Kolaborasi Sukses Coklat M&M's dengan Brand Lain – Tasty Snack Indonesia

Kolaborasi Sukses Coklat M&M's dengan Brand Lain

Kita semua tahu kalau coklat M&M's adalah salah satu ikon terbesar dalam dunia permen coklat. Namun, tahukah kamu kalau M&M's juga memiliki beberapa kolaborasi dengan berbagai brand terkenal lainnya?

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa kolaborasi sukses coklat M&M's dengan brand lain yang mungkin belum kamu ketahui. Let’s check it out!


M&M's x Disney

Sumber: WDW News Today

Pertama-tama, siapa yang bisa menolak daya tarik Disney? Disney dan M&M's berkolaborasi menghadirkan koleksi khusus M&M's yang bertema karakter Disney favorit kita. Kamu bisa menikmati coklat M&M's dengan gambar Mickey Mouse, Minnie Mouse, dan teman-temannya. 

M&M's Mickey hadir dalam warna hitam, kuning, dan merah ikoniknya dengan gambar siluet hitam Mickey yang tercetak di satu sisi. Sedangkan M&M's Minnie hadir dalam warna hitam, putih, dan merah dengan gambar siluet Minnie dan pita merah di atasnya.


M&M’s x Adidas

Pecinta makanan manis dan penggemar sepatu Adidas bisa bergembira karena coklat M&M's dan Adidas berkolaborasi dengan menghadirkan Adidas Forum Low 84 dengan 6 varian warna: kuning cerah yang mengingatkan kita pada kemasan M&M's Peanut, merah, hijau, oranye, biru dan coklat. Logo M&M’s bisa dilepas dan tetap menampilkan tiga garis khas Adidas.

Kotak sepatu berwarna kuning menampilkan logo M&M's yang besar dengan logo Adidas di pojok kiri atas. Yang membuat sepatu ini menarik adalah ada aksesoris khas M&M’s yang bisa dilepas-pasang sesuai selera. Sepatu ini dirilis 19 April 2020 dengan harga $150. Tertarik beli?


M&M’s x Maybelline

Sumber: Maybelline

Pernahkah terpikir brand kosmetik berkolaborasi dengan brand makanan? Nah, terjawab sudah oleh kolaborasi antara Maybelline New York, brand makeup terkenal dunia, dengan coklat M&M’s pada tanggal 20 Agustus 2023 lalu.

Menyasar Gen Z, Maybelline dan M&M’s menciptakan produk kosmetik dengan desain yang menarik. Warna-warna cerah khas M&M’s berpadu dengan produk makeup Maybelline yang berkualitas membuat kolaborasi ini sangat unik.

Produk Maybelline x M&M’s yang bisa kamu beli diantaranya, Superstay Matte Ink, Chocolato Taro The City Mini Palette,Instant Age Rewind Concealer dan Pen Liner.


M&M’s x Krispy Kreme

Krispy Kreme dan M&M's pernah berkolaborasi menghadirkan empat varian donat baru yang menggabungkan ciri khas Krispy Kreme dan M&M's. Pertama, ada Chocolate Candy Surprise, donat berwarna merah dengan huruf "M" yang ikonik di tengahnya, yang berisi M&M's Minis. Lalu ada Chocolate Iced dan Mini Chocolate Iced, donat dengan lapisan coklat klasik yang ditaburi M&M's Minis dan sprinkle warna-warni. Terakhir, White Chocolate Cake, donat dengan lapisan coklat putih ditaburi M&M’s Minis, sprinkle warna-warni dan pasta coklat.

Donat M&M'S x Krispy Kreme ini tidak tersedia di seluruh outletnya, hanya tersedia di beberapa lokasi terpilih di Amerika Serikat dan Filipina.


M&M’s x BAPE

Sumber: Highsnobiety

Pada tahun 2021, A Bathing Ape (BAPE), brand pakaian ternama di dunia, juga tak mau ketinggalan berkolaborasi dengan coklat M&M’s. Koleksi spesial ini menampilkan logo eksklusif yang menggabungkan ciri khas BAPE dan M&M's yang sama-sama dikenal.

Para penggemar juga akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan barang-barang dengan desain kamuflase yang terinspirasi oleh warna permen coklat M&M's. Tidak hanya pakaian, koleksi kolaborasi keduanya juga tersedia dalam bentuk coklat M&M dengan gambar logo BAPE, yang hanya tersedia di Amerika Serikat.


M&M’s x Nestle Coffee Mate

Apakah kamu suka ngopi? Suka coklat M&M's juga? Jika jawabannya ‘ya’, artinya kamu wajib cobain kolaborasi terbaru Nestle Coffee Mate dengan creamer baru M&M's Milk Chocolate. Rasa creamer mirip seperti coklat M&M’s, bisa ditambahkan ke dalam kopi panas atau dingin.


Dari Disney hingga BAPE, setiap kolaborasi ini memiliki ciri khas yang berbeda, jadi sayang untuk dilewatkan. Kamu bisa mencoba beberapa varian coklat M&M’s di Tasty Snack juga yang langsung di impor dari Australia. Harga bersahabat, rasanya pasti juara!