Kolaborasi Brand Makanan dengan Barbie yang Super Cute – Tasty Snack Indonesia

Kolaborasi Brand Makanan dengan Barbie yang Super Cute

Dari make up, gaya rambut, makanan, pakaian, sampai sepatu roda yang ada di BarbieLand, kamu pasti pernah melihat barang-barang itu di dunia nyata. Saat trailer Barbie dirilis bulan April lalu, mendadak banyak produk berwarna merah muda ala Barbie bermunculan di mana-mana. Mulai dari produk fashion, interior, AirBnB sampai makanan serba pink memanjakan para pecinta Barbie.

Dari sekian banyak kolaborasi dengan Barbie, kolaborasi dengan brand makanan pun gak kalah menarik lho! Ada banyak brand makanan yang mengeluarkan produk super cute yang rasanya juga enak. Apa saja ya? Let’s check it out!


Barbie x Krispy Kreme

Buat kamu penggemar makanan manis, khususnya donat, kamu pasti sudah tak asing dengan donat Krispy Kreme. Kali ini Krispy Kreme meluncurkan tiga produk bertema Barbie. Donat dengan dua varian topping: satu berwarna pink glitter dan satu lagi berwarna biru dengan taburan meses warna pink. Ada pula minuman Cotton Candy Chiller yang juga berwarna biru cerah dengan topping whipped cream serta selai stroberi dan taburan mesis pink. Sayangnya produk ini cuma ada di Krispy Kreme Filipina.


Barbie x PROPER Popcorn

Brand snack asal Inggris, PROPER, telah bekerjasama dengan Barbie The Movie untuk membuat produk edisi terbatas bertema Barbie yaitu PROPER Barbie Sweet Popcorn. Rasa popcorn yang manis, dikemas dalam pouch pink fanta khas Barbie sangat memanjakan mata. Popcorn ini juga bebas gluten, menggunakan bahan-bahan alami dan ramah vegan.

Ditambah lagi, ada doorprize untuk satu pembeli yang beruntung akan memenangkan perjalanan untuk dua orang ke California, termasuk akomodasi tujuh malam, transportasi, dan penerbangan pulang pergi. Wow!

 

PROPER juga membuka Corn-er Shop bertema Barbie pertama di London, yang akan dibuka menjelang tanggal 20-22 Juli antara pukul 12.00-19.30 setiap hari dan 23 Juli antara pukul 12.00-17.30 di 148 Shoreditch High Street, Shoreditch, London, E1 6J. Kamu bisa membeli popcorn, merchandise eksklusif dan lebih spesialnya lagi kamu bisa merasakan fasilitas ‘glow up room’ mereka untuk mencoba nail art dan diamond teeth. 


Barbie x Swoon Pink Lemonade

Cuaca panas paling pas minum yang seger kayak lemonade. Swoon adalah satu brand minuman ringan zero sugar yang ikut merilis minuman segar pink lemonade Barbie Limited Edition. Didirikan oleh seorang penderita diabetes tipe 1, Jennifer Ross, Swoon diciptakan untuk mereka yang ingin menikmati minuman manis bebas gula. Minuman ini bebas dari bahan-bahan tambahan dan semuanya terbuat bahan alami, rendah kalori dan pastinya sehat. 

10% laba bersih dari penjualan Swoon Pink Lemonade akan disumbangkan untuk mendukung Barbie Dream Gap Project, yang menyediakan sumber daya, training, upgrade skill, dan program leadership bagi anak perempuan berusia antara 5 dan 10 tahun di seluruh dunia.


Barbie x Cold Stone Creamery

Cold Stone Creamery telah bermitra dengan Warner Bros Pictures dan Mattel untuk memperkenalkan es krim edisi Barbie yang tersedia di toko-toko dan online hingga 8 Agustus. Dessert bertema Pink Cotton Candy Barbie ini hadir dalam dua varian, yaitu All That Glitters is Pink Creation™, yang menggabungkan Pink Cotton Candy Ice Cream, graham cracker pie crust, Dance Party Sprinkles, dan topping whipped cream yang disajikan dalam cup khusus bertema film Barbie Gotta Have It® limited edition.

Varian lainnya yaitu Best Cake Ever! Yang terinspirasi dari film Barbie Best Day Ever. Hidangan penutup spesial ini menampilkan lapisan kue berwarna krem dan es krim Cotton Candy Pink dengan taburan sprinkle warna-warni yang diselimuti dengan frosting yang lembut berwarna putih.


Selain Barbie, ada lebih banyak jenis kolaborasi brand makanan unik yang pernah ada. Kamu bisa mendapatkan informasi terbaru seputar makanan dan cemilan disini. Sudah beli tiket nonton Film Barbie hari ini?