5 KEGIATAN SERU UNTUK IDE HANGOUT BARENG TEMAN CEWEK – Tasty Snack Indonesia

5 KEGIATAN SERU UNTUK IDE HANGOUT BARENG TEMAN CEWEK

Bosan dengan rutinitas kerja selama seminggu penuh? Bingung ingin mengisi akhir pekan dengan aktivitas apa? Coba ajak teman-teman segeng hangout bareng aja! Hangout bareng teman adalah salah satu cara terbaik untuk mengisi waktu luang sekaligus meningkatkan kesehatan mental kamu lho.

Ada banyak kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan, baik di rumah maupun di luar rumah yang membuat acara hangout kamu jadi makin seru. Gak perlu pergi jauh-jauh, banyak aktivitas sederhana yang ternyata kalau dilakukan bareng teman-teman itu jadi tambah seru. Mau tahu apa aja? Let’s get started!


KARAOKE

Kamu hobi nyanyi tapi cuma berani di nyanyi kamar mandi karena takut dilihat banyak orang? Apa serunya kalau suara indahmu hanya dinikmati sendiri? Ajak teman-temanmu untuk karaoke bareng aja! Karaoke adalah kegiatan yang menyenangkan dan punya banyak manfaat. Kamu akan lebih percaya diri, mengurangi stres, dan bisa mempererat hubungan dengan teman-temanmu juga.

Karaoke bisa dilakukan dimana saja, bisa di rumah ataupun tempat karaoke, selama kamu menghabiskan waktumu bersama teman-teman, dimanapun lokasi karaokenya tak jadi masalah. Kalian bisa bersenang-senang dengan cara yang positif. Jangan lupa untuk bawa minuman segar saat karaoke. Hata Ramune Yuzu bisa jadi pilihan terbaik. Minuman soda asal Jepang rasa Yuzu, yang segar dan bisa menghilangkan rasa hausmu dalam sekejap. Karaoke lancar, stres pun hilang!


PERAWATAN DI SALON

Karena cewek paling suka memanjakan diri, melakukan perawatan di salon bersama teman-teman cewek kamu pasti akan menyenangkan. Bukankah pergi ke salon sendirian itu membosankan ya? Nah, untuk itu kamu wajib ajak teman cewek kamu perawatan bareng nih. Ada banyak treatment yang bisa kamu pilih, mulai dari creambath, manicure, pedicure sampai spa. Sambil menikmati treatment, kamu bisa mengobrol sepanjang hari.


MENONTON FILM

Ada film seru tapi malas nonton sendirian? Gak ada salahnya jika kamu mengajak teman-teman untuk menonton film favorit kalian bersama. Menonton film bareng adalah cara jitu untuk menghilangkan stres. Selain itu, sensasi menonton bareng teman itu lebih seru, apalagi kalau kamu menonton film bertema action atau horor. Kalian bisa teriak ketakutan bareng saat menonton film horor atau menangis saat menonton bertema persahabatan yang relate banget sama hubungan kalian.

Menonton film tanpa cemilan rasanya ada yang kurang, apalagi nontonnya bareng teman-teman. Buat acara nonton bareng kamu makin seru dengan sedia Eureka Chili Crab Popcorn. Terinspirasi dari kuliner asli Singapura yang terkenal, popcorn ini rasa manis dan pedasnya berasa banget. Apapun genre film yang kamu tonton, popcorn adalah snack terbaik untuk teman ngemil kamu.


SHOPPING

Shopping atau berbelanja adalah kegiatan favorit kaum hawa. Tapi apakah aktivitas berbelanja kamu akan menyenangkan atau sebaliknya tergantung dengan siapa kamu berbelanja. Kalau kamu terbiasa berbelanja sendiri, apakah kamu gak merasa bosan? Padahal dengan berbelanja bareng teman, kalian bisa saling bertukar pikiran dan meminta masukan. Bahkan sahabat terdekat bisa jadi lebih tahu mana yang kamu suka dan lebih cocok daripada diri kamu sendiri, jadi apa yang kamu beli pasti adalah yang terbaik dari semua pilihan yang ada.


MENGIKUTI KELAS YOGA

Nah buat kamu yang suka olahraga, ikutan yoga class bareng teman pasti seru! Hidup lebih sehat, tapi bisa sambil curhat juga. Olahraga jadi menyenangkan dan kamu pasti semangat untuk mengikuti setiap kelasnya. Selain manfaat kesehatan, ada banyak gerakan yoga yang membutuhkan kerjasama, yang membuat kamu pun akhirnya jadi semakin akrab dengan teman-temanmu. Menghabiskan waktu luang untuk berolahraga sambil bersenang-senang adalah ide hangout terbaik!


Apapun kegiatan yang kamu lakukan saat hangout bareng teman, selalu sediakan cemilan yang bisa dinikmati bersama. Temukan banyak pilihan snack import favorit dari seluruh dunia di www.tastysnack.id dan buat acara hangout kamu semakin menyenangkan dengan ngemil snack. Happy snacking!