10 Ide Hadiah Unik Tema Star Wars – Tasty Snack Indonesia

10 Ide Hadiah Unik Tema Star Wars

Franchise film Star Wars sudah lebih dari 40 tahun mengudara dan popularitasnya sudah mendunia. Selain film, ada video game, komik, sampai taman hiburan bertema Star Wars seperti yang ada di Disneyland dan Disney World.

Dengan alur cerita yang epik, visual yang memikat, dan karakter yang mudah diingat, tidak heran jika Star Wars punya begitu banyak penggemar dari seluruh dunia. Karena popularitasnya ini, Tasty Snack sudah menyiapkan daftar hadiah unik bertema Star Wars yang bisa kamu berikan sebagai kado ultah untuk pacar atau sahabat kamu yang merupakan fans beratnya. Apa saja hadiahnya? Let’s check it out!


Sandal Chewbacca

 

 

Sumber: Amazon

Butuh sandal rumah yang unik dengan tema Star Wars? Sandal 3D dengan wajah Chewbacca yang ikonik adalah pilihan hadiah unik untuk penggemar Star Wars. Berlisensi resmi dari Star Wars, sandal produksi Bioworld ini sangat lembut dan hangat. Bisa digunakan untuk pria dan wanita juga lho!


Star Wars™ R2D2 Popcorn Maker

Sumber: Williams Sonoma

Semangkuk besar popcorn adalah kudapan sempurna untuk maraton film Star Wars. Membuat popcorn dengan popcorn maker berbentuk droid ini memberikan pengalaman yang menyenangkan seolah berada di intergalaksi. Cara membuat popcorn pun sangat mudah dan alat ini juga multifungsi karena bisa digunakan sebagai mangkuk juga.

Tapi kalau kamu mencari popcorn siap santap untuk teman nonton Star Wars, kamu cukup sediakan Hershey Choco Popcorn aja! Coklatnya sangat lembut, tidak terlalu manis dan berpadu sempurna dengan popcorn yang asin dan renyah. Sangat cocok untuk menemanimu nonton di rumah atau sekadar ngeteh di sore hari.


LEGO® Star Wars™ Millennium Falcon™ 

 

Sumber: Lego

Berkat Lego, penggemar Star Wars bisa membuat Millennium Falcon mereka sendiri. Kapal yang sangat ikonik dalam film Star Wars ini dibuat oleh Lego dalam bentuk miniaturnya. Yang paling anyar adalah Lego Star Wars Millennium Falcon dengan total 7.541 pcs dan diperuntukkan untuk usia >16 tahun.

Lego seri ini cukup besar dan sangat detail, sehingga harganya dibandrol seharga $940 di situs resmi Lego. Lego ini dilengkapi dengan beberapa karakter yang ada di film-film Star Wars, seperti Han Solo, Rey, Finn, BB-8, Chewbacca, Princess Leia dan C-3PO.


Star Wars: Galaxy's Edge: The Official Black Spire Outpost Cookbook

Sumber: Anakin and His Angel

Jika mereka suka memasak dan merupakan fans Star Wars, memberikan buku resep yang terinspirasi dari wahana Star Wars yang ada di Disney World adalah hadiah yang tepat. Buku ini berisi 70 resep, termasuk snack, saus, sup, roti, hidangan utama, hidangan penutup, dan minuman ala ruang angkasa, seperti Braised Shaak Roast, Nerf Kebabs, Mustafarian Lava Buns, Huttese Slime Pods, Spicy Mandalorian Stew, dan masih banyak lagi.


Stance x Star Wars Collection

Stance adalah salah satu merek kaus kaki yang populer di dunia. Sudah banyak berkolaborasi dengan selebriti dan atlet papan atas dunia, seperti Rihanna dan Kendrick Lamar.  Stance merilis koleksi khusus kaus kaki Star Wars, yang menampilkan 12 karakter khas dari film Star Wars. Selain desain yang unik dan keren, kaus kaki ini sangat lembut dan nyaman dipakai sehari-hari maupun untuk olahraga.


Corkcicle Star Wars™  Sport Canteen

Penggemar Star Wars kini bisa memiliki tumbler viral dan kekinian dengan tema Star Wars karena Corkcicle belum lama ini meluncurkan seri terbaru dengan 6 pilihan desain karakter Star Wars, seperti Boba Fett, Kylo Ren, Stormtrooper, The Mandalorian, Darth Vader dan Chewbacca. Tumbler yang didedikasikan untuk fans Star Wars dan mereka yang suka berolahraga, dengan kapasitas 20oz, sangat kedap udara, anti-karat, bisa untuk minuman panas maupun dingin. 


Star Wars™ Waffle Maker

Sumber: Williams Sonoma

Waffle maker dengan desain karakter Star Wars ini sangat unik dan pasti disukai anak-anak.  Cukup tuang adonan ke dalam cetakan waffle, tunggu sensor menyala & keluarkan waffle. Kamu akan menemukan waffle dengan wajah Grogu atau Baby Yoda yang imut.

Terbuat dari bahan aluminium anti lengket, ringkas dan mudah dibersihkan. Selain membuat waffle, alat ini bisa digunakan untuk membuat kue juga. Hadiah sempurna untuk penggemar Star Wars segala usia.


Celengan Star Wars

Sumber: Walmart

Meskipun sekarang semuanya serba digital, tidak ada salahnya memberikan hadiah sebuah celengan. Celengan berbentuk Stormtrooper dan Darth Vader ini bisa dijadikan pajangan yang keren dan unik. Melengkapi koleksi barang-barang bertema Star Wars yang lain.


Grogu Mini Bluetooth Speaker

Sumber: Koala Audio

Salah satu karakter paling menggemaskan dalam Star Wars, Grogu atau Baby Yoda, hadir dalam bentuk mini Bluetooth speaker yang sangat cocok untuk penggemar Star Wars yang juga gemar mendengarkan musik.

Kamu bisa nikmati musik dengan suara yang jernih dan powerful sekaligus tampilan yang estetik dari mini speaker ini. Bisa tahan hingga 8 jam dengan sekali charge, alat ini bisa dibawa traveling sekaligus menjadi aksesoris keren karena bisa disambungkan dengan perangkat apa pun yang mendukung Bluetooth. Tidak punya perangkat Bluetooth? Gak masalah, karena ada port USB dan micro-SD sebagai opsi lain untuk memutar lagu favorit kamu.


Star Wars Snack Box

Sumber: Mouse to Your House

Apakah teman atau pacarmu hobi ngemil? Maka wajib banget memberikan mereka sekotak cemilan bertema Star Wars seperti yang ditawarkan oleh Mouse to Your House ini. Star Wars Snack Box adalah salah satu referensi snack box tematik yang unik, yang terdiri dari camilan manis, asin, snack buah, permen dan beberapa barang-barang bertema Star Wars seperti sticker, gantungan kunci dan lightsaber. 

 

Kamu juga bisa pesan snack box tematik lainnya di Tasty Snack sesuai request dan budget kamu. Mau lihat curated gift box kami? Bisa cek disini. Happy shopping & may the force be with you!