KENALI KEPRIBADIAN ORANG DARI JENIS KOPI FAVORITNYA – Tasty Snack Indonesia

KENALI KEPRIBADIAN ORANG DARI JENIS KOPI FAVORITNYA

Yakin bisa memulai hari tanpa segelas minuman hangat? Bukan hanya bisa menghangatkan perutmu, secangkir minuman hangat bisa membuat kita jadi lebih bersemangat untuk memulai aktivitas hari ini. Selain air putih, ternyata kopi adalah minuman yang paling banyak dikonsumsi secara global, terutama di pagi hari karena dipercaya bisa mengusir rasa kantuk.

Tapi buat kamu penggemar kopi, pernahkah bertanya-tanya kenapa kamu lebih suka jenis kopi tertentu? Apakah jenis kopi ada hubungannya dengan kepribadian kamu? Karena seperti pepatah yang sering kita dengar ‘you are what you eat’ yang artinya apa yang kita makan akan menentukan siapa diri kita. Dan ternyata, sudah banyak penelitian yang mengaitkan kepribadian orang berdasarkan jenis kopi yang dikonsumsi. Penasaran bagaimana hasilnya? Check it out!


AMERICANO

Penyuka kopi hitam, seperti americano, adalah pribadi percaya diri, lugas, berani, menyukai hal-hal sederhana dan serba teratur. Kamu percaya bahwa kamu istimewa dengan caramu sendiri dan tidak takut untuk mengungkapkan pendapat. Kamu teguh pada apa yang kamu yakini dan tidak peduli pada apa yang orang katakan, sehingga banyak yang menganggap kamu keras kepala. Kamu sangat rasional, sabar, dan bertanggung jawab. Kamu selalu berhati-hati dalam apa pun yang kamu lakukan, termasuk saat membelanjakan uang.


CAPPUCCINO

Kamu termasuk orang yang memiliki hati lembut atau sensitif. Kamu senang dikelilingi orang-orang dan tipe orang yang selalu jujur, terutama ​​dengan orang yang kamu suka, yang membuat kamu terlihat lebih mendominasi. Seperti cappuccino yang hadir dalam berbagai rasa seperti karamel, hazelnut, moka, dan coklat, kamu tidak suka sesuatu yang monoton dan selalu mencari hal baru karena kamu orang yang sangat kreatif.


ESPRESSO

Tiga kepribadian yang sangat menggambarkan kamu: pekerja keras, percaya diri, dan terorganisir. Kamu adalah orang yang sangat sibuk dan mungkin tidak punya waktu untuk diri sendiri. Punya skill yang mumpuni dan sifat multitasking, kamu adalah sosok pemimpin yang luar biasa. Plus, kamu selalu menyelesaikan apapun pekerjaan yang kamu mulai. Kamu tahu apa yang kamu inginkan dan tidak ada yang bisa menghalangi kamu untuk mencapainya.


FRAPPUCCINO

Jika kamu menyukai kopi yang dingin seperti frappuccino, kamu adalah pribadi yang berani tampil beda alias trendsetter. Kamu berjiwa muda dan suka mencoba hal-hal baru, yang terkadang membuat kamu bertingkah sembrono. Banyak orang suka berada di dekatmu karena kamu orang yang menyenangkan dan serba spontan.


LATTE

Kamu adalah tipe orang yang suka menyenangkan orang lain dan menutupi rasa sedihmu. Orang-orang senang menjadi diri mereka sendiri jika bersama kamu. Kamu punya selera yang bagus dan pandai berbicara, sehingga tidak mengherankan jika banyak orang yang mudah terpikat dengan kamu. Sayangnya kamu punya sifat ‘plin-plan’ dan suka menghindari risiko, sehingga selalu memilih untuk bermain aman. Meskipun kamu punya banyak teman, kamu lebih suka menghabiskan waktu di rumah dan menonton acara favorit sendirian.


MOCCACINO

Karena menggabungkan kopi dan coklat, penyuka moccacino memiliki pribadi yang perfeksionis, trendsetter, dan spontan. Kamu mandiri dan sangat kreatif, jadi kamu tidak suka dikendalikan oleh orang lain. Kamu hampir tidak pernah marah pada siapa pun, sehingga banyak orang senang di dekat kamu. Kamu sangat aktif, namun selalu punya masalah dalam hubungan romantis sehingga butuh teman yang baik untuk membimbing dan menasihati kamu.

Sumber: anytimebasket.com 

Buat kamu pecinta kopi mocca, wajib cobain kopi Korea: Maxim Mocha Gold Mild karena perpaduan rasa kopi, krim dan gulanya sangat sempurna. Kopi ini sangat praktis, bisa dinikmati kapan pun dan dimana pun. Dalam satu kotak kopi Maxim Korea berisi 20 pcs kopi dan setiap porsinya mengandung 50 kalori. Kopi instan ini sangat mudah disimpan dan punya umur simpan lebih dari satu tahun lho.


Apakah jenis kopi favoritmu sesuai dengan kepribadian kamu?

Terlepas dari apapun jenis kopi favorit kamu, kopi akan tetap menjadi bagian penting dari kehidupan kita sehari-hari. Dan sayang bagi seorang pecinta kopi jika tidak mencoba semua jenis kopi yang ada. Kamu bisa dapatkan beragam minuman kopi favorit dari seluruh dunia di www.tastysnack.id . Check out dan nikmati keunikan rasa kopi dari masing-masing negara. Jangan lupa beri tahu kami mana kopi favorit kamu ya!