TASTY SNACK INDONESIA MERIAHKAN ACARA GALA DINNER TOKOPLAS – Tasty Snack Indonesia

TASTY SNACK INDONESIA MERIAHKAN ACARA GALA DINNER TOKOPLAS

Pada hari Jumat tanggal 19 Agustus 2022, Tasty Snack Indonesia turut memeriahkan acara Gala Dinner ‘Customer Loyalty Program’ Tokoplas. Acara ini berlangsung di Grand Ballroom Hotel Mulia Senayan dan dihadiri sekitar 200 orang  pelanggan setia Tokoplas.

Mengambil tema dari film musikal terkenal “La La Land” booth Tasty Snack menarik perhatian pengunjung karena dekorasi yang menarik, dengan adanya spinner wheel dan meja yang dipenuhi banyak snack dan minuman favorit dari mancanegara. Banyak pengunjung yang antusias datang ke booth Tasty Snack untuk melakukan swafoto serta upload foto dan story yang diunggah langsung ke akun Instagram masing-masing.

 

Mereka juga sangat bersemangat saat bermain spinner wheel karena berharap mendapat snack favorit seperti Irvin's Potato Chip dari Singapura, Royal Milk Tea dari Jepang, dan lain-lain. Dan ternyata banyak juga lho yang mendapatkan Jackpot berupa voucher Rp 150 ribu dari Tasty Snack. Wow congrats ya!

 

Corporate event booth ini merupakan salah satu layanan dari Tasty Snack Indonesia. Selain ini, kami juga bisa mengadakan snack booth untuk acara lain seperti graduation party, birthday party, prom night dan lain-lain. 

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk serta layanan dari Tasty Snack Indonesia, Anda bisa mengirimkan email ke askus@tastysnack.id