MALAS KELUAR RUMAH KARENA PANAS? 5 AKTIVITAS SERU INI BISA DILAKUKAN D – Tasty Snack Indonesia

MALAS KELUAR RUMAH KARENA PANAS? 5 AKTIVITAS SERU INI BISA DILAKUKAN DI RUMAH

Cuaca panas memang membuat kita jadi malas keluar rumah. Tapi berdiam diri di dalam rumah pun juga membosankan. Sebenarnya ada banyak kegiatan seru yang bisa Snackmates lakukan di rumah saat cuaca panas, dan Tim Tasty Snack sudah memilih lima aktivitas seru yang bisa dilakukan, mulai dari kegiatan bersih-bersih, self-care, sampai buat kreasi minuman sendiri. Here we go!

 

CUCI MOBIL

Saat cuaca panas adalah waktu yang tepat untuk cuci mobil kamu nih! Kamu bisa cuci mobil sendiri atau bersama kakak-adik di rumah sambil main air. Pasti panasnya jadi gak berasa dan kamu juga bisa berhemat untuk biaya cuci mobil. Setuju gak?

 

SELF-CARE

Cuaca panas biasanya membuat kulit wajah jadi kering. Daripada pergi ke salon, kamu bisa lakukan perawatan wajah sendiri di rumah. Pakai peeling, masker dan jangan lupa tambahkan potongan timun untuk segarkan mata kamu, sambil dengarkan musik. Wajah kamu bukan cuma jadi glowing, self-care juga bisa mengusir stres. What an enjoy moment!

 

NONTON FILM

Terlalu panas untuk pergi ke bioskop? Gak perlu pusing! Sekarang kamu bisa menonton film dari rumah via Netflix, HBO, Disney+ dan lain-lain. Pilih film genre komedi dan jangan lupa siapkan camilan yang banyak untuk menemanimu nonton. Dijamin anti bad mood!

 

MAKAN BUAH

Manjakan diri kamu di rumah dengan menikmati buah, sambil bersantai, membaca buku, komik, atau mendengarkan musik dan jangan lupa nyalakan AC! Pilih buah yang mengandung banyak air, seperti semangka, melon, atau jeruk yang bisa membuat kamu tetap terhidrasi. Mau lebih segar? Simpan buah dalam kulkas dulu dan makan saat sudah dingin. Yummy!

 

BUAT KREASI MINUMAN SENDIRI

Cuaca panas enaknya minum yang dingin-dingin nih. Tapi kalau bisa buat sendiri, kenapa harus beli? Tasty Snack punya rekomendasi minuman soda dari Korea kombinasi tiga rasa buah: lemon, jeruk dan nanas yaitu Sunkist - Blue Hawaii, yang cocok banget dinikmati saat cuaca panas seperti sekarang. Seger banget!

Mau yang beda? Tasty Snack punya resep spesial buat menemani Snackmates selama di rumah aja. Gampang dan praktis. Penasaran? Yuk cobain RESEP PASSION BLUE HAWAII!

 

Bahan-bahan:

  • Sunkist – Blue Hawaii (250 ml)
  • Sirup Markisa (5 sdt)
  • Buah Lemon (iris tipis)
  • Daun Mint secukupnya
  • Es batu secukupnya

Cara Membuat:

  1. Letakkan irisan lemon dalam gelas
  2. Tuang Sirup Markisa, tambahkan daun mint, dan Sunkist – Blue Hawaii, lalu aduk rata
  3. Passion Blue Hawaii siap disajikan. Cheers!

 

Temukan banyak pilihan minuman segar untuk menemani hari-harimu saat cuaca panas di www.tastysnack.id dan jangan lupa share review kamu dengan tag Instagram, Facebook dan TikTok Tasty Snack Indonesia ya!