20 Ide Kado Natal Spesial dan Berkesan untuk Orang Terdekat – Tasty Snack Indonesia

20 Ide Kado Natal Spesial dan Berkesan untuk Orang Terdekat

Tak terasa hari Natal sebentar lagi akan tiba.  Ketika Natal berlangsung, hal yang tak bisa dilewatkan begitu saja adalah ajang tukar atau memberi kado untuk orang terdekat. Kamu tak perlu bingung mau kasih kado Natal apa untuk tahun ini. Tasty Snack siap membantumu dengan beberapa referensi kado Natal berikut ini!

1. Sweater 

sweater

Barang pertama yang kamu dapat hadiahkan kepada orang terdekat adalah sweater. Barang yang satu ini pasti akan dipakai oleh teman atau keluargamu dalam segala situasi,  baik itu saat bepergian atau saat bekerja di ruangan ber-AC. Kamu sebaiknya memilih sweater berdasarkan warna atau motif kesukaan teman atau kerabatmu. Pertimbangkan pula soal kenyamanan bahannya, ya!

2. Lilin Aroma Terapi 

lilin aroma terapi

Padatnya rutinitas menjadikan seseorang perlu chill and relax sejenak. Lilin aroma terapi adalah hadiah yang cocok diberikan untuk kolega atau keluarga terdekatmu yang punya rutinitas padat. Tak hanya membuat ruangan menjadi wangi dan memberikan efek nyaman, adanya lilin aroma terapi juga bisa membuat ruangan menjadi lebih estetik. 

3. Notebook 

notebook

Walau sekarang kegiatan menulis biasa dilakukan di gadget, masih banyak orang yang cenderung menyukai menulis di kertas atau notebook. Oleh karena itu, memberikan notebook merupakan ide kado natal untuk teman kantor adalah pilihan yang tepat. Pilih notebook dengan sampul berbahan kulit untuk memberikan kesan eksklusif, sehingga temanmu merasa bangga ketika membawa notebook-nya saat bekerja.

4. Voucher Makan 

voucher makan

Siapa yang tak suka makan? Semua orang pasti suka! Kalau kamu ingin memberikan hadiah Natal yang praktis, maka memberikan voucher makan tidak ada salahnya. Meskipun begitu, kamu tetap perlu memastikan bahwa teman atau keluargamu bisa makan di tempat tersebut, karena ada beberapa orang yang kurang menyukai sebuah makanan atau bahkan alergi terhadap jenis makanan tertentu. 

5. Lampu Hias 

lampu hias

Fungsi lampu hias tak hanya sebagai penerang saja, melainkan sebagai dekorasi ruangan yang menambah keindahan. Bila sahabatmu sangat suka menata rumah, lampu hias adalah kado natal yang sangat sempurna. Memberikan lampu hias dijamin membuat hunian sahabatmu tampak berbeda di tahun baru yang akan tiba setelah Natal! 

6. Snack Box 

Kado Natal untuk sahabat atau teman kantor berikutnya adalah snack box. Dalam sebuah snack box biasanya berisi berbagai macam cemilan yang mereka suka. Tasty Snack memiliki koleksi snack box Natal yang bisa kamu pilih dan bagikan dengan orang terdekatmu! 

7. Container 

container

Kotak penyimpanan serbaguna merupakan hadiah berikutnya yang kamu berikan saat Natal. Kotak ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari penyimpanan perkakas, alat lukis, mainan, barang-barang kecil sampai koleksi kaos kaki! 

8. Laptop Sleeve 

laptop sleeve

Laptop sleeve sangat dibutuhkan untuk perlindungan ekstra terhadap laptop-mu. Nah, laptop sleeve bisa menjadi ide kado natal untuk teman kantor, sehingga temanmu dapat membawa laptop mereka ke mana saja tanpa takut ketumpahan air atau rusak karena ditaruh sembarangan di dalam tas. 

9. Jam Tangan 

jam tangan

Buat perayaan Natal yang memorable untuk pacarmu dengan memberikan hadiah jam tangan! Umumya model jam tangan pria dan wanita agak berbeda. Untuk pria, diameter jam tangan lebih besar dibandingkan jam tangan wanita.  Ada baiknya juga kamu menimbang-nimbang antara jam tangan dengan tali kulit, karet, atau rantai, karena faktor inilah yang menentukan kenyamanan pemakaian jam tangan. 

10. Makeup Brush 

makeup brush

Siapa disini yang punya teman makeup enthusiast? Memberikan seperangkat makeup brush dijamin membuat hari Natal mereka makin berkesan. Akan tetapi, lakukan riset soal makeup brush ini dari jauh hari, ya! Jenis makeup brush sangat banyak. Jadi, pastikan bahwa kamu memang memberikan makeup brush yang dibutuhkan atau dapat digunakan untuk sehari-hari. 

11. Tumbler 

tumbler

Memberikan kado Natal berupa tumbler tidak akan lekang oleh waktu. Tumbler bisa sangat berguna untuk teman atau saudaramu, lho! Lakukan survei kecil-kecilan terlebih dahulu soal bahan botol minum apa yang tahan lama, lalu sesuaikan dengan warna kesukaan orang terdekatmu. Adanya botol minum bisa membantu mereka untuk tetap terhidrasi walau sedang sibuk. 

12. Bantal Leher 

bantal leher

Tak perlu takut pegal saat bekerja, bantal leher come to rescue! Bantal leher ini akan sangat berguna banget, khususnya untuk menemani waktu kerja. Kegunaan bantal leher adalah untuk menghindari sakit leher yang sering melanda apabila seseorang menghabiskan waktu di depan laptop atau duduk terlalu lama. 

13. Parfum 

parfum

Tubuh yang senantiasa wangi bisa meningkatkan mood saat beraktivitas. Oleh karena itu, kamu dapat memberikan parfum sebagai kado Natal untuk keluarga. Parfum ini dapat digunakan setiap hari untuk menjaga tubuh tetap harum, sehingga mood tambah membaik dan kegiatan bisa jadi produktif. 

14. Power Bank 

power bank

Hadiah yang cocok untuk tukar kado natal selanjutnya adalah power bank. Barang yang satu ini pasti dibutuhkan oleh semua orang dan bisa digunakan pada saat darurat untuk mengisi baterai ponsel mereka. Jadi, tidak perlu khawatir kadomu gak akan terpakai! 

15. Earphone 

earphone

Hadiah berikutnya yang spesial dan pasti terpakai adalah earphone. Kado ini bisa digunakan untuk kegiatan meeting online atau saat jogging santai di sore hari. Ada banyak jenis earphone di pasaran. Kamu bisa memilihnya tergantung budget, tapi akan lebih baik bila kamu memilih earphone yang sedikit mahal namun berkualitas, sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. 

16. Sepatu Olahraga 

sepatu olahraga

Masih bingung kado Natal untuk pacar seperti apa yang unik? Kenapa tidak coba memberikan sepatu olahraga? Kado ini bisa menjadi motivasi untuk kamu dan pacarmu agar bisa menjaga pola hidup sehat. Siapa tahu kalian makin sering olahraga bareng! 

17. Boneka 

boneka

Boneka adalah ide kado natal untuk anak yang pastinya sangat spesial. Kamu bisa memberikan boneka beruang atau boneka Santa Claus dengan desain karakter yang lucu. Boneka ini akan menjadi teman main si kecil atau menemani mereka saat tidur.

18. Skincare Set 

skincare set

Memakai skincare secara rutin adalah bentuk self love yang paling mudah dilakukan. Buat aura dan penampilan sobat terdekatmu semakin glowing dengan memberikan skincare set! Akan tetapi, kamu wajib mengetahui jenis atau masalah kulit yang dihadapi oleh sobatmu, ya. Jangan sampai skincare hadiah darimu justru kurang cocok di kulit mereka. 

19. Mug 

mug

Mug merupakan benda yang tepat untuk dijadikan kado Natal, karena memiliki desain yang bergaram. Kamu dapat memberikan mug dengan model unik seperti mug berbentuk kucing atau memesan mug dengan desain custom gambar sendiri, seperti foto bersama dan kalimat ucapan. Sertakan mug dengan kotak kado yang cantik supaya hadiah natalmu semakin spesial.

20. Tanaman Hias 

tanaman hias

Bila temanmu suka dengan berbagai tanaman hias, pasti mereka akan sangat senang bila diberikan tanaman hias sebagai kado natal, sehingga koleksi tanaman mereka pun juga semakin banyak serta membuat ruangan jadi semakin cantik. 

Demikianlah beberapa rekomendasi kado natal yang bisa kamu berikan kepada orang terdekat. Selain saling memberikan kado, natal tak akan lengkap tanpa camilan pendamping makanan utama. Kamu bisa cari berbagai camilan unik dengan rasa yang enak di Tasty Snack, nih. Dengan berbagai hidangan lezat dan dikelilingi orang terkasih, momen hari Natal jadi makin spesial dan berwarna, deh!