CEK PERSONALITY BERDASARKAN SNACK FAVORIT KAMU – Tasty Snack Indonesia

CEK PERSONALITY BERDASARKAN SNACK FAVORIT KAMU

Tahukah Snackmates kalau ternyata makanan atau minuman yang kamu suka bisa menggambarkan personality kamu loh! Kamu suka yang asin, seperti chips? Suka yang manis-manis, seperti ice cream? Atau suka yang pedas seperti ramen?

Penasaran snack apa yang paling menggambarkan personality kamu? Tim Tasty Snack sudah kumpulkan daftar snack yang paling banyak disukai. Let’s get started!

 

CHIPS

Siapa yang bisa menolak kelezatan chips? Snack yang satu ini sudah pasti tidak pernah terlewatkan di setiap momen kamu, mulai dari nonton, kumpul bareng teman, sampai acara keluarga. Kalau chips adalah snack favorit kamu, maka kamu adalah tipe orang yang mandiri dan karismatik. Kamu akan jadi pusat perhatian dimana pun kamu berada. Kamu juga adalah orang yang ambisius dan lebih suka bekerja sendiri, sehingga kamu hanya punya sedikit teman dekat. Kamu wajib coba Irvins – Salted Egg Potato Chips, Potatta Torres – Black Truffle Potato Chips, dan Thins – Potato Chips Cheese & Onion.

 

POPCORN

Jika snack favorit kamu adalah popcorn, maka kamu memiliki personality yang ekspresif, sehingga sering menjadi pusat perhatian. Sama halnya dengan popcorn, kamu juga banyak dikenal orang dan mudah mendapatkan perhatian orang. Energi kamu sangat menular dan sangat menghibur, tetapi terkadang kamu dianggap terlalu dramatis dan mencari perhatian. Kamu sangat ramah dengan semua orang, jadi wajar saja jika banyak yang menyukaimu. Rekomendasi snack yang cocok untuk kamu itu East Bali Cashews – Salted Caramel Popcorn. Cobain yuk!

 

PERMEN


Apakah kamu suka makan permen? Atau makan yang manis-manis seperti gulali atau marshmallow? Maka kamu adalah orang yang suka bermain, berani, dan lucu. Kamu senang membuat orang tertawa, bahkan tawa kamu bisa sangat menular. Kamu berani mencoba hal-hal baru dan selalu berusaha menjalani gaya hidup yang seimbang antara bekerja dan bermain. Kamu sangat menghargai hal-hal kecil dan sangat peduli kepada teman dan keluargamu. How sweet you are! 


MINUMAN BOBA


Minuman boba memang populer akhir-akhir ini, terutama di kalangan remaja. Jika kamu salah satu penggemar minuman boba, maka kamu adalah orang yang periang. Saat suasana sedang canggung, kamu seperti ice breaker yang bisa membuat orang-orang di sekitarmu menjadi rileks dan suasana pun jadi mencair.


BUAH


Baik buah segar atau kering, buah dimakan langsung atau dibuat jus, buah selalu lezat diolah menjadi makanan apapun. Jika kamu senang nyemil buah, maka kamu adalah orang ceria, penyayang dan dapat dipercaya. Sebagai pecinta buah, kamu hanya menginginkan yang terbaik untuk diri sendiri dan orang-orang di sekitar kamu. Kamu bisa mengobrol dengan siapa saja selama berjam-jam. Kamu dipercaya banyak orang untuk menyimpan rahasia mereka dan selalu bisa diandalkan. Kamu harus coba Tyu – Dragon Fruit Chewy, Triko – Dr Q - Lychee dan Ribenna – Blackcurrant Drink.

 

KOPI


Kamu seorang pecinta kopi? Jenis kopi apa yang paling kamu suka? Kalau kopi adalah minuman favorit kamu, khususnya kopi hitam, maka kamu adalah orang yang apa adanya, pendiam, sabar, sederhana, dan cepat beradaptasi. Jika kamu suka kopi espresso, maka kamu adalah pekerja keras dan profesional. Untuk pecinta americano, kamu menyukai hal-hal yang sederhana, teliti dan tenang. Atau kamu pecinta moka? Artinya kamu orang yang menyenangkan, kreatif dan terbuka. Pecinta black coffee wajib coba Haitai Sunkist – Rich Black Coffee!

 

COKLAT


Ada banyak jenis coklat dan makna dibaliknya pun berbeda-beda. Jika kamu penggemar dark chocolate, maka kamu biasanya dianggap paling dewasa. Atau kamu lebih suka milk chocolate? Artinya kamu adalah orang yang ramah, sederhana dan serba bisa.

Jika lebih suka hot chocolate, kamu adalah orang yang suka menikmati hal-hal sederhana seperti memanjakan diri. Yang menarik jika kamu suka white chocolate, artinya kamu berani berbeda dari orang lain. Kamu selalu mengikuti kata hati and no one can stop you! Mau coba coklat rasa beda? Kamu wajib coba Krakakoa – Flavoured Dark Chocolate Chili!

 

ICE CREAM

Penggemar ice cream vanilla biasanya impulsif, ekspresif dan lebih mengandalkan intuisi daripada logika. Tapi kalau kamu merasa dirimu menyenangkan, menarik, menggoda, dan less drama pasti kamu pecinta ice cream coklat! Sementara penyuka ice cream stroberi biasanya orang yang introvert, toleran dan suka mengambil keputusan berdasarkan naluri mereka.

 

RAMEN

Pecinta pedas adalah orang yang suka berpetualang dan berani. Jadi jika kamu adalah penggemar makanan pedas seperti ramen, maka kamu adalah orang yang suka tantangan dan tidak takut untuk mencoba hal-hal baru di luar batas kemampuan kamu. Kamu pecinta ramen? Harus coba Doori Doori – Hot Spicy Ramen Rice dan Nissin x Irvins Spicy Salted Egg Instant Noodle Bowl.


PIZZA


Pizza bisa jadi snack yang mengenyangkan. Jadi jika kamu suka pizza, terutama pizza dengan toping meat, maka kamu adalah orang yang ekspresif dan memiliki jiwa petualang. Kamu sadar kalau hidup cuma sekali, jadi kamu tidak akan melewatkan kesempatan yang ada di depan mata. Snack rasa pizza Human Bean Co – Pizza Flavoured Faba Beans bisa jadi alternatif snack buat kamu!


Setelah membaca sampai selesai, apakah snack favorit kamu sesuai dengan personality kamu? Kalau gak, it’s okay! It’s just for fun. Jangan lupa ajak teman-teman untuk cek personality dari snack favorit mereka juga ya! 


Temukan banyak pilihan camilan, mulai dari yang manis, pedas, asin, sampai minuman segar untuk menemanimu beraktivitas sehari-hari di www.tastysnack.id dan jangan lupa share review kamu tentang produk kami dengan tag Instagram, Facebookdan TikTok Tasty Snack Indonesia ya!