Teman Kantor Ulang Tahun? Berikut 10 Ide Kado Ultah yang Bikin Semanga – Tasty Snack Indonesia

Teman Kantor Ulang Tahun? Berikut 10 Ide Kado Ultah yang Bikin Semangat Kerja

Ulang tahun adalah momen spesial dalam setahun yang patut dirayakan. Salah satu nya yang berhak mendapatkan perhatian lebih adalah rekan kerja atau teman kantor yang sehari-hari banyak menghabiskan waktu bersama kita.

Lama atau singkatnya perkenalanmu dengan rekan kerja di kantor, memberikan hadiah di hari ulang tahunnya tentu menjadi kebahagiaan tersendiri.  Dengan panduan dari Tim Tasty Snack, semoga kamu tak kesulitan lagi ya mencari hadiah ultah untuk mereka. Berikut 10 ide kado ultah untuk teman kantor yang bisa bikin mereka bahagia di hari spesialnya.


Kado untuk Teman Kantor yang Hobi Ngemil

Apakah teman kantor kamu doyan ngemil? Maka hadiah ulang tahun terbaik untuk mereka adalah cemilan. Cemilan yang tepat, bukan hanya menghilangkan jenuh tapi juga bisa bikin kenyang dan sehat juga lho!

Tapi jangan asal pilih cemilan. Kamu bisa memberikan snack box spesial yang sudah di-curated oleh Tim Tasty Snack. Selain bisa memilih snack box tematik yang sudah tersedia, kamu juga bisa membuat snack box kreasimu sendiri disini. Mulai dari memilih warna box, snack dan desain kartu ucapan sesuai selera. Kamu juga bisa request pesan spesial supaya hadiahmu lebih berkesan.


Kado untuk Teman Kantor yang Suka Ngopi

Kado untuk Teman Kantor yang Suka Ngopi

Sumber: Otten Coffee

Kerja tak pernah terpisahkan dari yang namanya ‘kopi’. Kopi adalah penyelamat kita dari rasa kantuk dan beberapa orang menjadikannya sebagai ‘menu wajib’ setiap pagi dan jam-jam rawan menjelang pulang kerja.

Nah buat para pecinta kopi, hadiah yang pasti mereka suka adalah kopi. Tapi hadiah kopi seperti apa yang unik dan beda? 30 Days Single Origin Drip Coffee dari Otten Coffee adalah hadiah yang tepat.  Dengan memberikan hadiah ini, artinya kamu memberikan pengalaman selama 30 hari menikmati sajian kopi drip yang berbeda-beda setiap harinya. Mereka bisa menjelajahi rasa kopi khas Aceh Gayo Natural sampai Papua Wamena.


Kado untuk Teman Kantor yang Hobi Masak

Sumber: Sustaination

Jika teman kantormu hobi memasak atau tertarik dengan dunia memasak, mereka pasti akan senang jika diberikan peralatan masak, bumbu dapur atau perlengkapan makan yang bisa membuat aktivitas memasak jadi lebih menyenangkan. 

Memberikan Hampers Premium Set Bumbu Dapur Cantik (6pcs) dari Sustaination adalah cara terbaik untuk menunjukkan perhatian kamu. Hampers ini berisi 6 buah produk pilihan Sustaination yang merupakan karya anak bangsa, seperti alat makan yang terbuat dari kayu, serta bumbu dapur yang dipanen dan diracik oleh petani Indonesia. 


Kado untuk Teman Kantor yang Suka Olahraga

jika kamu punya sahabat yang konsisten berolahraga, kamu harus mendukungnya! Dan waktu yang tepat untuk menunjukkan dukunganmu adalah saat ulang tahun mereka. 

Jika kamu tidak tahu betul jenis olahraga yang mereka sukai, kamu bisa memberikan perlengkapan olahraga standar seperti baju, botol minum atau sport watch yang pasti akan sangat bermanfaat untuk mereka.


Kado untuk Teman Kantor yang Peduli Kesehatan

Sumber: Realfood

Sehat bukan sesuatu yang bisa didapat begitu saja, tapi harus diusahakan. Dan salah satu cara untuk memperoleh kesehatan adalah dengan menjalani gaya hidup sehat, seperti olahraga teratur, makan makanan bergizi dan minum vitamin atau suplemen untuk melengkapi nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Jika teman kantormu adalah seseorang yang sangat concern terhadap kesehatannya, maka hadiah yang tepat adalah memberikan kado ultah berupa makanan sehat atau suplemen yang bisa menunjang kesehatan mereka, seperti hampers Program 12 Hari Stay Fit dari Realfood. Minuman sarang burung walet dari Realfood dipercaya bisa meningkatkan sistem imun tubuh.


Kado untuk Teman Kantor yang Hobi Ngegame

Sumber: New York Times

Salah satu cara menghilangkan penat saat bekerja adalah dengan bermain game dan banyak pekerja saat ini yang melihat game sebagai bentuk hiburan instan di sela-sela waktu kerja. Memilih hadiah yang tepat untuk teman kantor gamers bukanlah hal yang mudah, namun bukan hal yang mustahil untuk dilakukan.

Kamu bisa memberikan mereka barang-barang yang bisa membuat suasana ngegame jadi lebih nyaman. Misalnya earphone khusus gamers, joystick gamepad, bantal kursi agar tidak cepat pegal dan cemilan untuk teman main game mereka. Kamu bisa memilih snack box yang sudah Tasty Snack kurasi atau bisa memilih sendiri sesuai dengan selera temanmu disini.


Kado untuk Teman Kantor yang Suka Makeup

Sumber: Rare Beauty

Buat sebagian profesi, riasan itu adalah senjata dan banyak perempuan yang memang tak segan berinvestasi pada peralatan makeup. Nah, buat kamu yang punya teman kantor hobi makeup atau koleksi alat-alat makeup, sangat mudah untuk memilih hadiah untuk mereka.

Salah satu merek kosmetik ternama yang baru saja diluncurkan di Indonesia adalah Rare Beauty milik Selena Gomez. Produk kosmetik ini bisa dibeli di Sephora Indonesia dan hari ini baru saja resmi dijual. Jadi buat kamu yang ingin memberikan hadiah yang berkesan, kamu bisa kasih seperangkat kosmetik dari Rare Beauty.


Kado untuk Teman Kantor Fans K-Pop

Kado untuk Teman Kantor Fans K-Pop

Menurut PramborsFM, fans K-Pop terbesar di dunia ada di Indonesia. Jadi jangan heran kalau sekarang, baik pria-wanita, tua-muda, banyak yang tahu banyak tentang selebriti dan idol Korea Selatan.

Dengan semakin populernya budaya K-Pop saat ini, akan lebih mudah memilih hadiah untuk teman kantormu yang merupakan fans K-Pop. Mulai dari merchandise resmi sampai makanan-makanan Korea pun bisa kamu berikan sebagai hadiah. Contohnya saja Korean Snack Box yang ditawarkan oleh Tasty Snack. Sekotak cemilan yang berisikan snack-snack eksklusif pilihan dari Korea, dengan warna box yang imut banget. Pasti mereka suka!


Kado untuk Teman Kantor yang Hi-Tech

Kado untuk Teman Kantor yang Hi-Tech

Di abad ke-21, ada banyak teknologi baru yang tak pernah terbayangkan sebelumnya dan sebagian besar sangat membantu kehidupan kita sehari-hari. Semua yang serba canggih ini menarik hati sebagian besar orang dan tak sedikit pula yang terobsesi dengan barang-barang hi-tech.

Jika teman kantormu termasuk orang yang update dengan teknologi terkini, tentu memberikan hadiah menjadi cukup menantang. Kamu bisa memberikan Smart Water Bottle Hidrate Spark 3. Botol air pintar ini adalah hadiah yang sangat bermanfaat untuk memulai hidup sehat, karena kemampuannya dalam melihat asupan air kita, yang bisa disinkronkan dengan aplikasi pada ponsel untuk memantau apakah tubuh kita sudah terhidrasi dengan baik. Smart reminder untuk kamu yang sering lupa minum.


Kado untuk Teman Kantor yang Hobi Traveling

Kado untuk Teman Kantor yang Hobi Traveling

Sumber: Ridder’s Digest

Setelah pandemi dinyatakan berakhir, para traveller mulai sibuk melancong kembali. Bagi sebagian orang, traveling menjadi cara untuk ‘lari’ dari rutinitas sehari-hari dan juga sarana untuk memperbanyak teman serta pengalaman.

Untuk mendukung teman kantormu yang hobi traveling, baik untuk kepentingan pribadinya maupun perjalanan kerja, kamu bisa memberikan beberapa barang yang bisa membuatnya nyaman selama traveling. Hadiah ultah yang cocok untuk mereka diantaranya pillow neck, earphone dan travel bag. Mereka pasti akan mengingatmu kemanapun mereka pergi.

 

 

Memberikan hadiah untuk rekan kerja di hari ulang tahunnya adalah bentuk perhatian, apresiasi, dan rasa terima kasih yang tulus kepada mereka yang selalu ada saat suka-duka di kantor. Jadi jangan sampai kamu salah pilih hadiah. Happy hunting!