SURPRISE! VARIAN OREO TERBARU KOLABORASI DENGAN BLACKPINK SUDAH RILIS – Tasty Snack Indonesia

SURPRISE! VARIAN OREO TERBARU KOLABORASI DENGAN BLACKPINK SUDAH RILIS

Sebagai salah satu merek cookies kenamaan dunia, Oreo, kembali membuat kejutan. Jika sebelumnya Oreo pernah berkolaborasi dengan penyanyi Amerika, Lady Gaga, kini Oreo kembali berkolaborasi untuk menciptakan varian oreo terbaru dengan girlband asal Korea, Blackpink. Idola K-pop yang baru saja merilis album baru mereka ‘Born Pink’ pada September 2022 lalu diam-diam melakukan kerjasama dengan Oreo dan berita ini mengejutkan banyak penggemarnya, terutama di Indonesia.

 


Pada tanggal 1 Desember di laman Instagram resmi Oreo Indonesia baru saja mengumumkan bahwa varian Oreo terbaru yang berkolaborasi dengan Blackpink akan segera rilis. Bahkan sudah beredar pula jadwal rilis di beberapa negara Asia, seperti Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam dan Korea Selatan. Namun faktanya, Oreo x Blackpink sudah bisa dibeli di beberapa minimarket sejak akhir November lalu. Sontak berita ini ramai di media sosial dan membuat varian Oreo terbaru ini langsung ludes dimana-mana. 

 

 

Jika biasanya bungkus Oreo berwarna biru, dengan biskuit coklat dan krim vanilla, varian Oreo edisi terbatas x Blackpink ini memiliki dua jenis warna kemasan: hitam dan pink muda, warna yang identik dengan girlband Korea ini. Selain warna kemasannya yang unik, warna biskuit Oreo pun berubah jadi pink muda dengan krim coklat di dalamnya. Sementara pada Oreo x Blackpink (Black Edition), biskuitnya berwarna coklat dengan krim berwarna pink.

 

 

Tidak sampai disitu, logo Blackpink berbentuk mahkota serta tanda tangan Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose tersebar di kemasan varian Oreo terbaru ini. Kolaborasi baru Blackpink dengan Oreo juga ingin memanjakan Blink dengan 10 photocard terbaru, yang terdiri dari 8 photocard member (masing-masing 2 versi) dan dua photocard grup yang menyertakan semua member.

 

 

Good news! Sekarang Oreo x Blackpink sudah bisa kamu pesan di www.tastysnack.id dan www.tastysnack.asia juga. Yuk share pengalaman seru kamu bersama Oreo x Blackpink, mulai dari hunting sampai munching dan jangan lupa tag Instagram dan TikTok Tasty Snack ya!