CARI HADIAH ANTI-MAINSTREAM? SNACK BOX TEMATIK PILIHAN TERBAIK – Tasty Snack Indonesia

CARI HADIAH ANTI-MAINSTREAM? SNACK BOX TEMATIK PILIHAN TERBAIK

Banyak orang yang menganggap remeh ‘ngemil’, padahal ngemil adalah salah satu kegiatan yang bagus untuk kesehatan mental (baca juga 6 Kegiatan yang Bagus untuk Kesehatan Mental) dan cara tercepat untuk mengurangi rasa lapar. Selain lapar, ketersediaan makanan dan pengaruh lingkungan atau sosial juga mempengaruhi seseorang untuk ngemil.

Ngemil juga tak kenal usia, jenis kelamin, maupun profesi, karena siapapun senang jika diberikan hadiah makanan. Banyak yang suka diberi cemilan karena praktis dan mudah dibawa kemana-mana, misalnya sebagai teman nonton film, pertandingan bola, mengusir lapar saat jam kerja, atau bisa dinikmati bersama-sama teman saat sedang berkumpul.

Inilah mengapa snack box adalah pilihan terbaik untuk kamu yang sedang mencari hadiah anti-mainstream. Bukan snack box biasa yang kita maksud, tapi snack box yang dibuat spesial khusus untuk si penerima hadiah. Ada beberapa pilihan snack box tematik yang bisa kamu pilih di Tasty Snack, yuk kita lihat ada apa aja!


VEGAN GIFT BOX

Madonna, Beyonce dan Zac Efron adalah segelintir selebriti top dunia yang menjalani diet vegan. Maka tak heran gaya hidup vegan sekarang menjadi tren dan diikuti orang-orang di sekitar kita juga. Jika kamu memiliki teman atau kerabat vegan, atau sedang mencari hadiah vegan untuk kolega atau klien, vegan gift box adalah pilihan yang sempurna.

Vegan Gift Box berisi snack vegan yang lezat, mulai dari cemilan manis seperti cookies, dried fruit sampai cemilan gurih banana chips. Dikemas menarik dalam box spesial ala Tasty Snack, semua snack vegan pilihan kami terbuat dari bahan-bahan premium dengan kandungan nutrisi yang dibutuhkan untuk para vegan.


SPICY GIFT BOX

Indonesia adalah salah satu negara yang terkenal akan kecintaannya pada makanan pedas. Maka tidak mengherankan jika cemilan pedas sangat laku di pasaran. Cemilan pedas pun ada banyak macamnya, mulai dari keripik, popcorn, kacang, ramen, bahkan ada coklat pedas juga loh. Kamu bisa dapatkan semua jenis cemilan pedas dalam Spicy Gift Box dari Tasty Snack. Kamu bisa manjakan dirimu dengan snack pedas favorit dari mancanegara atau bisa berbagi dengan temanmu sesama pecinta makanan pedas.


KOREAN GIFT BOX

Kalau selama ini kamu cuma bisa melihatnya dalam film atau drama Korea favoritmu, sekarang kamu bisa memesan Korean Gift Box yang berisi beragam snack Korea favorit. Kamu bisa menjelajahi Korea dengan menikmati beragam snack asli Korea tanpa harus pergi kesana langsung. Buat teman-temanmu yang penggemar K-Pop semakin bahagia di hari ulang tahunnya dengan memberikan Korean Gift Box. Jangan lupa sertakan kartu ucapan agar hadiahmu semakin berkesan.


JADOEL GIFT BOX

Satu-satunya hal yang tidak bisa diulang kembali adalah waktu dan meskipun tidak ada mesin waktu, kamu bisa mengingat kembali memori indah masa kecil lewat makanan favoritmu. Kamu tak perlu repot mencari snack jadoel yang populer saat kamu masih kecil, karena Tasty Snack sudah menyiapkan Jadoel Gift Box yang berisikan snack-snack jadoel dan lokal buatan Indonesia yang bisa membangkitkan kenangan masa kecilmu.

Kamu merindukan teman-teman masa kecilmu tapi terpisah oleh jarak? Kamu bisa tunjukan kerinduanmu dengan mengirimkan hadiah snack box ini. Cara terbaik untuk memulai kembali obrolan setelah sekian lama tak bertemu. Setuju?


HALLOWEEN GIFT BOX

Halloween bukan hanya identik dengan dekorasi seram dan pesta kostum, tapi juga identik dengan berbagi snack. Tak peduli besar atau kecil pestanya, menyuguhkan makanan ringan selama pesta Halloween akan sangat berkesan. Jika kamu tidak bisa memberikan hampers makanan secara langsung, kamu bisa mengirimkan Halloween Gift Box yang sudah Tasty Snack siapkan spesial untuk kamu.

Gift box Halloween berisi snack-snack premium, mulai dari snack lokal sampai snack import, dengan warna kemasan yang bernuansa Halloween, salah satunya Aroma Black Summer Truffle Potato Chips. Snack Singapura dengan bungkus berwarna hitam doff ini terkenal lezat dan banyak dibeli sebagai oleh-oleh ketika berkunjung ke Singapura. 


HEALTHY GIFT BOX

Siapa bilang cemilan hanya untuk memuaskan rasa lapar? Sekarang kamu bisa dapatkan tiga manfaat sekaligus: praktis, enak dan sehat dalam satu paket hadiah Healthy Gift Box. Paket cemilan sehat yang bisa dikonsumsi segala usia, yang bisa kamu nikmati untuk diri sendiri sebagai bentuk self-love, atau kamu bisa memberikannya kepada orang lain sebagai bentuk perhatianmu terhadap kesehatan mereka.

Paket cemilan sehat dari Tasty Snack adalah hadiah yang sempurna untuk kamu yang sangat peduli terhadap kesehatan dan ingin menjalani gaya hidup sehat, dimulai dengan mengubah kebiasaan makan junk food menjadi makan makanan sehat. Kamu salah jika berpikir snack sehat itu hambar, tidak enak dan ribet, karena semua snack sehat pilihan kami adalah snack favorit, rasanya dijamin enak dan tentunya sehat.


Memberikan hampers makanan kepada teman, kolega, klien, bahkan karyawan adalah salah satu cara memperkuat hubungan, baik secara pribadi maupun profesional. Snack gift box tematik adalah hadiah anti-mainstream, sederhana, namun menyenangkan. Masih ada banyak pilihan snack box tematik yang bisa kamu order di www.tastysnack.id. Jangan lupa tambahkan kartu ucapan ya supaya hadiahmu semakin berkesan. Happy hunting!