8 IDE KENCAN ROMANTIS BERSAMA PASANGAN DI HARI VALENTINE – Tasty Snack Indonesia

8 IDE KENCAN ROMANTIS BERSAMA PASANGAN DI HARI VALENTINE

Hari Valentine adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan kepada orang yang kita cintai bahwa kita peduli pada mereka. Namun, merencanakan sebuah perayaan untuk Hari Valentine bukanlah hal yang mudah, dan seringkali berujung gagal. Mulai dari mencari hadiah yang tepat hingga merencanakan kencan romantis, banyak hal yang bisa kita dan pasangan lakukan pada hari spesial ini.

Apakah pasangan kamu suka massage? Atau dia hobi makan? Kami sudah menyiapkan 8 ide kencan romantis yang bisa kamu dan pasangan nikmati di Hari Valentine. Ide ini dijamin mudah direncanakan, dan yang pasti bisa bikin pasangan kamu happy. Let’s check it out!



SARAPAN DI TEMPAT TIDUR

Mulai dari sesuatu yang sederhana, yang sering kita lakukan setiap hari namun buat lebih spesial, contohnya sarapan di tempat tidur. Jika biasanya kegiatan ini hanya kamu lakukan saat honeymoon atau staycation di hotel, kamu bisa kok menggunakan ide sederhana nan romantis ini saat Hari Valentine nanti.

Seperti yang banyak orang bilang, “good food is the way to one's heart”. Jadi menyajikan makanan enak adalah cara paling simple dan cepat untuk membuat pasangan jatuh hati kembali padamu. Kamu bisa membuat makanan favorit mereka atau jika mereka bukan tipe pemilih, kamu bisa menyajikan waffle atau pancake dengan topping krim dan stroberi atau sirup coklat.

Jangan lupa sajikan kopi Maxim - Coffee Mocha Gold Mix sebagai teman ngemil. Aroma kopi dari Korea ini sangat lembut dan dikemas dalam kemasan stik yang praktis, langsung dilengkapi gula dan susu bubuk. Kamu bisa membuat kopi ini dengan mudah dan bisa dibawa kemana aja!

 

STAYCATION

Jika kamu kesulitan memiliki waktu berdua dengan pasangan karena sibuk bekerja dan mengurus anak, tak ada salahnya kamu menghabiskan waktu berdua dengan staycation. Tidak perlu jauh-jauh, yang penting cukup tenang untuk beristirahat. Ini adalah cara sempurna untuk menikmati istirahat tanpa harus menghabiskan uang banyak untuk tiket pesawat.

Habiskan waktu kamu selama staycation dengan saling mengobrol satu sama lain di tempat tidur, nonton film romantis di Netflix, dan memesan makanan enak, tanpa perlu diganggu pekerjaan atau tangisan anak.

 

MENGULANG FIRST DATE

Berpakaian rapi, berdandan cantik, menunggu di meja sudut café sendiri, sambil harap-harap cemas menanti siapa yang akan membuka pintu selanjutnya. Apakah kamu merindukan perasaan itu? Rasa deg-degan saat pertama kali bertemu dan mengulang momen spesial itu lagi setelah bertahun-tahun sibuk mengejar mimpi. Pasti rasanya menyenangkan, kembali ke tempat pertama kali bertemu dan menikmati kembali makanan bersama pasangan, hanya berdua. Ide kencan romantis di Hari Valentine sangat direkomendasikan buat kamu yang sudah lama menjalin hubungan atau sudah menikah dalam waktu lama. Wajib banget coba!

 

 

DINNER MEWAH

Hayooo kapan terakhir kamu dinner bersama pasangan di restoran mewah? Bagi pasangan yang sudah menikah dan punya anak, bisa makan tepat waktu saja sudah syukur. Momen romantis dengan makan di luar bukan lagi prioritas, karena waktumu mungkin lebih banyak dihabiskan untuk bekerja dan mengurus rumah.

Nah, di Hari Valentine nanti, cobalah untuk merencanakan dinner mewah di restoran bintang lima bersama pasangan tanpa harus khawatir tentang pekerjaan rumah yang tertunda atau anak-anak yang harus diajak bermain. Bersantailah bersama pasangan, pergilah ke restoran mewah favorit dan nikmati makanan dengan tenang. 

 

 

SPA DAY

Cara terbaik untuk merayakan Hari Valentine bersama adalah dengan merencanakan Spa Day. Kamu bisa bersantai dan menikmati pijatan bersama. Setelah setahun penuh waktumu dihabiskan untuk mengurus pekerjaan dan anak-anak, waktunya untuk ‘me time’. Massage bisa membuat kamu dan pasangan menjadi lebih rileks, tubuh jadi lebih segar dan kalian berdua bisa menikmatinya sambil mengobrol. 

 

 

NONTON FILM ROMANTIS FAVORIT

Film tidak pernah mengecewakan. Film memiliki cara yang unik untuk membawa kita menjauh dari kenyataan, ke dunia yang menyenangkan di kala kita sedang jenuh. Baik itu film romantis klasik atau film romantis anak milenial, selama kamu menikmatinya bersama pasangan, pengalaman menonton pun akan jauh lebih berkesan.

Kamu bisa memilih film komedi romantis seperti To All the Boys I Loved Before yang mengingatkan masa-masa manis saat PDKT sampai film yang bisa membuat kalian saling berpelukan berlinang air mata karena takut berpisah seperti P.S. I Love You. Jangan lupa siapkan cemilan yang banyak untuk teman nonton jika kamu memilih nonton di rumah, seperti Hershey’s Chocolate Popcorn dan Hata Ramune.

 

 

PIKNIK

Piknik sederhana dengan beberapa makanan ringan ditemani pemandangan yang indah adalah sesuatu yang kamu butuhkan untuk bersenang-senang dengan orang tercinta. Piknik adalah cara yang menyenangkan untuk membangun kembali kenangan-kenangan indah, tanpa perlu menyiapkan budget yang besar. Kamu bisa membawa snack box berisi cemilan favorit kalian berdua dan pilihlah tempat yang terpencil, tenang, dengan pemandangan yang memanjakan mata.

Sekarang kamu gak perlu repot-repot menyiapkan keranjang piknik dan memasak hidangan yang mungkin akan memakan banyak waktu. Kamu bisa membeli snack box di Tasty Snack, yang bisa kamu pilih sendiri snack-nya dan kamu juga bisa request Spotify playlist favorit kalian. Bukankah romantis, ngemil di tempat yang indah sambil ditemani lagu favorit kalian berdua?



KENCAN DI TAMAN HIBURAN

Nostalgia masa kecil yang menyenangkan bersama pasangan dengan kencan di taman hiburan adalah cara terbaik untuk menghabiskan waktu di Hari Valentine. Kamu bisa menikmati wahana menegangkan, mencicipi makanan bersama sambil berpegangan tangan.

Waktu bermain bersama akan terasa lebih berkesan, karena kalian bersama seharian dan menjadi lebih dekat satu sama lain. Bonusnya lagi, di beberapa taman hiburan ada tontonan kembang api gratis yang bisa jadi momen romantis langka lho. Hayooo kapan terakhir kamu ke taman hiburan bareng pasangan?

 

 

Untuk melengkapi kencan romantis, kamu juga bisa memberikan Valentine Gift Box yang bisa kamu pesan disini. Jangan lupa tambahkan pesan spesial untuk si dia ya!