STOK MINUMAN DAN MAKANAN RINGAN YANG HARUS ADA DI OFFICE PANTRY – Tasty Snack Indonesia

STOK MINUMAN DAN MAKANAN RINGAN YANG HARUS ADA DI OFFICE PANTRY

Pantry adalah tempat karyawan mendapatkan sebagian besar nutrisi mereka di kantor, karena jam kerja yang panjang seringkali membuat mereka menghabiskan banyak waktu untuk bekerja sampai lupa makan. Maka tak jarang banyak karyawan menyebut kantor sebagai rumah kedua mereka. Itulah sebabnya mengapa setiap kantor harus memiliki office pantry yang lengkap.

Dengan menyuplai minuman dan makanan ringan di office pantry dapat membantu karyawan menghemat waktu untuk membeli makanan. Makanan yang ada di pantry pun tak harus harus mewah atau mahal kok. Berikut adalah makanan dan minuman yang perlu distok di office pantry supaya karyawan semakin semangat kerjanya.

 

Snack Sehat

Cemilan sehat di kantor dapat memberikan banyak manfaat bagi karyawan. Makanan dapat memberikan dorongan energi yang sangat dibutuhkan untuk beraktivitas, meningkatkan konsentrasi dan hasilnya produktivitas di kantor pun jadi meningkat. Dengan menyediakan makanan ringan yang rendah gula, dan tinggi protein atau serat, karyawan tetap bersemangat dan fokus sepanjang hari.

Ada beberapa pilihan snack sehat yang bisa kamu pilih, salah satunya Verlin - Mixed Berry Clusters. Cemilan sehat yang terbuat dari campuran granola dan buah berry, yang tinggi serat, protein, vitamin and mineral. Bebas pengawet juga tanpa pemanis buatan, sangat cocok jadi cemilan buat kamu yang sedang diet tapi juga mengenyangkan.

 

Cemilan Gurih

Cemilan gurih dan asin adalah makanan ringan yang wajib ada di office pantry. Ngemil sekantong keripik sambil kerja mungkin tidak bisa menghilangkan rasa lapar sepenuhnya, namun bisa mengurangi rasa lapar sampai jam makan siang tiba. Selain potato chips, ada juga kok cemilan gurih yang sehat dan bisa menunda lapar seperti Olly’s – Salted Original Pretzel Thins. Snack pretzel yang super tipis dan crunchy dengan rasa asin yang pas. Cuma mengandung 95 kalori per saji, jadi ngemil sambil kerja pun gak akan merusak diet kamu.

 

Kopi dan Teh

Kafein adalah zat penting yang dibutuhkan untuk memulai hari. Kopi dan teh adalah minuman yang mengandung kafein, yang bisa membuat karyawan seketika langsung fokus untuk mulai bekerja. Kopi dapat membantu karyawan tetap fokus karena kandungan kafeinnya bisa meningkatkan aktivitas otak dan meningkatkan energi. Kopi bisa menghilangkan rasa kantuk, maka tak heran banyak mencari kopi di office pantry setiap pagi.

Supaya karyawan semakin senang, menyediakan kopi kemasan mungkin bisa jadi ide yang bagus. Haitai Sunkist – Rich Black Coffee adalah salah satu rekomendasi kopi buat kamu. Kopi hitam Korea yang terbuat dari 100% kopi Arabika. Dengan ukuran 500ml, Haitai Black Coffee bisa memenuhi asupan kopi harianmu, kantuk hilang, kerja pun jadi lebih fokus.

 

Minuman Soda

Hidrasi harus menjadi prioritas setiap orang. Karyawan umumnya lebih suka minuman ringan di sore hari dan favorit mereka adalah minuman berasa, misalnya minuman soda. Kandungan gula dalam minuman soda cepat diserap ke dalam aliran darah adalah solusi cepat menghilangkan rasa haus. Jangan khawatir soal kandungan gulanya, karena banyak minuman soda rendah gula yang bisa distok di pantry.

Nah, salah satu minuman soda rendah gula ada Hatasoda – Grape Flavour. Minuman soda rasa anggur favorit di Jepang, dengan porsi besar yang bisa dinikmati seharian agar tubuh kamu tetap terhidrasi. Bye bye haus! 

 

Permen

Permen adalah salah satu snack yang bisa dinikmati sambil bekerja. Beberapa penelitian bahkan menyebut dengan mengunyah permen, khususnya permen karet, bisa meningkatkan berbagai aspek fungsi otak, termasuk meningkatkan fokus, daya ingat, pemahaman, pengambilan keputusan, mengurangi depresi, kecemasan, sampai stres.

Salah satu permen kekinian yang wajib distok di pantry kantor adalah Bites – Vitamin Gummy Kombucha. Kombucha adalah teh fermentasi yang kaya antioksidan dan probiotik. Permen jelly Bites ini terbuat dari kombucha asli tanpa tambahan pemanis dan dikemas bersama goji berry dan ekstrak rosemary. Rasa khas kombucha dengan sedikit rasa manis alami, menjadikan permen jelly ini pas untuk usir stresmu saat deadline menumpuk.

 

Coklat

Siapa yang gak suka coklat? Siapapun yang mendapatkan coklat pasti happy. Semakin gelap warna coklatnya, maka kandungan serotonin lebih banyak. Serotonin adalah antidepresan alami yang bisa merangsang endorfin, yang membawa perasaan senang. Mengonsumsi dark chocolate dapat membantu menghilangkan stres saat bekerja. Magnesium adalah penghilang stres yang sangat bagus, yang bekerja dengan cara melepaskan kortisol (hormon stres).

KitKat - Mini Dark Chocolate adalah pilihan snack coklat terbaik untuk mengusir stres di kantor. Snack coklat asal Jepang yang punya banyak penggemar ini terbuat dari wafer renyah berbalut coklat, dengan ukuran mini yang mudah dibawa kemanapun kamu pergi. Sesuai dengan slogannya ‘Have a Break, Have a KitKat’, wafer coklat ini adalah cemilan yang pas kamu nikmati saat istirahat.

 

Snack Diet

Makanan ringan yang sering terlupa tapi ternyata banyak dicari adalah makanan diet. Menyediakan cemilan yang sesuai dengan beberapa jenis diet, seperti diet vegetarian atau diet keto, karena tidak sedikit karyawan yang menjalani diet dan untuk membuat semua karyawan senang, tidak ada salahnya selalu stok snack diet di office pantry. Semakin banyak pilihan snack diet, semakin bagus pula tingkat kepuasan karyawan.

Buat karyawan yang sedang menjalani diet ketogenik atau diet keto, pasti sangat menghindari makanan yang tinggi karbohidrat. Kamu perlu stok Ladang Lima – Pumpberry di office pantry karena cookies ini tidak menggunakan telur, susu, kasein, dan bebas bahan pengawet. Terbuat dari campuran lezat berbagai jenis biji-bijian (biji bunga matahari, biji rami, biji labu) menghasilkan perpaduan rasa manis dan asam alami dari cranberry.

 

Makanan dan Minuman Tematik 

Buat suasana pantry kantor semakin menyenangkan dengan menyediakan makanan dan minuman tematik. Misalnya, tema snack untuk menyambut hari natal. Natal identik dengan makanan manis dan dekorasi warna merah dan hijau. Kamu bisa menyediakan banyak stok kue kering, minuman manis dan cemilan manis seperti coklat di pantry. Lalu tambahkan dekorasi seperti pohon natal dan hiasi pantry dengan hiasan dinding berwarna hijau dan merah agar suasana natal semakin terasa.

Anda kesulitan untuk mendekorasi pantry di kantor? Kami siap membantu Anda. Tidak hanya menyediakan cemilan untuk office pantry, tapi Tasty Snack juga memiliki layanan pantry styling untuk mempercantik tampilan pantry kantor Anda. Hubungi kami melalui email askus@tastysnack.id untuk info lebih lanjut.