5 SNACK SERBA HITAM UNTUK TEMAN NONTON BLACK PANTHER – Tasty Snack Indonesia

5 SNACK SERBA HITAM UNTUK TEMAN NONTON BLACK PANTHER

Kamu penggemar Black Panther? Karakter superhero Marvel asal Negeri Wakanda ini filmnya pertama kali muncul pada tahun 2018 dan setelah empat tahun berlalu akhirnya merilis sequel terbarunya berjudul Black Panther: Wakanda Forever. Film superhero yang identik dengan kostum hitam ini banyak disukai karena asal-usul Black Panther, Wakanda, yang begitu unik dan sangat menggambarkan nuansa Afrika di dalamnya.

Untuk menikmati film superhero ini, kamu perlu snack yang gak biasa nih supaya atmosfer Wakanda lebih terasa. Tim Tasty Snack sudah mengumpulkan lima snack serba hitam yang recommended untuk kamu siapkan saat menonton film Black Panther: Wakanda Forever. Penasaran apa saja snack-nya? Check it out!


BLACK GARLIC DORITOS

Sumber: Popsugar

Jika kamu penggemar Doritos, pasti kamu penasaran dengan varian Doritos serba hitam ini.  Black Garlic Doritos hanya tersedia di Jepang, dengan aroma dan rasa bawang putih yang kuat sesuai dengan namanya. Doritos yang dikemas dalam bungkus serba hitam ini dirilis pada saat perayaan Halloween tahun 2016, sehingga desain kemasannya pun menampilkan ornamen-ornamen Halloween seperti gambar vampir, batu nisan dan kelelawar. Stoknya sangat terbatas, dan pada saat itu menjadi salah satu snack Halloween yang populer di Jepang dan Amerika Serikat. Tampilan keripik yang hitam legam memberi kesan unik dan ‘menyeramkan’. Mengambil konsep dari legenda vampir yang membenci bawang putih, Black Garlic Doritos menjadi snack Halloween favorit untuk mengusir hantu atau roh jahat.


M&M’S BLACK

Sumber: Oh Nuts!

Siapa yang tak kenal permen coklat warna-warni Black M&M's? Coklat susu dengan lapisan permen renyah dan warna-warna cerah ini ternyata juga memproduksi permen coklat berbalut lapisan hitam pekat. Rasanya tetap sama enaknya seperti varian permen coklat M&M’s lainnya. Kalau kamu tertarik mencobanya, permen coklat dengan penampilan gothic ini bisa didapatkan di situs resmi M&M’s dan tersedia dari ukuran 500 gram sampai 5 kg. Sangat cocok jika kamu ingin menikmatinya bersama dengan teman-teman sambil nonton film Black Panther.


WALL'S BLACK HOJICHA

Sumber: Singapore Foodie

Kamu penggemar es krim Walls? Tahun 2020 lalu, Wall's membuat sebuah terobosan dengan meluncurkan es krim rasa teh Jepang dengan nama Wall's Black Hojicha. Berbeda dengan teh Jepang lain yang berwarna hijau, daun teh hojicha justru berwarna coklat gelap hampir hitam. Inilah yang membuat warna es krimnya menjadi abu-abu dan dikemas dalam bungkus hitam yang mewah. Disajikan dalam wafer cone hitam yang renyah dan topping bola-bola coklat hitam. Rasa tehnya berasa banget, berpadu dengan manisnya coklat yang membuat es krim ini menjadi dessert wajib saat menonton film Black Panther.


MISTER POTATO GHOST PEPPER

Sumber: Lazada

Lagi cari keripik kentang super pedas? Tapi pernahkah kamu mencoba keripik kentang berwarna hitam pekat? Kamu bisa dapatkan keduanya dalam keripik kentang varian terbaru Mister Potato Ghost Pepper edisi terbatas hasil kolaborasi dengan Daebak, merek mie Korea yang terkenal dengan rasa pedas ghost pepper yang mematikan dan bisa dibilang sebagai salah satu mie instan terpedas dari Korea lho.

Saat pertama kali membuka kemasannya, mungkin kamu tidak akan mencium aroma apapun. Tapi saat gigitan pertama, kamu langsung bisa merasakan pedas yang mematikan sampai-sampai rasa asinnya hanya terasa di awal saja. Kemasannya yang serba hitam juga dilengkapi dengan kotak label yang bisa diisi dengan nama kamu jika berhasil bertahan menghabiskan sekaleng keripik pedas dari Mister Potato.


AROMA BLACK TRUFFLE

Sumber: Aroma Truffle

Salah satu rekomendasi potato chips untuk teman nonton Black Panther yang wajib kamu siapkan adalah Aroma Black Summer Truffle Original Potato Chips. Potato chips asal negeri Singa ini punya tekstur yang sangat renyah. Dibuat dengan minyak zaitun berkualitas terbaik, kemudian ditaburi dengan 100% black truffle asli, dan sedikit peterseli untuk sentuhan akhir. Aroma truffle yang kuat buat siapapun yang menciumnya tidak bisa menolak kelezatannya. Ditambah lagi snack import asal Singapura ini memiliki kemasan berwarna hitam yang mewah, dengan bukaan ziplock untuk memudahkan penyimpanan. Very classy!


Kelima snack serba hitam yang tampak dari luar menyeramkan ini justru menyuguhkan rasa yang sangat lezat. Kamu bisa temukan lebih banyak snack untuk teman ngemil nonton film Black Panther bareng teman-teman hanya di www.tastysnack.id. Snacking Forever!