CARA SERU RAYAKAN HARI GALENTINE BERSAMA SAHABAT – Tasty Snack Indonesia

CARA SERU RAYAKAN HARI GALENTINE BERSAMA SAHABAT

Hari Valentine identik dengan kencan romantis, hadiah mewah, bunga, dan tentunya pasangan kekasih. Tapi tahukah Snackmate kalau sehari sebelum Hari Valentine juga dirayakan lho, disebut Hari Galentine, hari spesial yang didedikasikan untuk mengapresiasi hubungan persahabatan. Meskipun tidak ada perayaan khusus, ternyata di luar negeri Hari Galentine sudah banyak dirayakan. Nah, buat kamu yang jomblo atau sudah punya pasangan tapi ingin merayakan Hari Galentine, Tasty Snack punya rekomendasi beberapa aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bareng sahabat. Let’s check it out!



CAMPING

Kalau kamu tipe anak rumahan dan mau coba hal yang anti-mainstream, kamu wajib ajak teman-temanmu untuk camping. Apalagi kalau kamu tinggal gak jauh dari pegunungan atau danau, kamu bisa memilih jalur pendakian yang terdekat dan termudah agar lebih aman untuk pemula. Bukankah menyenangkan ngobrol semalaman dengan sahabat sambil menikmati udara segar dan indahnya langit malam?


SEWA RESTORAN ATAU CAFE

Kalau biasanya kalian sewa restoran atau café untuk ulang tahun, kenapa gak coba lakukan hal yang sama untuk merayakan hari persahabatan kalian? Sewa restoran atau café favorit kalian, habiskan waktu bersama untuk berbagi kisah suka-duka sambil menikmati makanan favorit.



IKUT KELAS PELATIHAN

Kamu bisa coba mencari kesibukan bersama dengan ikut kelas-kelas pelatihan, seperti kelas melukis, menjahit, memasak, atau merangkai bunga, mempelajari sesuatu yang baru adalah cara yang bagus untuk self-care dan memperkuat hubungan dengan teman. Barang atau masakan hasil kreasimu bisa dibawa pulang jadi kenangan yang tak terlupakan.

 

LIBURAN DI AKHIR PEKAN

Tak ada perayaan yang lebih baik dari liburan. Nah, kamu bisa merencanakan liburan bersama di akhir pekan bersama teman-teman untuk menghilangkan penat dari rutinitas sehari-hari. Jika cuaca sedang terik atau hujan dan tidak memungkinkan untuk berjalan-jalan, kamu bisa memilih villa atau hotel dengan fasilitas yang lengkap sehingga bisa staycation sambil healing.



PERGI KE SALON

Buat para wanita, kegiatan di salon adalah sesuatu yang gak pernah membosankan. Jika biasanya kamu treatment sendirian di salon, cobalah lakukan treatment bersama sahabat, seperti manicure, pedicure atau creambath. Kamu bisa memanjakan diri sambil mengobrol sampai puas. Sederhana, terjangkau, tapi karena dilakukan bersama teman-teman jadi lebih menyenangkan.

OLAHRAGA

Mau lakukan sesuatu yang menyehatkan? Olahraga adalah jawabannya. Jika kamu biasanya cuma nongkrong bareng di mall, coba sesuatu yang beda dengan olahraga bareng seperti main bowling, paintball, go kart atau ice skating. Jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan momen seru bersama sahabat!



TUKAR KADO

Kalau biasanya tukar kado dilakukan saat Hari Natal, bagaimana kalau dilakukan saat Hari Galentine? Pasti seru! Kamu bisa jadikan momen ini untuk mencari hadiah unik untuk sahabat dengan budget yang sudah ditentukan sebelumnya. Jangan lupa wajib tambahkan catatan berisi ungkapan hati kalian pada sahabat. Kamu bisa memberikan hadiah Galentine berupa snack box dari Tasty Snack yang bisa dipesan sesuai budget kamu. Snack nya pun beragam, jadi kamu bisa pilih sesuai dengan kesukaan temanmu. Mau lihat gift box yang ready? Bisa klik disini ya!

 

SPA DAY

Jika kamu mencari waktu yang tepat untuk memanjakan diri bersama sahabat, Hari Galentine adalah jawabannya. Kamu bisa memanggil terapis ke rumah dan lakukan spa bersama-sama, jika memang ingin lebih mendapatkan privasi. Tapi kalau dirasa biaya spa di rumah lebih mahal, pilih tempat spa yang mengadakan promosi supaya kamu bisa bersantai dengan harga hemat namun menyenangkan.



MARATON FILM

Sudah lama tak menonton film di bioskop dan banyak film favorit terpaksa skip karena kesibukan masing-masing? Hari Galentine adalah waktu yang tepat untuk mengembalikan waktu-waktu yang terbuang bersama sahabat. Kamu bisa maraton film seharian dengan menyewa studio private atau di rumah pun tak masalah. Pilihlah film drama, aksi sampai animasi dengan tema persahabatan yang bisa membuat hubungan kalian semakin kuat.

 

 

PESTA PIYAMA

Kapan terakhir kali kamu menginap di rumah teman? Mungkin kamu bisa mencobanya kembali dengan mengundang sahabat-sahabatmu untuk menginap di rumah. Pastikan kamu menerapkan dress code, misalnya piyama, agar suasana semakin menyenangkan dan hasil dokumentasi pun lebih bagus. Selama menginap, buatlah daftar kegiatan yang akan kalian lakukan, misalnya menonton film, memakai masker wajah, memasak makan malam, atau bermain board game seperti monopoli.

 

 

Hari Galentine bukan hanya berlaku untuk kamu yang jomblo, tapi untuk semua orang yang ingin menghabiskan waktu bersama sahabat. Jadi luangkan waktu kamu dan bebaskan diri dari segala urusan pekerjaan, rumah dan anak, khusus di Hari Galentine. Enjoy!