10 Ide Surprise Ulang Tahun Paling Berkesan – Tasty Snack Indonesia

10 Ide Surprise Ulang Tahun Paling Berkesan

Ulang tahun adalah momen yang spesial bagi setiap orang. Kamu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk rekan kerja ataupun sahabat dekatmu saat mereka sedang merayakan momen spesial di hidupnya.

Kenapa tidak memberikan surprise ulang tahun saja? Pasti hal itu akan memberikan kesan tak terlupakan. Cek ide surprise ulang tahun dari Tasty Snack berikut ini!

1. Buat Pesta Kejutan 

pesta kejutan

Cara surprise ulang tahun paling sederhana dan mudah dilakukan adalah membuat pesta kejutan untuk orang yang berulang tahun. Pastikan untuk menyembunyikan rencana ini dengan baik agar si penerima kejutan tidak curiga.

Kemudian, kamu dapat mengundang teman-teman dan keluarga si penerima kejutan. Bawakan kue ulang tahun sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Pasti dia bakal senang banget! 

2. Liburan Impian 

liburan impian

Ajak si penerima kejutan untuk berlibur ke tempat yang dia impikan. Kejutan ini bisa menjadi kenangan yang tak terlupakan baginya.

Supaya tidak salah dalam memberikan paket liburan idaman, kamu harus cari tahu dulu destinasi impiansang penerima kejutan. 

3.Tiket Konser 

tiket konser

Orang terdekatmu adalah penggemar musik dan band atau penyanyi idolanya sebentar lagi mau konser? Berikan tiket konser idolanya! Dengan begitu dia akan merasa sangat senang di usianya yang bertambah. 

4. Wisata Nostalgia 

wisata nosta;gia

Jika kamu sudah mengenal temanmu sejak lama, pasti ada beberapa tempat yang sering kalian kunjungi bersama-sama. Kenapa tak coba kunjungi kembali tempat-tempat tersebut sembari bernostalgia di hari spesialnya?

Perayaan ulang tahun dengan cara ini bisa mempererat hubungan kalian. Akan tetapi, jangan lupa pastikan jadwal temanmu dulu ya! 

5. Quality Time Bareng  

quality time

Terkadang, sesuatu yang sederhana bisa sangat berkesan. Luangkan waktu bersama si penerima kejutan dan berikan perhatian yang penuh kepadanya selama hari ulang tahun.

Kamu bisa membawakan cemilan kesukaan sambil melakukan aktivitas yang kalian sukai. Contohnya bermain game console atau sekadar ngobrol bareng. 

6. Memory Box  

memory box

Memory box adalah sebuah wadah atau kotak yang digunakan untuk menyimpan barang-barang bersejarah atau berharga yang berkaitan dengan seseorang.

Biasanya memory box diisi dengan foto, surat, kartu ucapan, atau barang-barang yang memiliki makna khusus bagi orang yang merayakannya. Memberikan hadiah seperti ini dijamin bikin orang terdekatmu merasa senang bukan main.  

7. Kolase Foto 

kolase foto

Kalau kamu kesulitan dalam membuat memory box, kamu juga bisa membuat kolase foto. Kolase foto merupakan sebuah kumpulan foto yang digabungkan dalam satu tampilan visual yang menarik. 

Sebelumnya kamu perlu mengumpulkan foto-foto yang berhubungan dengan orang tersebut atau acara yang diadakan untuk merayakan ulang tahunnya. Tinggal di-edit lalu dicetak, kolase foto spesial jadi deh! Kolase foto juga cocok dijadikan dekorasi surprise ulang tahun untuk pacar atau rekan kantor.    

8. Movie Marathon 

movie marathon

Movie marathon atau menonton sejumlah film secara berurutan dalam jangka waktu yang lama juga bisa menjadi cara merayakan ulang tahun yang menarik.

Umumnya movie marathon dilakukan berdasarkan tema tertentu, seperti film-film dari satu sutradara, franchise, atau genre tertentu. Jika bosan di rumah dan punya budget lebih, kamu dapat menyewa bioskop atau ruang tontonan khusus untuk bersama-sama menonton film.  

9. Kirim Hadiah ke Kantor 

kirim hadiah ke kantor

Bekerja di hari spesial bisa jadi cukup menyebalkan bagi sebagian orang. Seseorang tetap harus berkutat dengan pekerjaan yang padat walau dalam hati ingin bersenang-senang merayakan ulang tahun.

Oleh karenanya, kamu dapat mengirimkan hadiah ke kantor untuk temanmu yang berulang tahun.

Tasty Snack menyediakan snack gift box yang berisi berbagai cemilan lezat dan berkualitas tinggi. Cemilan tersebut bisa jadi hadiah ulang tahun terbaik yang akan menemani temanmu selama bekerja.

So, no more bad day karena harus kerja di hari ulang tahun! 

10. Video Ucapan Ulang Tahun 

video ucapan ulang tahun

Jarak bukanlah hambatan untuk memberikan hadiah terbaik bagi orang terdekatmu. Kamu bisa memberikan kejutan secara online. Ide surprise ulang tahun online ini cukup mudah dilakukan.

Buatlah video pendek ucapan ulang tahun. Sesuaikan ucapan ulang tahun dengan personality temanmu. Biar lebih unik, kamu juga bisa menggunakan jasa pembuatan video ucapan ulang tahun yang tersedia di media sosial.

Video ucapan ulang tahunmu pun bakal lain dari yang lain, karena penyedia jasa tersebut pada umumnya menggunakan narasi yang jenaka.

Jangan lupa untuk posting video tersebut di media sosial agar semua orang notice bahwa hari ini adalah ultah sobat karibmu.

Memberikan surprise ulang tahun bisa menjadi momen tak terlupakan yang akan diingat seumur hidup. Lengkapi kejutan ulang tahun dengan berbagai cemilan dari Tasty Snack! Koleksi cemilan dari Tasty Snack sangat beragam, jadi kamu dapat memilihnya sesuai kesukaan temanmu. Semoga membantu!