Pengen Jajan Makanan dan Snack Korea, Kamu Bisa Beli di 10 Situs Web I – Tasty Snack Indonesia

Pengen Jajan Makanan dan Snack Korea, Kamu Bisa Beli di 10 Situs Web Ini

Makanan ringan Korea beberapa tahun terakhir memang menjadi primadona di seluruh dunia. Di Indonesia, sudah mulai banyak supermarket besar yang menjual snack-snack Korea namun koleksinya sangat terbatas.

Untuk itu, banyak yang memilih untuk membelinya secara online, baik di website dalam negeri maupun luar negeri, termasuk yang dikirim langsung dari Korea. Berikut daftar situs yang menjual makanan dan snack Korea yang bisa kamu kunjungi. 


1| Tasty Snack Indonesia

Tasty Snack Indonesia adalah situs yang menjual berbagai snack unik dan populer mancanegara, mulai dari snack Korea, snack Jepang, snack Singapura, Australia, Taiwan, sampai snack lokal juga ada lho.

Tidak hanya menjual snack eceran, kamu juga bisa memesan dalam bentuk snack box untuk diberikan sebagai hadiah atau hampers untuk keperluan event perusahaan. Pilihan snack box-nya sangat banyak dan memiliki tema yang unik.

Menariknya lagi, disini kamu bisa membuat snack box sendiri, mulai dari memilih snack, box, sampai kartu ucapannya. Semua bisa dengan mudah kamu akses, karena situsnya sangat user friendly dan pengirimannya sangat aman. 


2| Daebak

Daebak adalah situs web yang sangat recommended untuk kamu yang ingin jajan snack Korea secara online. Ada banyak pilihan makanan ringan asli Korea yang bisa kamu temukan disini. Selain menjual snack eceran, mereka juga menawarkan snack box yang sudah dikurasi.

Snack box yang mereka tawarkan sangat cocok untuk kamu yang bingung harus membeli snack yang mana, karena di dalam snack box ini adalah camilan-camilan pilihan yang pasti enak. Selain menjual makanan ringan, Daebak juga menjual produk-produk Korea lainnya, seperti merch Kpop dan skincare.

  

3| Just Asian Food

Sesuai dengan namanya, website ini tidak hanya menjual makanan Korea tetapi juga untuk makanan Asia pada umumnya. Jadi buat kamu yang ingin mencicipi camilan dari Korea, Taiwan, Jepang atau Filipina bisa membelinya disini.

Harga snack yang dijual pun cukup terjangkau daripada website serupa dan banyak tersedia snack-snack Korea populer disini. Sayangnya, Just Asian Food hanya melayani pengiriman di Amerika saja. So, buat kamu yang sedang menjalani studi atau bekerja di Amerika, bisa jajan aneka snack Asia disini ya!


4| Cratejoy

Jika kamu ingin membeli makanan ringan Korea secara online tetapi tidak tahu mana yang harus dibeli, kamu wajib mengunjungi situs ini. Cratejoy tidak menjual snack eceran, tetapi menjualnya dalam bentuk snack box, salah satunya ada Seoulbox. Snack berisikan kumpulan snack-snack Korea populer yang cocok buat kamu yang ingin coba-coba.


5| Koreadepart

Koreadepart, singkatan dari Korea department store, belum banyak yang tahu tentang situs ini. Yang menarik dari website ini adalah cara mereka memfilter pilihan snack-nya lebih mudah, sehingga kamu akan dengan mudah menemukan snack-snack yang kamu cari meskipun ada ratusan snack di dalam sana.

Harga snack-nya pun sangat terjangkau, jadi kamu bisa jajan banyak sekaligus supaya menghemat ongkos kirim. Khusus untuk customer yang tinggal di wilayah Asia Tenggara, belanja min. $200 sudah bebas ongkos kirim lho.


6| Coupang

Coupang adalah situs belanja Korea berskala besar lainnya. Seperti Gmarket, platform ini memiliki koleksi produk-produk Korea yang sangat lengkap, termasuk makanan dan camilan Korea. Sayangnya situs ini tidak tersedia dalam versi bahasa Inggris, jadi cukup sulit untuk menemukan snack yang kamu cari tanpa bantuan Google translate.


7| Tasty Snack Asia

Sama seperti Tasty Snack Indonesia, bedanya Tasty Snack Asia berlokasi di Singapura. Disini juga menjual snack-snack favorit dari mancanegara, terutama snack Singapura yang koleksinya sangat lengkap. Ada pula snack Indonesia, yang bisa kamu pesan disini jika sedang kangen dengan cita rasa makanan Indonesia.

Buat kamu yang berdomisili di Singapura, kamu bisa jajan snack Indonesia disini. Sementara buat kamu yang ingin mengirimkan hadiah berupa snack box untuk teman yang berada di Singapura, kamu bisa langsung mengunjungi situs Tasty Snack Asia. Recommended banget!


8| 11Street

11Street adalah anak perusahaan SK Telecom Korea Selatan. Tidak hanya makanan, 11Street menjual berbagai macam produk Korea dan tersedia dalam bahasa Inggris sehingga memudahkan untuk berbelanja. Kamu harus bersabar jika ingin menemukan snack Korea yang kamu cari karena ketika mengunjungi situs ini, kamu akan diajak untuk melihat daftar semua produknya terlebih dulu akibat fitur filter-nya masih belum cukup user friendly.


9| Lotte On

Lotte sudah dikenal sebagai salah satu perusahaan Korea yang menjual produk-produk Korea, seperti fashion, makeup, health care sampai camilan. Sayangnya situs ini hanya tersedia dalam bahasa Korea, sehingga cukup sulit untuk mencari produk yang kamu mau. Kamu mungkin bisa menggunakan Google translate terlebih dulu sebelum browsing snack yang dicari.


10| Gmarket

Gmarket adalah salah satu situs belanja terbesar di Korea Selatan. Mereka menawarkan banyak pilihan produk Korea dan melayani pengiriman internasional juga. Sayangnya meskipun platformnya besar, cukup sulit untuk menemukan produk yang kamu mau karena ada banyak penjual yang tergabung di dalamnya dan bisa jadi produk yang sama dijual oleh beberapa penjual seperti Shopee dan Tokopedia.

Sebaiknya jika kamu ingin berbelanja di situs ini, belanjalah dari satu penjual sekaligus agar biaya pengiriman lebih hemat. Meskipun Gmarket tidak terlalu user friendly, mereka termasuk situs dengan variasi makanan Korea yang lengkap.  

 


Sekarang kamu gak perlu bingung lagi harus jajan snack Korea dimana, karena semuanya bisa kamu beli secara online di situs-situs recommended di atas. Happy shopping!