MAU NONTON KONSER BTS GRATIS DI BUSAN? SIMAK DULU CARANYA DISINI! – Tasty Snack Indonesia

MAU NONTON KONSER BTS GRATIS DI BUSAN? SIMAK DULU CARANYA DISINI!

Pada bulan Juni lalu, BTS ditunjuk sebagai brand ambassador Busan World Expo 2030. Sebagai salah satu idol Kpop yang paling berpengaruh di dunia saat ini, penunjukkan BTS diharapkan dapat membantu mempromosikan Busan World Expo 2030 serta budaya pop lokal di Busan.  

Setelah resmi menjadi duta Busan World Expo 2030, pihak agensi mengumumkan bahwa BTS akan menyelenggarakan konser pada tanggal 15 Oktober 2022 yang bertajuk ‘BTS Yet to Come in Busan’. Setelah sukses menggelar konser di Olympic Stadium, Seoul, pada Maret 2022 lalu, konser BTS kali ini tentunya sangat ditunggu-tunggu para A.R.M.Y.

 

Pantai Ilgwang, Busan (Sumber: Visit Busan)

BTS akan tampil di venue khusus dekat Pantai Ilgwang, Busan, yang diperkirakan bisa menampung hingga 100.000 orang. Untuk tiket live concert, kamu bisa mendapatkannya di situs Interpark Ticket secara GRATIS. Bagi fans BTS yang tidak mendapatkan tiket, jangan bersedih dulu, karena panitia juga sudah menyiapkan layar besar di tempat parkir di luar terminal penumpang internasional di Pelabuhan Busan yang bisa menampung hingga 10.000 orang.

Selain live concert, BTS juga akan menggelar konsernya secara online di beberapa platform, seperti di Weverse, Zepeto, dan Naver Now, untuk memanjakan penggemarnya dari seluruh dunia. Nah, biar acara nonton kamu di rumah makin seru, kamu wajib stok snack Korea nih.

 

PEPERO

Sumber: Instagram Pepero Malaysia

Pepero merupakan snack Korea berbentuk biskuit stik berbalut coklat dengan toping yang bervariasi. Yang membuat biskuit stik Pepero banyak digemari karena toppingnya yang berlimpah. Setuju gak? Saat kamu makan Pepero, kamu seperti menikmati dua cemilan sekaligus: biskuit dan coklat. 

Biskuitnya yang renyah, lapisan coklat yang pas, plus toppingnya yang enak semua, buat siapapun gak berhenti ngunyah saat diberikan Pepero. Tasty Snack punya dua varian Pepero yang bisa kamu coba: Pepero Choco Cookie dan Pepero Chocolate & Almond. Pas banget buat menemani keseruan kamu nonton konser BTS bareng teman-teman nih!

 

BINGGRAE CRAB CHIPS

Sumber: Facebook Hi Seoul Singapore

Bosan dengan cemilan manis? Kamu wajib cobain Binggrae Crab Chips Original! Cemilan rasa kepiting ini gak kalah populer di Korea lho. Yang buat crab chips ini spesial, snack ini berbentuk kepiting dan proses pembuatannya tidak digoreng tapi dipanggang dengan garam dan minyak dari biji bunga matahari. Rasanya tidak terlalu asin dan rasa kepitingnya berasa banget. Ngemil crab chips sambil memutar lagu-lagu BTS di rumah, berasa nonton konser BTS langsung di Korea. Mau coba? Buruan langsung di-order ya sebelum kehabisan!

 

GOODPOKKI TOPOKKI

Sumber: Instagram MyMart Bali

Kamu pecinta drama korea? Pasti sudah gak asing dengan makanan khas Korea yang satu ini. Scene makan topokki pedas sering banget muncul di drama-drama Korea, sehingga banyak orang penasaran sama rasa toppoki pedas asli Korea. Nah, kamu gak perlu jauh-jauh ke Korea buat cobain topokki, karena Tasty Snack punya Goodpokki Toppoki Hot Cup yang langsung didatangkan dari Korea Selatan.

Rasanya otentik Toppoki Korea asli dengan rasa pedas yang mantap! Karena dikemas dalam cup, topokki instan ini masaknya gampang banget lho. Cukup masukkan bumbu toppoki, tambah air panas, lalu masukkan ke dalam microwave selama 3 menit. Tadaaaa! Toppoki pedas siap disantap bareng sahabat sambil menikmati konser BTS nih.


Selain mempersiapkan diri untuk berburu tiket gratis konser BTS, kamu juga harus menyiapkan snack buat nemenin acara nonton kamu nih. Nah, supaya vibes Korea-nya dapet, kamu harus stok snack Korea juga. Di www.tastysnack.id  kamu bisa temukan banyak minuman dan snack Korea, mulai dari yang manis, asin, gurih, sampai yang super pedas. Happy hunting!