MAKANAN DAN MINUMAN TERBAIK UNTUK DINIKMATI SAAT MUSIM HUJAN – Tasty Snack Indonesia

MAKANAN DAN MINUMAN TERBAIK UNTUK DINIKMATI SAAT MUSIM HUJAN

Memasuki musim hujan, kota-kota di Indonesia mulai diguyur hujan. Saat suhu semakin dingin, tubuh akan membakar lebih banyak kalori untuk menghangatkan tubuh. Karena banyak kalori yang hilang, maka tak heran jika saat udara dingin, nafsu makan kita lebih tinggi dan merasa lapar terus.

Mengonsumsi makanan hangat saat musim hujan terasa lebih nikmat dan nyaman di perut. Tasty Snack sudah rangkum makanan dan minuman terbaik untuk dinikmati saat udara dingin. Adakah makanan atau minuman favorit kamu disini? Let’s check it out!

 

BAKSO

Menyantap semangkuk bakso saat musim hujan menjadi suatu keharusan dan banyak orang Indonesia menyukainya. Kuah bakso yang hangat, dengan rasa kaldu yang super lezat, bisa membantu kamu mendapatkan kalori lebih banyak untuk menghangatkan tubuh. Bahkan tak jarang orang Indonesia yang menyantap bakso dengan nasi putih supaya lebih kenyang. Perut kenyang, dingin pun hilang!

 

SOTO

Soto adalah kuliner Indonesia yang bisa ditemukan di beberapa daerah, dengan variasi yang beragam, ada Soto Ayam Lamongan di Jawa Timur, Soto Mie di Bogor dan Soto Betawi di Jakarta. Ciri khas soto adalah kuah yang melimpah dengan isian yang beragam. Ada kuah bening dan kuah santan, yang memiliki keunikannya masing-masing. Soto yang kaya rempah, disantap saat hujan bisa membuat tubuh terasa lebih hangat. Apalagi disantap bersama dengan sambal, kuah yang pedas dan hangat bisa buat kamu ‘melek’ seketika.

 

WEDANG RONDE

Mau cari cemilan yang menghangatkan kala hujan turun? Wedang Ronde adalah pilihan cemilan hangat yang tepat. Banyak orang Indonesia yang memilih minuman jahe saat hujan, karena aroma pedas dan rasa jahe yang khas secara tidak langsung dapat menghangatkan suhu tubuh yang dingin. 

Serupa dengan sekoteng, wedang ronde hanya berbeda isiannya saja. Kalau sekoteng biasanya berisi kacang hijau, irisan roti, kacang panggang dan mutiara cina, wedang ronde berisi bola-bola putih kenyal berisi kacang. Bola-bola putih ini terbuat dari tepung ketan, diisi dengan kacang tanah yang sudah dihancurkan dan dicampur dengan gula. Pedas dan manis berpadu sempurna menemani kamu saat hujan turun.

 

MIE INSTAN

Mie instan adalah makanan terbaik yang bisa kamu santap saat musim hujan. Cara membuatnya yang mudah, cepat, praktis dan rasanya yang enak, menjadikan mie instan makanan terfavorit saat cuaca dingin. Mie instan kini hadir dalam banyak varian, ada yang berkuah dan ada pula yang digoreng. Bahkan ramen pun sudah bisa dinikmati dalam versi instannya lho.

Salah satu rekomendasi Tasty Snack buat kamu pecinta ramen pedas ada Doori Doori Yukgaejang Ramen Rice. Ramen instan dari Korea yang cocok buat kamu yang ingin makan ramen dengan cepat, mudah dan praktis. Ditambah lagi di dalamnya bukan cuma ada mie, tapi juga ada nasinya juga lho. Karena orang Indonesia makan tanpa nasi itu berasa ada yang kurang kan? Nah, ramen instan ini wajib kamu stok di rumah untuk persiapan menyambut musim hujan.

 

TEH

Bukan rahasia lagi kalau teh identik dengan kehangatan, kenyamanan dan nutrisi. Cuaca dingin yang terus-menerus dapat membuat sistem kekebalan tubuh menurun jika tidak dibarengi dengan asupan nutrisi yang tepat. Selain membantu meredakan penyakit musiman seperti flu, batuk dan sakit tenggorokan, minum teh hangat secara teratur juga dapat membantu melindungi diri dari infeksi.

Teazen Darjeeling Champagne Tea yang terbuat dari salah satu dari tiga teh terbaik di dunia yaitu teh Darjeeling. Teazen adalah teh Korea yang terbuat dari teh Darjeeling, salah satu jenis teh hitam yang berasal dari India. Teh dengan aroma manis, dikemas cantik dalam bentuk tumbler. Kamu cukup menyeduhnya dengan air panas, dan tadaaaaaaa dingin hilang dan perutpun senang!


Musim hujan telah tiba! Apakah stok makanan di rumah sudah aman? Kamu bisa order beragam jenis cemilan dan minuman import dan lokal hanya di www.tastysnack.id . Ada cemilan sehat, pedas, asin dan manis, khusus untuk vegan pun ada. Stay safe and happy snacking!