REKOMENDASI SNACK UNIK UNTUK TRICK-OR-TREAT HALLOWEEN – Tasty Snack Indonesia

REKOMENDASI SNACK UNIK UNTUK TRICK-OR-TREAT HALLOWEEN

31 Oktober dikenal sebagai Hari Halloween dan beberapa negara di dunia ikut merayakannya. Tak ada salahnya untuk ikut meramaikan momen ini dengan berkumpul bersama teman-teman, mengadakan pesta kostum, atau bermain trick-or-treat Halloween, yang membuat hari Halloween jadi semakin seru.

Halloween sendiri sangat identik dengan snack, khususnya permen. Karena begitu banyaknya permintaan snack menjelang hari Halloween, banyak merek snack terkenal di dunia meluncurkan snack unik bertema Halloween yang bisa jadi rekomendasi cemilan malam Halloween kalian nih Snackmates! Penasaran apa saja snack uniknya? Let’s find out!


CHEETOS SPOOKIES

Cheetos Spookies

Sumber: UK Snack Attack

Siapa yang tak kenal Cheetos? Corn chips favorit ini tak mau ketinggalan momen Halloween. Cheetos meluncurkan varian baru limited edition yang dinamai Cheetos Spookies di Inggris. Cemilan gurih ini hadir dalam rasa keju khas Cheetos dan memiliki bentuk kelelawar dan hantu berukuran mini. Cheetos edisi Halloween ini tersedia dalam dua ukuran: 90g dan 75g. 


HERSHEY’S HALLOWEEN PROPS MILK CHOCOLATE BARS

Hershey Halloween Props

Sumber: Hersheyland

Salah satu produsen coklat dan permen ternama dunia, Hershey, tak pernah absen untuk berinovasi meluncurkan produk baru saat hari Halloween. Kali ini mereka meluncurkan produk baru bernama  Hershey's Halloween Props Milk Chocolate Bars yang menampilkan enam gambar berbeda yang tercetak pada tiap bar-nya, diantaranya ada gambar kumis, mata kucing, kacamata hitam, mulut, taring, dan penutup mata. Bukan cuma jadi cemilan, snack unik dari Hershey ini bisa jadi properti atau aksesoris saat kamu berfoto dengan kostum kostum Halloween kamu lho!


REESE’S GHOSTS

Resee's Ghosts

Sumber: Amazon

Masih satu perusahaan dengan Hershey, Reese’s juga tak mau ketinggalan dengan saudaranya dengan meluncurkan Reese’s Ghosts. Perpaduan sempurna antara peanut butter dan white chocolate yang dibentuk seperti hantu bisa jadi hidangan yang tepat saat bermain trick-or-treat Halloween. Bahkan karena bentuknya unik, coklat ini juga bisa dijadikan dekorasi Halloween di rumah kamu lho!


M&M’S GLOW IN THE DARK

M&M's Glow in The Dark

Sumber: Taste of Home

Merek permen coklat ternama asal Amerika, M&M’s, tak mau kalah dengan para kompetitornya, dengan meluncurkan paket M&M’s Glow in The Dark yang terdiri dari dua varian rasa permen coklat: milk chocolate dan peanut milk chocolate. Yang menarik, kemasannya bisa menyala dalam gelap lho. Gimana caranya? Cukup letakkan di bawah cahaya terang selama dua menit, lalu matikan lampu. Tadaaaa! Permennya glowing!


PRINGLES GLOW IN THE DARK

Pringles Glow in The Dark

Sumber: Thrillist

Tak banyak produsen chips yang meluncurkan produk khusus Halloween, namun Pringles membuat langkah mengejutkan. Ia baru saja merilis dua varian rasa edisi Halloween: Sour Scream & Onion dan Original yang dikemas dalam kaleng Glow-in-the-Dark. Kaleng Pringles bisa kamu gunakan saat bermain rumah hantu sebagai pengganti senter. Penasaran kan gimana penampakannya saat gelap? Apalagi sambil ngemil keripik kentangnya. Scary, but still fun!


MCVITIE'S TRICK OR TREAT

McVitie Halloween

Sumber: Packaging of The World

Tahun 2020 lalu, salah satu merek biskuit ternama di Eropa, McVitie meluncurkan rangkaian produk baru untuk Halloween lewat dua produk unggulannya McVitie's Jaffa Cakes dan McVitie's Digestives. McVitie's Jaffa Cakes mengeluarkan dua varian terbaru: Zesty Orange Cake Bars dan Fruity Blackcurrant Cake Bars. Keduanya tersedia dalam kemasan yang di dalamnya berisi lima cake bar.

Sementara itu, McVitie's Digestives meluncurkan varian Cinder Toffee Flavour Slices, biskuit rasa cinder toffee, dengan topping coklat khas McVitie. Sama seperti McVitie’s Jaffa Cake, varian ini juga terdiri dari lima biskuit dalam satu kemasan yang praktis dan bisa dibagi-bagi.


OREO BOO

Oreo Boo

Sumber: Twitter

Ingin memanfaatkan momen Halloween, Oreo sebagai salah satu merek biskuit ternama di dunia meluncurkan produk Oreo Boo! Yaitu biskuit oreo dengan orange crème, yang identik dengan warna khas Halloween. Perpaduan warna hitam dan oranye sangat menarik, memberi kesan spooky juga menyenangkan. Biskuit ini wajib kamu stok saat perayaan Halloween!


NEVER ENDING KITKAT BOWL

KitKat Never Ending Bowl

Sumber: prnewswire.com

Good news buat kamu penggemar KitKat! Pada musim Halloween 2022, KitKat membuat inovasi terbaru dalam dunia snack, dengan meluncurkan Never Ending KitKat Trick-or-Treat Bowl dengan slogan ‘Take All You Want’. Karena selama ini bermain trick-or-treat hanya diperbolehkan memilih satu saja, dengan kehadiran Never Ending KitKat Bowl diharapkan bisa memuaskan para penggemar trick-or-treat Halloween. Desain mangkuk yang unik, dengan lampu merah yang akan berkedip ketika mangkuk ‘diisi ulang’ saat ada yang ingin mengambil permen. Produk ini diluncurkan pertama kali di kota yang terkenal paling seram di Amerika, yaitu Salem. Penasaran mau coba permainannya? Langsung cus ke Amerika ya!


QUAKER HALLOWEEN MINIS

Quaker Halloween Minis

Sumber: Hip2Save

Lagi cari snack sehat untuk Halloween? Kamu wajib cobain Quaker Halloween Mini Granola Bar. Dibuat dari 100% biji-bijian dan bahan-bahan lezat lainnya, granola bar mini memiliki tekstur yang crunchy dan chewy saat digigit, granola bar dari Quaker tersedia dalam beberapa varian rasa yang pasti akan disukai anak-anak. Makan tiga granola bar saja kamu hanya mendapatkan 180 kalori, jadi cocok juga buat kamu yang lagi diet.


TROLLI POP EYE

Trolli Pop Eye

Sumber: Ubuy Indonesia

Pertama kali melihatnya pasti kamu akan merasa ‘jijik’, karena bentuknya benar-benar menyerupai bola mata manusia. Dalam sebungkus Trolli Pop Eye hanya terdiri dari 4 gummy.  Teksturnya lembut banget, hampir seperti jeli. Karena ukurannya yang cukup besar, kamu tidak bisa langsung melahapnya. Gigitlah perlahan dan rasakan ada cairan yang sangat asam di tengahnya. Benar-benar asam!


Hari Halloween tak lengkap rasanya tanpa cemilan dan sayang jika kamu hanya menyajikan cemilan biasa. Snack-snack unik di atas adalah kumpulan rekomendasi dari Tim Tasty Snack yang bisa kamu siapkan untuk memeriahkan pesta Halloween-mu. Jangan lupa, di Tasty Snack juga banyak snack unik dan favorit dari seluruh dunia yang bisa kamu pesan disini dan dijamin enak! Happy Halloween!