10 SNACK BERBENTUK LOVE YANG BISA DIJADIKAN HADIAH VALENTINE – Tasty Snack Indonesia

10 SNACK BERBENTUK LOVE YANG BISA DIJADIKAN HADIAH VALENTINE

Hari Valentine sudah di depan mata dan salah satu hadiah yang bisa diberikan sebagai bentuk ungkapan cinta adalah makanan, apalagi kalau makanannya berbentuk hati. So sweet! Jadi tak ada salahnya memberikan surprise untuk pasanganmu dengan sesuatu yang sederhana, seperti memberikan mereka snack berbentuk unik ini. Berikut beberapa snack berbentuk love yang bisa kamu berikan sebagai hadiah untuk pasangan di Hari Valentine nanti. Let’s check it out! 



BRACH’S TINY CONVERSATION HEARTS

Sumber: Barchs

Sejak tahun 60-an, Brach's Confections sudah lama merilis produk-produk bertema Valentine. Tiny Conversation Hearts dari Barch’s adalah produk permen berbentuk hati yang cocok untuk dijadikan hadiah Valentine karena bertuliskan pesan cinta di tiap permennya, seperti ‘be mine’, ‘love you’, ‘kiss me’ dan masih banyak pesan romantis lainnya yang bisa kamu sampaikan lewat permen ini. Rasa permennya pun bervariasi, ada rasa Wintergreen, Banana, Orange, Lemon, Cherry, dan Grape. 

 

 

WELCH’S MIXED FRUIT SNACKS

Sumber: Walmart

Terbuat dari buah asli dengan rasa yang alami, snack berbentuk love ini juga diukir dengan emoji yang lucu. Bebas gluten, lemak, dan pengawet, Welch's Valentine's Fruit Snacks hadir dengan kemasan bertema Hari Valentine yang bagian depannya bisa kamu isi nama pengirim dan penerima jika kamu ingin memberikannya sebagai hadiah.  Snack buah dari Welch's ini hanya mengandung 45 kalori per kemasan dan kaya vitamin C, A, dan E juga lho!

 

 

KRAFT JET-PUFFED STRAWBERRY HEARTMALLOWS

Sumber: Bunjang Korea

Kalau biasanya produk Kraft identik dengan keju, kali ini Kraft hadir dengan produk marshmallow yang memang spesial dijual untuk menyambut Hari Valentine. Kraft Jet-Puffed Heartmallows adalah marshmallow berbentuk hati dengan rasa stroberi yang lezat, cocok untuk dijadikan cemilan atau bahkan hadiah di Hari Valentine. Kamu juga bisa menikmatinya bersama hot chocolate atau buah-buahan.

 

 

TYSON NUGGET OF LOVE

Sumber: bestproducts.com

Pernah coba berikan hadiah nugget untuk pasangan? Sepertinya kamu harus coba berikan Tyson Nuggets of Love yang unik karena nuggetnya berbentuk love. Rasa nuggetnya enak dan yang semakin membuatnya unik adalah kamu bisa menulis pesan cinta di nuggetnya juga lho! Karena Tyson memberikan Sauce Stylus edisi terbatas yang berfungsi seperti pulpen tetapi dapat diisi dengan saus favorit kamu. Unik banget kan?

 

 

HARIBO BE MINE MIX

Sumber: American Candylicious

Merek permen lainnya yang mengusung tema Valentine adalah Haribo Be Mine Mix, berupa gummy yang berbentuk hati, O, dan X edisi terbatas. Di dalam satu kemasan, ada campuran 3 rasa: raspberry, ceri, dan nanas. Gummy Haribo ini adalah cemilan manis yang sempurna untuk teman atau seseorang yang spesial dalam hidup kamu.

 

 

REESE'S PEANUT BUTTER HEART

Sumber: Walmart

Cokelat dan selai kacang adalah kombinasi yang sempurna, sama seperti kamu dan sahabat kamu. Tunjukkan perhatianmu kepada orang yang kamu kasihi dengan memberikan Reese’s Peanut Butter Hearts. Cemilan coklat ini bersertifikat halal dan dikemas satu per satu, jadi enak banget buat dibagi-bagi. Bisa untuk sahabat, rekan kerja, teman sekelas, dan snack untuk teman ngemil saat liburan bareng pasangan nanti!



JOLLY RANCHER JELLY HEARTS

Sumber: Amazon

Permen jeli berbentuk love ini bisa membuat siapapun yang mencobanya ketagihan! Dalam sebungkus permen Jolly Rancher, ada tiga varian rasa: ceri, stroberi dan semangka yang semuanya dijamin enak. Kemasannya ziplock jadi sangat praktis untuk dibawa bepergian.

 

 

HERSHEY’S KING SIZE CHOCOLATE COVERED MARSHMALLOW HEART

Sumber: Amazon

Sebagai salah satu merk coklat ternama dunia, Hershey’s juga rajin mengeluarkan produk-produk bertema valentine. Salah satu produknya yang favorit adalah King Size Chocolate Covered Marshmallow. Marshmallow lapis coklat berbentuk hati ini berukuran besar, manis coklat susu dan sangat lembut di dalam. Sangat cocok untuk menemanimu dan pasangan maraton film romantis di Hari Valentine nih

 

 

ROLD GOLD HEARTZELS

Sumber: PepsiCo School Source

Pernah liat pretzel bentuk hati? Rold Gold Heartzels jawabannya! Punya rasa yang unik dan tekstur yang renyah, kamu akan semakin jatuh cinta dengan pretzel ini karena berbentuk love. Kamu bisa menikmatinya dengan cocolan selai kacang atau dimakan begitu saja juga sudah enak kok!



MOMOGI LOVE HEART

Sumber: Shopee

Tak mau ketinggalan dengan snack-snack negara lain, Momogi, salah satu pelopor stik wafer jagung yang populer di Indonesia ini juga mengeluarkan seri khusus menyambut Hari Valentine yaitu Momogi Love Heart. Jika biasanya kamu melihat Momogi dalam bentuk wafer roll, kali ini bentuknya love lho! Tersedia dalam varian rasa keju, kombinasi rasa asin, gurih dan manis yang pas dan bikin nagih.

 

 

Buat kamu yang cari Hadiah Valentine untuk pacar, gebetan atau mungkin mantan terindah, bisa banget order di Tasty Snack. Ada banyak pilihan gift box yang bisa kamu order dan semuanya dijamin bikin yang terima paketnya nanti senyum-senyum sendiri. Gak percaya? Order dulu yuk!