TIPS DAN IDE HAMPERS IMLEK, DARI ANAK-ANAK SAMPAI ORANG TUA – Tasty Snack Indonesia

TIPS DAN IDE HAMPERS IMLEK, DARI ANAK-ANAK SAMPAI ORANG TUA

Tahun Baru Imlek adalah salah satu hari penting yang dirayakan oleh orang-orang Tionghoa dari berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia. Imlek adalah waktu untuk reuni keluarga, dan bertukar hadiah. Salah satu acara penting saat Tahun Baru Imlek adalah acara tukar kado di antara anggota keluarga dan teman. Memberi hadiah diyakini dapat membawa keberuntungan, baik bagi pemberi maupun penerima.

Karena sebentar lagi Tahun Baru Imlek, jadi inilah saatnya untuk mulai memikirkan hadiah apa yang akan diberikan kepada teman dan keluarga kamu. Berikut adalah beberapa ide hadiah Imlek terbaik yang bisa diberikan untuk anak-anak sampai orang tua. Let’s check it out!



HAMPERS IMLEK UNTUK ORANG TUA

Bagi mereka yang mencari sesuatu yang istimewa untuk diberikan kepada orang tua selama Tahun Baru Imlek, kamu bisa memberikan mereka tea set tradisional yang melambangkan kesehatan dan umur panjang. Dalam budaya Cina, hampir setiap rumah memiliki satu set peralatan teh karena barang ini adalah simbol penyambutan bagi tamu yang berkunjung.

 

 

HAMPERS IMLEK UNTUK PASANGAN

Ketika mencari hadiah untuk pasangan selama Tahun Baru Imlek, kamu pasti ingin memilih sesuatu yang istimewa. Kalau versi tradisional ada tang yuan dan kue keranjang, banyak manisan lain yang bisa dijadikan hampers tahun baru karena makanan manis melambangkan “kehidupan yang manis”. Buat kamu yang bingung mau memberi hadiah apa, coklat sangat cocok dihadiahkan kepada orang-orang tersayang saat Imlek. Mewakili rasa manis dalam hubungan, diharapkan coklat membuat hubungan kalian semakin harmonis dan langgeng.



HAMPERS IMLEK UNTUK TEMAN DAN KOLEGA

Sumber: Alibaba

Saat memilih hadiah untuk teman dan kolega, kamu pasti memberikan sesuatu yang mencerminkan harapan dan keberuntungan bagi mereka di tahun mendatang. Untuk itu, kamu bisa memberikan dekorasi rumah atau kantor yang mencantumkan huruf fu. Dalam budaya Tionghoa, fu bisa berarti kebahagiaan, keberuntungan dan kemujuran (福气 / fuqi / hoki). Dengan memajang dekorasi huruf fu, kamu berharap penerimanya hidup lebih bahagia dan penuh keberuntungan. Kamu bisa memberikan vas bunga atau hiasan dinding huruf fu dengan desain modern.

 

 

HAMPERS IMLEK UNTUK ANAK-ANAK

Sumber: 9to5toys

Memilih hadiah Imlek untuk anak-anak cukup tricky, karena kamu pasti menginginkan sesuatu yang mereka sukai namun juga bermanfaat bagi mereka. Mainan adalah ide hadiah terbaik, namun kamu harus memilih mainan edukasi yang bisa mendorong kreativitas dan imajinasi mereka, contohnya lego. Lego sangat menyenangkan untuk dimainkan, baik sendiri maupun bersama-sama. Semakin sulit, justru akan semakin menantang.

 

 

HADIAH IMLEK TERBAIK UNTUK SEMUA ORANG

Salah satu ide hadiah Imlek terbaik yang bisa kamu berikan ke semua orang, anak-anak sampai orang tua, karyawan, bos, bahkan pasanganmu adalah gift box berisi makanan. Hampers makanan kini hadir dalam bentuk yang modern dan kreatif lho, salah satunya dalam bentuk snack box yang bisa kamu pesan di Tasty Snack. Disini, kamu bisa memesan snack box yang sudah di-curated oleh tim Tasty Snack dengan tema-tema unik atau memilih sendiri snack kesukaanmu.

 

 

Nah, khusus Tahun Baru Imlek, Tasty Snack punya beberapa pilihan gift box spesial Chinese New Year yang bisa kamu hadiahkan untuk orang-orang terdekat dengan harga bersahabat. Open Pre-Order hampers Imlek hanya sampai 12 Januari 2023, jadi jangan sampai ketinggalan ya! Mau tahu gimana caranya ikutan PO? Kamu bisa langsung klik disini atau hubungi kami melalui WA ya. Gong xi fa cai!