diingat, sehingga setiap dia menyeruput kopi atau teh, ia akan teringat kebersamaan kalian.

 

 

BUKU

Sumber: Hearts Apps

Hadiah praktis dan berkesan lainnya adalah buku. Jika rekan kerjamu hobi membaca, buku masih menjadi ide hadiah perpisahan terbaik untuk teman kantor. Apapun profesinya, ada banyak pilihan buku yang dapat menunjang pekerjaan mereka atau kamu juga bisa menghadiahi mereka buku yang menghibur, misalnya novel atau komik. Cari tahu genre favorit mereka dan berikan mereka buku terbaru dengan rekomendasi terbaik.

 

 

TUMBLER

Sumber: Corkcicle

Baru-baru ini di kalangan pegawai kantoran SCBD sedang tren tumbler Corkcicle. Tumbler buatan Amerika ini bukanlah tumbler biasa, karena harga per botolnya saja paling murah dibanderol harga 400ribu lho. Yang membuat tumbler ini unik adalah bentuk dan warnanya yang menarik, sekaligus menawarkan beberapa tipe gelas, bisa untuk air putih, kopi, teh, bahkan anggur. Jika teman kantormu senang melakukan perjalanan bisnis, tumbler ini adalah hadiah perpisahan yang sempurna!

 

 

JURNAL DAN PULPEN

Meskipun semua serba digital, beberapa orang tetap tidak bisa meninggalkan cara-cara mencatat klasik menggunakan buku catatan atau jurnal. Itulah mengapa jurnal dan pulpen adalah hadiah perpisahan yang tak lekang oleh waktu. Apapun jabatan dan profesinya, jurnal dan pulpen adalah dua barang yang pasti bermanfaat saat mereka bekerja di kantor baru. Untuk membuat hadiah ini lebih personal, kamu harus mencari tahu warna, quote atau desain favorit mereka. Kamu bisa melihat warna barang atau pakaian yang sering mereka kenakan dan jenis pulpen yang sering dipakai. Tips ini bisa jadi cara jitu memilih hadiah yang tepat untuk rekan kerjamu.



TANAMAN HIAS

Tanaman tidak hanya mempercantik ruangan atau meja kerja, tetapi juga teman baru yang lucu. Temukan tanaman yang mencerminkan kepribadian rekan kerja kamu! Apakah rekan kerjamu tipe yang cuek dan rapi? Mungkin kamu bisa memberikan tanaman kaktus mini untuk mempercantik meja kerjanya. Ada banyak jenis tanaman hias yang bisa kamu pilih dan usahakan pilih yang praktis dan mudah dirawat ya, supaya kelak tidak merepotkan temanmu.

 

 

HAMPERS MAKANAN

Menghadiahkan teman kantormu dengan hampers makanan favoritnya mungkin adalah ide terbaik yang bisa kamu coba. Hadiah perpisahan berupa cemilan kesukaan mereka bisa dinikmati saat mereka di kantor baru atau di rumah sambil menunggu panggilan kerja. Sebagai rekan kerja yang baik, yang selalu pergi makan siang bersama, pasti kamu tahu dong makanan favorit mereka?

Ingat dan catat, apa saja snack favorit mereka. Apakah mereka pecinta makanan pedas? Cemilan manis? Atau mereka sangat pemilih terhadap makanan karena sangat memperhatikan kesehatan? Kamu bisa dapatkan hampers makanan terbaik di Tasty Snack. Kami sudah curated gift box dengan beberapa tema berbeda, yang bisa kamu pilih sesuai dengan kepribadian rekan kerjamu. Cara ordernya mudah, pengemasannya aman dan pengiriman pun cepat. So, kamu cukup tunggu pesananmu sampai ya!

 

 

Menemukan hadiah perpisahan yang sempurna untuk rekan kerja merupakan proses yang rumit. Jika kamu telah bekerja sama dengan mereka dalam waktu yang lama, mungkin kamu lebih tahu apa minat mereka, apa yang mereka suka dan tidak suka, serta hobi mereka. Tapi jika tidak, semoga tips kami bisa menginspirasi kamu ya!