KABAR BAHAGIA BUAT A.R.M.Y.! BTS X SNICKERS RILIS, MASUK INDONESIA GAK – Tasty Snack Indonesia

KABAR BAHAGIA BUAT A.R.M.Y.! BTS X SNICKERS RILIS, MASUK INDONESIA GAK YA?

Di tengah isu hiatusnya BTS, ada kabar bahagia yang wajib para A.R.M.Y. dengar nih. Kalian tahu Snickers kan? Merk coklat ternama asal Amerika ini menghebohkan publik karena sempat muncul ‘sekilas’ dalam video klip musik BTS berjudul ‘Fake Love’ pada tahun 2018 dimana J-Hope terlihat sedang berbaring di atas lautan coklat Snickers.

Secara resmi, Snickers meluncurkan coklat edisi terbatas BTS x Snickers dalam kemasan berwarna ‘kebangsaan’ mereka, yaitu ungu, tepat pada 1 Agustus 2022 lalu. Yang menariknya lagi, di setiap bungkus coklat bukan hanya tertera logo BTS tapi juga tertulis judul lagu-lagu hits mereka seperti 'I'm Fine', 'Good Day', 'Never Mind', 'For You', 'Make It Right’, 'Life Goes On', 'Save Me' dan 'Spring Day'.

 

Sumber: spot.ph

BTS  x Snickers tersedia dalam beberapa ukuran paket: isi 6 pcs, 12 pcs dan 24 pcs di beberapa platform e-commerce. Bahkan paket isi 12 pcs telah habis terjual dalam waktu kurang dari satu hari sejak resmi berada dipasarkan. Ini bukan pertama kalinya BTS berkolaborasi dengan merek makanan dunia. Pada Juni 2021, BTS juga sukses berkolaborasi dengan Mcdonald's untuk membuat BTS Meal, dan pada 2020 berkolaborasi dengan Baskin Robbins Korea untuk Block Pack.

Lalu apakah Snickers x BTS sudah rilis di Indonesia? Sayangnya belum. Para A.R.M.Y. Indonesia harus bersabar lebih lama, karena saat ini Snickers edisi terbatas ini baru tersedia di Filipina, Malaysia, Thailand, Singapura, dan Vietnam.