CARI KADO UNIK? INI 5 REKOMENDASI CUSTOM GIFT UNTUK HADIAH ULANG TAHUN – Tasty Snack Indonesia

CARI KADO UNIK? INI 5 REKOMENDASI CUSTOM GIFT UNTUK HADIAH ULANG TAHUN LEBIH BERKESAN

Ulang tahun adalah momen penting yang patut dirayakan, tidak peduli berapapun usia kita. Dan setiap kali seseorang yang kamu kenal sedang berulang tahun, kamu pasti selalu ingin memberikan hadiah ulang tahun yang sempurna. Menemukan kado unik yang berkesan memang tidaklah mudah, untuk itu tim Tasty Snack sudah merangkum 5 rekomendasi custom gift agar hadiah ulang tahun darimu semakin berkesan.

 

PERSONALIZED SNACK BOX

Tradisi memberikan hampers makanan sebagai hadiah ulang tahun bukan hal baru dan sudah berlangsung lama. Jika keluarga atau sahabatmu sedang berulang tahun, kamu bisa memberikan makanan sebagai bentuk ucapan selamat karena siapapun suka makan dan hampers makanan adalah hadiah yang pasti disukai semua orang.

Jika biasanya orang suka mengirimkan kue ulang tahun sebagai hadiah, kamu mungkin bisa memberikan hampers makanan yang anti-mainstream supaya kado kamu lebih berkesan. Kamu bisa pesan Personalized Snack Box di Tasty Snack. Disini kamu bisa memesan snack box yang sesuai dengan selera si penerima. Misalnya dia suka makanan pedas dan suka nonton drama korea, kamu bisa memberikan snack korea pedas.


BOTOL MINUM

Sumber: HGTV Home

Terdengar sederhana, namun botol minum adalah salah satu hadiah ulang tahun yang paling bermanfaat. Botol minum juga bisa dijadikan hadiah untuk segala usia, bisa dipakai dalam jangka panjang dan yang terpenting sekarang sudah ada yang menjual botol minum custom yang bisa dipersonalisasi, misalnya dengan menambahkan grafir nama kamu, sehingga menjadi lebih unik dan berkesan.

Botol minum pun sekarang banyak macamnya: ada botol stainless steel yang bisa dipakai untuk air panas dan air dingin; ada pula botol reusable yang bisa mengurangi polusi lingkungan. Dengan memberikan botol minum, secara tidak langsung kamu mengingatkan orang lain untuk minum lebih banyak dan hidup lebih sehat.


ILUSTRASI CUSTOM

Sumber: SausageDogDesigns

Ilustrasi custom adalah salah satu dari banyak cara untuk mengungkapkan betapa si penerima hadiah sangat berarti untuk kamu. Dengan memberikan ilustrasi diri atau hewan peliharaan kesayangan mereka jelas merupakan hadiah yang tidak biasa. Ilustrasi bisa mewakili perasaan dan kenangan yang kamu bagikan dengan orang tersebut. 

Ilustrasi juga merupakan kado unik yang bisa diberikan kepada siapapun, tak peduli jenis kelamin atau usia. Custom gift juga menjadi hadiah yang tak ternilai dan bisa disimpan selama bertahun-tahun, sebagai kenang-kenangan yang berkesan untuk dilihat kembali suatu saat nanti.


TOTE BAG

Sumber: Amazon

Tote bag adalah salah satu barang wajib yang harus kamu miliki, terlebih sekarang penggunaan kantong plastik sudah dibatasi. Tote bag sangat serbaguna, karena punya ruang yang besar dan bisa digunakan untuk berbagai jenis barang. Apa pun pakaian yang kamu kenakan, tote bag selalu cocok melengkapi penampilanmu. Tote bag pun kini bisa dipersonalisasi dengan sablon nama si penerima hadiah agar lebih berkesan. Buat siapapun yang memakai tote bag pemberianmu pasti akan tampil lebih menarik dan jadi trendsetter!


LILIN AROMATERAPI

Sumber: Bella Paije Scented Candles

Lilin dikenal mampu meredakan dan menenangkan pikiran, membantu kamu lebih rileks setelah seharian beraktivitas. Dengan menyalakan lilin bisa menciptakan suasana yang menenangkan dan hangat. Dan yang menariknya lagi, indera penciuman kita adalah satu-satunya indera yang terhubung langsung dengan memori dan emosi.

Lilin aromaterapi adalah pilihan kado unik untuk ulang tahun yang bermakna karena beberapa orang memiliki aroma favorit yang bisa mengingatkan pada momen-momen tertentu dalam hidup mereka. Bahkan sekarang banyak lilin aromaterapi custom yang bisa request desain, menambahkan pesan spesial, sampai aromanya juga lho.

Lilin aromaterapi juga memberikan banyak manfaat, seperti memberi efek relaksasi, meningkatkan kualitas tidur, membantu mengurangi gejala stres, memperbaiki mood dan meningkatkan fokus. Kamu bisa memberikan lilin dengan aroma favorit si penerima, supaya mereka bisa mengingat kamu, khususnya setiap mereka berulang tahun.


 

Tidak punya banyak waktu? Tenang saja, kamu cukup pilih Curated Snack Gift Box yang tersedia dalam beberapa tema sesuai dengan kebutuhanmu. Tambahkan kartu ucapan berisi pesan spesial untuk para si penerima supaya hadiahmu jadi lebih spesial. Let's make it special!