JADI TUAN RUMAH NOBAR FINAL PIALA DUNIA 2022? JANGAN LUPA SIAPKAN INI! – Tasty Snack Indonesia

JADI TUAN RUMAH NOBAR FINAL PIALA DUNIA 2022? JANGAN LUPA SIAPKAN INI!

Acara olahraga terbesar di dunia kini sudah sampai di fase akhir, dan hanya tersisa dua negara: Argentina dan Prancis yang akan memperebutkan gelar juara Piala Dunia 2022. Pertemuan kedua negara yang sebelumnya pernah menjuarai ajang sepakbola dunia ini sangat ditunggu-tunggu oleh para fans dari seluruh dunia. 

Besok malam, masing-masing timnas akan berusaha mendapatkan gelar juara dan menjadi menarik, karena bisa jadi ini adalah kali terakhir Lionel Messi bertanding di ajang FIFA World Cup. Nah, buat kamu yang menjagokan Prancis dan Argentina, pasti lebih seru kalau nonton bareng a.k.a. nobar Final Piala Dunia 2022 bareng teman-teman. Kira-kira apa saja yang harus kamu persiapkan untuk jadi tuan rumah nobar?



UNDANG BANYAK TEMAN

Namanya juga nobar, jadi yang nonton juga harus banyak orang. Saat jadwal Final Piala Dunia sudah keluar, kamu harus segera mengundang teman-temanmu supaya mereka bisa mengosongkan jadwal untuk acara kamu. Kamu bisa mengirim broadcast di grup Whatsapp atau Telegram, dengan mencantumkan informasi sedetail mungkin, seperti lokasi acara, waktu dan dress code (kalau ada). Untuk memudahkan teman-temanmu yang berada di luar kota atau belum pernah berkunjung ke rumah, sertakan link atau QR alamat kamu juga ya!

 

 

PERSIAPKAN AUDIO VISUAL YANG BAGUS

Hal pertama dan wajib kamu persiapkan adalah peralatan untuk nonton. Jika teman yang kamu undang tidak terlalu banyak, kamu mungkin masih bisa menggunakan TV, itu pun setidaknya yang berukuran 50 inci. Jika tidak punya, kamu bisa memanfaatkan proyektor yang dipantulkan ke arah dinding agar pengalaman menonton pertandingan lebih seru.

Apalah artinya menonton pertandingan sepakbola tanpa audio yang mumpuni? Selain visual, kamu juga harus mempersiapkan speaker dengan kualitas suara yang bagus. Jika kamu berlangganan TV kabel, pilih saluran TV yang menampilkan jalannya pertandingan Final World Cup 2022 secara langsung. Jika tidak, ada banyak platform online yang bisa kamu pilih, dan pastikan koneksi internet di rumah stabil agar tidak mengganggu keseruan pertandingan tim favoritmu. Kebayang kan kalau lagi penalti tiba-tiba koneksi internet terputus? Pasti penonton kecewa.

 

 

GUNAKAN ATRIBUT TIMNAS JAGOANMU

Tak lengkap rasanya menonton Final Piala Dunia 2022 tanpa menggunakan atribut atau properti timnas jagoanmu. Kamu bisa memasukkan properti atau atribut seperti jersey, bendera, syal, topi, dan lain-lain dalam undangan nobar sebagai dress code.  Buat acara nobar makin seru dengan memberikan award sederhana seperti kostum terbaik atau bermain game di sela-sela waktu menunggu pertandingan dimulai. Jadi meskipun tim jagoan berbeda, tali persahabatan tetap terjaga dengan banyaknya permainan yang menguji kekompakan.



SIAPKAN CEMILAN!

Acara utamanya memang nobar Final World Cup 2022, tapi inti acara tetaplah ajang kumpul-kumpul. Nah, acara kumpul bareng teman gak lengkap rasanya tanpa adanya makanan. Apalagi harus menghabiskan waktu selama 90 menit lebih, makanan ringan atau cemilan adalah teman terbaik nobar. Terlebih kamu akan menghabiskan banyak energi untuk menjerit dan berteriak menyemangati tim jagoan, kamu pasti bakal haus. Jadi selain snack, kamu juga harus menyiapkan minuman. Bukan sembarang minuman, tapi sebaiknya minuman dingin, bisa soda atau jus yang bisa diletakkan di meja sehingga bisa diakses semua orang tanpa harus mengganggu teman yang sedang nonton.

 

 

Bingung harus sedia snack apa aja? Kamu bisa lihat daftar cemilan selengkapnya di Piala Dunia 2022 Dimulai, Siapkan 5 Snack Ini Untuk Nonton Lebih Seru. Untuk pilihan minuman ringannya, kamu bisa pilih disini. Sisa beberapa jam lagi kita semua akan tahu siapa timnas pemenang Piala Dunia 2022 Qatar, tapi apapun hasilnya, ngemil harus tetep number one ya!