Rekomendasi Snack Box Unik untuk THR Lebaran – Tasty Snack Indonesia

Rekomendasi Snack Box Unik untuk THR Lebaran

Ketika memberikan THR lebaran dalam bentuk uang, pengalaman berbagi hadiah menjadi kurang personal dan tidak meninggalkan kenangan yang berkesan. Cara ini pun sudah dianggap ‘jadul’ dan buat kamu yang suka sesuatu yang beda, snack box adalah jawabannya. Karena saat kita memberikan hampers makanan sebagai bingkisan lebaran, artinya kita ingin menyampaikan pesan lewat sensasi rasa.

Snack box yang kamu bayangkan sangat ‘jadul’ kini telah berubah menjadi lebih modern dan kreatif. Snack box yang kami rekomendasikan adalah hampers lebaran yang cocok untuk segala usia dengan berbagai macam tema yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Penasaran apa saja snack box unik kekinian yang bisa kamu berikan sebagai THR lebaran? Let’s check it out!


Korean Gift Box

Teman dekatmu adalah pecinta K-drama atau K-pop? Kamu bisa memberikan hadiah yang berkesan bagi mereka tanpa harus ke Korea Selatan, nih! Tasty Snack menyediakan Korean Gift Box yang berisi camilan enak asal Korea Selatan yang biasa ditemukan dalam film atau drama. Kamu juga bisa request playlist Spotify lagu-lagu idol K-pop favorit mereka lho!

 

Healthy Gift Box

Memberikan camilan sehat adalah salah satu cara yang dapat kamu lakukan untuk menunjukkan perhatian terhadap seseorang. Oleh karena itu, Healthy Gift Box adalah pilihan yang tepat diberikan untuk mereka yang kamu anggap penting dalam hidup, misalnya orang tua. Snack yang digunakan dalam gift box ini terbuat dari bahan-bahan alami tanpa tambahan pengawet dan lainnya. So, sangat cocok juga diberikan kepada kerabat atau teman yang sedang sakit.

 

Spicy Gift Box

Teman atau kerabatmu pecinta makanan pedas? Tasty Snack menyediakan Spicy Gift Box untuk memenuhi hasrat penggemar makanan pedas. Kami sudah memilihkan cemilan pedas favorit dari berbagai negara yang rasanya tentu tidak diragukan lagi. Dilengkapi dengan kotak berwarna merah terang, siapapun yang menerimanya pasti tak sabar untuk mencicipinya.  



Self-Love Gift Box

Jika kamu memiliki sahabat atau kerabat yang kesehariannya sibuk bekerja dan membantu orang lain, mungkin kamu bisa memberikan sedikit penghiburan lewat sekotak makanan ringan. Didominasi cemilan manis yang bisa membuat siapapun mencicipinya langsung merasa bahagia. Kamu juga bisa memberikan pesan penyemangat untuk mereka lho.

 

Jadoel Gift Box

Tidak selamanya yang baru lebih baik dari yang lama. Nah, Jadoel Gift Box adalah bukti bahwa kamu bisa menyenangkan orang lain dengan membawa mereka ke dalam kenangan masa anak-anak yang menyenangkan. Isinya ada berbagai snack jadoel Indonesia dengan rasa lezat dan pasti bikin kangen. 

 

Thank You Gift Box

Ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang yang berjasa dalam hidup kamu di hari raya? Kamu bisa memberikan Thank You Gift Box ini. Dikemas dalam kotak berwarna kuning cerah, snack box ini didominasi cemilan gurih yang menjadi favorit banyak orang. Dijamin snack box ini menjadi hadiah ungkapan terima kasih yang unik dan sangat berkesan bagi mereka!

 

Hari Raya Gift Box

Jadikan Hari Raya Idul Fitri-mu lebih hangat dengan memberikan gift box spesial dari Tasty Snack. Kami memiliki beberapa pilihan snack box unik dengan tema Hari Raya Idul Fitri, mulai dari yang eksklusif mewah untuk keperluan korporasi atau yang lebih kasual untuk kerabat atau sahabatmu juga ada.  Selain itu, kamu juga bisa membuat snack box sendiri sesuai dengan selera kamu dan membaginya dengan orang-orang terdekat. Seru kan?


Demikian rekomendasi snack box yang bisa kamu berikan sebagai hampers lebaran nanti jika kamu bosan dengan THR lebaran yang itu-itu saja. Saatnya beda untuk jadi berkesan!


Untuk informasi pemesanan dalam jumlah banyak dan custom, bisa hubungi kami melalui WA atau email ke askus@tastysnack.id.