REKOMENDASI HADIAH VALENTINE UNTUK ORANG TERKASIH – Tasty Snack Indonesia

REKOMENDASI HADIAH VALENTINE UNTUK ORANG TERKASIH

Tak peduli apakah kamu sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun atau hanya beberapa bulan, menemukan hadiah Valentine yang sempurna untuk pasangan pasti tidak mudah. Untuk membantumu menemukan hadiah Valentine terbaik untuk si dia, Tasty Snack sudah menyiapkan daftar rekomendasi hadiah terbaik untuk orang terkasih di Hari Valentine, mulai dari hadiah yang dipersonalisasi sampai barang unik sesuai dengan kesukaan pasanganmu. Let’s check it out!



VALENTINE GIFT BOX

Makanan manis, khususnya coklat, memang sangat identik dengan Hari Valentine. Untuk itu, Tasty Snack tak ingin melewatkan kesempatan ini dengan membuat curated gift box spesial Hari Valentine dengan tiga pilihan tema. Ada Crush Box untuk kamu yang ingin memberikan hadiah untuk gebetan; Ghosting Box untuk kamu yang mau kasih kode buat orang yang sering ghosting kamu; dan Self-Love Box yang bisa jadi reward untuk diri kamu sendiri atau sahabatmu di Hari Valentine.

Selain diisi dengan snack-snack pilihan Tasty Snack, kamu juga bisa request pesan spesial lho di dalam gift card. Pokoknya Valentine Gift Box dari Tasty Snack bener-bener beda deh dari yang lain. Cari tahu selengkapnya tentang isi Valentine Gift Box kita disini ya!

 

 

PARFUM

Parfum punya kekuatan ajaib, yang lebih kuat dari sekadar kata-kata romantis. Ini adalah hadiah Valentine terbaik untuk pasangan karena bisa meningkatkan suasana hati, membuat mereka merasa dicintai, merasa istimewa, dan kapan pun mereka menggunakan parfum ini akan mengingatkan mereka tentang kamu dan momen spesial ini. Jangan terburu-buru saat membeli parfum. Kamu perlu lakukan riset jauh-jauh hari sebelumnya, sehingga kamu bisa memberi mereka sesuatu yang akan mereka ingat selalu.

 

TRAVELING

Ada pepatah berbunyi "Dalam hidup, yang penting bukan kemana kita pergi, melainkan dengan siapa kita bepergian”. Tidak ada yang lebih romantis daripada traveling bersama dengan orang yang kita cintai. Inilah alasan utama mengapa traveling menjadi hadiah paling romantis yang bisa kamu berikan untuk orang tercinta. Menghabiskan waktu bersama saat bepergian, juga akan membantu kamu dan pasangan lebih mengenal satu sama lain dan hubungan kalian menjadi lebih kuat.

 

 

PERHIASAN

Perhiasan bukanlah hadiah sederhana, tapi investasi jangka panjang. Tidak seperti hadiah lain yang hanya dihargai saat ini, perhiasan adalah simbol abadi. Bahkan perhiasan bisa menjadi sesuatu yang diwariskan dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Memberikan perhiasan sebagai hadiah Valentine juga menjadi pesan bahwa kamu ingin bersama dengan si dia ‘selamanya’, yang mungkin tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Lebih spesial lagi jika kamu memberikan perhiasan custom, yang bisa mewakili kepribadian, preferensi warna, atau gaya orang yang kamu cintai. Hadiah kamu pasti lebih unik!

 

 

BUNGA

Bunga adalah peningkat energi dan suasana hati. Saat kamu mengirim bunga kepada orang yang kamu cintai, bukan hanya mereka yang bahagia, tapi kamu pun ikut merasakan kebahagiaannya. Kenapa banyak orang yang masih memberikan mawar merah di hari Valentine? Karena selama berabad-abad, bunga dipercaya sebagai lambang kesuburan, cinta, pernikahan, dan romansa. Bahkan penggunaan bunga untuk mengirim pesan rahasia sudah populer sejak era pemerintahan Ratu Victoria lho.

Bukan hanya cantik dan penuh makna, bunga adalah hadiah yang sangat cocok untuk berbagai kesempatan. Dari perayaan hingga berduka, bunga memiliki kemampuan untuk menyentuh hati setiap orang yang menerimanya dan, terlepas dari apapun situasinya, bunga bisa membuat mereka tersenyum.



Hari Valentine adalah momen yang tepat untuk menunjukkan betapa kamu mencintai pasangan. Dan untuk menemukan hadiah yang sempurna, kamu tidak bisa sembarangan membeli hadiah. Tapi yang paling penting yang harus kamu ingat, berikanlah hadiah dengan tulus. Hadiah apapun pasti akan terasa sempurna untuk si dia. Semoga informasi dari kami bermanfaat ya untuk kamu.