Ide Hadiah untuk Guru di Hari Kelulusan – Tasty Snack Indonesia

Ide Hadiah untuk Guru di Hari Kelulusan

Hari kelulusan telah tiba. Apakah kamu salah satu siswa yang akan lulus tahun ini? Apakah kamu sedang mencari hadiah untuk guru favoritmu sebagai tanda terima kasih? Don’t worry! Untuk menjawab kegelisahanmu, Tasty Snack sudah merangkum inspirasi hadiah untuk semua guru, mulai dari guru matematika sampai guru sejarah. Let’s check it out!


Hadiah untuk Guru Matematika

Sumber: Aliexpress

Mengajar adalah pekerjaan yang sulit dan matematika mungkin menjadi mata pelajaran yang paling banyak dihindari siswa. Tetapi bagi kamu yang sangat menyukai angka, guru matematika adalah sosok yang paling kamu puja selama bersekolah. Untuk menunjukkan rasa terima kasih, kamu bisa memberikan kalkulator berbahan bambu yang ramah lingkungan untuk mereka. Selain manfaatnya yang besar, kalkulator ini juga estetik untuk mempercantik meja mereka!


Hadiah untuk Guru Olahraga

Sumber: Etsy

Salah satu aksesoris wajib yang selalu dibawa para guru olahraga adalah peluit. Tapi kamu bisa membuatnya menjadi lebih spesial dan bermakna dengan memberikan peluit berbahan stainless steel yang digrafir nama mereka. Peluit ini tidak hanya tahan segala cuaca, juga bisa digunakan sebagai aksesoris untuk menunjang penampilan mereka.


Hadiah untuk Guru Seni

Sumber: Sade New York

Guru seni mungkin menjadi guru favorit banyak siswa, karena hampir semua yang mereka ajarkan adalah hal yang menyenangkan, salah satunya melukis. Untuk itu, kamu bisa memberikan hadiah untuk guru seni berupa apron atau celemek yang dipersonalisasi. Seperti contoh apron di gambar, yang berbahan kanvas sehingga lebih tahan lama dan yang paling penting, kantongnya banyak! Tidak perlu lagi berebut pensil, kuas, ponsel, penggaris, dll. Hadiah ini akan sangat bermanfaat untuk mereka.


Hadiah untuk Guru Sejarah

Sumber: Aliexpress

Sejarah adalah salah satu mata pelajaran yang paling seru, karena bisa menginspirasi kita untuk melihat dunia dengan cara baru, tetapi juga mengajak kita untuk belajar dari masa lalu. Salah satu yang sering dilakukan dalam pelajaran sejarah adalah mencatat, jadi memberikan notebook berbahan kulit adalah hadiah terbaik untuk seorang guru sejarah. Kulit memberi kesan vintage, tak lekang waktu dan mewah juga. Kulit juga bisa digrafir, jadi kamu bisa grafir quote favorit mereka di bagian cover buku.


Hadiah untuk Guru Sains

Sumber: Lazada

Bagi guru sains atau IPA, mempelajari tentang alam dan seisinya adalah sesuatu yang menarik. Kamu bisa memberikan hadiah yang terinspirasi dari alam namun tetap unik, contohnya tanaman hidroponik dengan pot kaca berbentuk tabung reaksi. Ini bisa jadi hobi baru mereka sekaligus mempercantik meja kerjanya. 


Hadiah untuk Semua Jenis Guru

Setelah seharian mengajar, guru memerlukan asupan makanan sehat agar tetap bisa mendidik muridnya dengan maksimal. Untuk itu, memberikan makanan atau cemilan sehat yang bisa mereka nikmati di pagi hari, di sela-sela waktu mengajar maupun sepulang sekolah adalah hadiah terbaik yang bisa kamu berikan untuk mereka sebagai ungkapan terima kasih.

Kamu bisa memberikan sekotak makanan ringan dari Tasty Snack yang bisa dipersonalisasi sesuai dengan selera guru kamu. Mulai dari gift box dengan banyak pilihan warna, variasi snack dari rasa asin sampai pedas, lokal dan mancanegara, serta tambahan  kartu ucapan yang bisa kamu request pesannya. Semua bisa kamu buat custom disini sesuai budget!

 

 

Memberikan hadiah sebagai tanda terima kasih kepada guru merupakan langkah yang tepat untuk mengapresiasi jasa mereka selama kamu menuntut ilmu. Hari kelulusan menjadi momen yang pas untuk memberikannya. Jadi jangan sampai kamu melewatkan momen spesial ini ya!