5 IDE HADIAH TAK TERLUPAKAN SEBAGAI UNGKAPAN TERIMA KASIH – Tasty Snack Indonesia

5 IDE HADIAH TAK TERLUPAKAN SEBAGAI UNGKAPAN TERIMA KASIH

Terkadang sekadar mengucapkan ‘terima kasih’ saja tidak cukup. Ketika atasan, guru, tetangga, teman, atau orang lain benar-benar berjasa dalam hidup kita, ucapan ‘terima kasih’ mungkin tidak cukup untuk mengungkapkan rasa terima kasih kita sepenuhnya. Memberikan hadiah bisa jadi ungkapan terima kasih terbaik karena menunjukkan betapa kita mengapresiasi mereka yang tidak bisa digambarkan lagi dengan kata-kata.

 

Saat memilih hadiah tanda terima kasih, ada dua hal yang harus kita perhatikan: apakah kita mau memberikan hadiah yang secara eksplisit memberi pesan ‘terima kasih’ atau hadiah yang memang dibutuhkan atau diinginkan si penerima. Tapi terlepas apapun jenis hadiahnya, jangan pernah berpikir 'lebih besar lebih baik' atau ‘lebih mahal lebih bagus’, tapi lebih kepada bagaimana hadiah ini bisa menjadi berkesan untuk si penerima.

Tentu saja, apa hadiah yang akan diberikan bergantung pada seberapa baik kita mengenal orang itu dan apa yang sebenarnya membuat kita begitu bersyukur atas kehadiran mereka. Baca artikel ini sampai selesai untuk temukan 5 ide hadiah ungkapan terima kasih paling unik yang bisa membuat si penerima tak bisa melupakannya. Let’s get started!

 

 

THANK YOU GIFT BOX

Menghadiahi seseorang makanan adalah cara terbaik untuk mengucapkan terima kasih pada orang yang berjasa dalam hidup kita. Makanan mewakili kenyamanan, cinta, dan dapat menunjukkan apresiasi kita. Hadiah makanan dapat disimpan, dinikmati bersama dengan keluarga, sekaligus menghemat waktu mereka untuk berbelanja.

Hampers makanan juga adalah pilihan terbaik jika kita tidak mengenal baik si penerima, karena semua orang pasti suka makan. Terlebih jika kamu memberikan sekotak cemilan favorit, dijamin mereka langsung lahap menyantapnya. Untuk mempermudah kamu mencari hadiah ungkapan terima kasih, kamu bisa klik disini untuk lihat pilihan gift box berisi snack-snack favorit dari seluruh dunia. Kami menyiapkan beberapa varian snack box dengan tema yang berbeda, dengan varian snack yang beragam, mulai dari yang rasanya asin, manis, sampai pedas. Kamu bisa pilih suka-suka!

Selain itu, kamu bisa menambahkan pesan spesial yang bisa langsung ditulis di gift card dengan desain yang sudah kami siapkan. Kamu cukup tulis pesan apa yang ingin kamu sampaikan, kami akan bantu tuliskan di gift card. Snack gift box pesananmu akan sampai dalam waktu 2-3 hari (area Jabodetabek) dan siap untuk diberikan sebagai tanda terima kasih.

 

 

DEKORASI RUMAH

Sumber: Etsy

Tidak banyak yang memilih dekorasi rumah sebagai hadiah, namun jika kita bisa membuatnya unik dan berkesan, bisa jadi hadiah kita adalah dekorasi rumah terbaik mereka. Salah satu tips memilih dekorasi rumah sebagai hadiah adalah hindari memberi hadiah berukuran besar. Pilihlah hadiah yang berukuran kecil namun bisa menjadi pemanis ruangan sekaligus mengingatkan tentang hubungan kamu dan mereka.

Kamu bisa memilih plakat atau hiasan dinding yang berisi pesan spesial untuk mereka. Sederhana namun manis, plakat dengan grafir tulisan tangan yang bisa dipajang di meja kerja atau rak buku. Atau kamu bisa juga memberikan foto atau ilustrasi yang bisa dipajang di dinding, dengan bingkai yang indah juga jangan lupa tuliskan pesan dibaliknya.

 

 

BUNGA

Salah satu hadiah ungkapan terima kasih yang paling berkesan sepanjang masa dan tidak mungkin gagal adalah bunga. Alasan utama banyak orang memberikan bunga sebagai hadiah adalah karena bunga bisa membangun koneksi secara emosional antara pengirim dan penerima. Bahkan setiap jenis bunga memiliki arti yang berbeda-beda, misalnya bunga mawar merah muda melambangkan rasa terima kasih, kekaguman dan sukacita. 

Selain sarat makna, bunga juga bersifat timeless atau tak lengkang oleh waktu. Bunga bisa menjadi hadiah untuk siapapun, baik tua maupun muda, bunga adalah hadiah yang tak pernah ketinggalan zaman. Bahkan bunga bisa pula menjadi dekorasi rumah, karena penampilannya yang cantik dan aromanya yang harum membuat siapapun yang menerimanya langsung happy!

 

CUSTOM MUG

Sumber: Beauty and The Button

Salah satu ide hadiah terbaik yang pasti digunakan adalah mug. Barang mungil ini sangat serbaguna dan tidak banyak orang yang membeli mug sendiri dalam jumlah banyak. Biasanya jika seseorang punya mug favorit, dia akan memakainya sampai mug itu rusak. Setuju gak? Dan saat ini, mug tersedia dalam banyak bentuk dan motif, dengan harga yang masih terjangkau.

Agar mug yang kamu berikan lebih spesial, pilihlah custom mug. Kamu bisa menambahkan gambar, teks, atau request desain apa pun yang sangat sesuai dengan personality si penerima. Sehingga ketika mug digunakan, mereka merasa senang dan bangga karena mug mereka unik dan tidak pasaran. Disinilah peran kamu untuk membuat mug menjadi hadiah ungkapan terima kasih yang berkesan.

 

LILIN AROMATERAPI

Sumber: Getting Personal

Yang menarik dari lilin aromaterapi adalah banyaknya pilihan aroma. Dari aroma buah, manis seperti kue, hingga segar seperti bunga. Setiap aroma bisa memikat orang yang berbeda-beda dan indera penciuman kita adalah satu-satunya indera yang terhubung langsung dengan memori dan emosi. Lilin aromaterapi menjadi hadiah ungkapan terima kasih yang unik karena mampu membawa kita ke suatu tempat atau kenangan yang istimewa, hanya lewat aromanya.

Baik sebagai hadiah ungkapan terima kasih atau hadiah ulang tahun, lilin aromaterapi adalah hadiah yang sederhana namun sarat makna.  Jika menemukan aroma yang tepat, maka bisa membuat penerimanya tidur lebih nyenyak, lebih fokus di tempat kerja dan mengurangi stres. Kini lilin aromaterapi bisa dipesan custom, baik aroma maupun desainnya. Kamu juga bisa menambahkan pesan singkat ucapan terima kasih agar hadiahmu lebih spesial.

Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa terima kasih dan memberikan hadiah adalah salah satu dari sekian banyak caranya. Kini kamu bisa memberikan hadiah unik untuk ungkapkan terima kasih cukup dengan memilih snack gift box sesuai dengan karakter penerimanya. Apakah dia suka makanan pedas? Suka makanan korea? Atau kamu bingung mana gift box yang cocok? Don’t worry! Let us help you. Kamu bisa menghubungi via chat atau email ke askus@tastysnack.id.