10 Ide Snack Praktis dan Enak untuk di Kantor, Cocok untuk Lembur – Tasty Snack Indonesia

10 Ide Snack Praktis untuk di Kantor, Cocok untuk Temani Kamu Kerja

Ngemil adalah salah satu kegiatan yang sering dilakukan saat bekerja di kantor untuk melepas penat, apalagi ketika kamu harus lembur! Namun, kamu pasti bakal bosan jika cemilan yang kamu makan itu-itu saja. Apa ya snack untuk di kantor yang praktis tapi tetap bisa mengganjal perut? Tasty Snack kali ini akan memberikanmu rekomendasi snack yang bisa kamu konsumsi saat kamu bekerja. 

1.Keripik 

keripik

Siapa sih yang tak kenal keripik? Cemilan yang satu ini adalah makanan yang sudah dikenal banyak orang. Ada banyak sekali macam-macam olahan keripik, mulai dari keripik tempe sampai keripik kentang. Variasi rasa keripik juga sangat bermacam-macam, ada keripik dengan rasa manis, asin, sampai pedas. 

Nah, Tasty Snack juga punya berbagai koleksi keripik dengan rasa menggoda selera dan pastinya bisa bikin kamu happy saat menghadapi deadline kerja. Kamu wajib cobain Yum - Tempe Chips jika kamu seorang vegan atau ingin ngemil bebas lemak. Namun jika kamu suka makanan pedas, kamu bisa cobain Lays - Spicy Lobster dengan rasa lobster pedas yang nendang banget! 

2. Biskuit 

biskuit

Cemilan untuk di kantor berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah biskuit. Pasangan paling pas untuk makan biskuit adalah kopi atau teh panas. Kombinasi antara keduanya bisa membuat mood jadi lebih bagus dan relax menghadapi deadline pekerjaan yang sedang padat-padatnya.  

Kamu bisa pilih biskuit  koleksi dari Tasty Snack, nih. Mau biskuit manis? Ada! Mau biskuit asin? Ada juga dong! Koleksi biskuit Tasty Snack dijamin anti mainstream sesuai dengan seleramu. 

3. Dark Chocolate 

dark chocolate

Menurut sebuah penelitian, dark chocolate mengandung flavanol yang tinggi. Zat flavanol dalam dark chocolate mampu memperlancar aliran darah ke otak serta meningkatkan fungsi otak. Inilah yang membuat dark chocolate bisa menjadi sobat ngemil di kala kesibukan kerja. Jadi, snacking time tak hanya sekadar ngemil belaka, tetapi juga bisa bermanfaat bagi tubuh! 

4. Kacang 

kacang

Ngemil kacang rupanya bisa menjadi kebiasaan sehat, lho! Hal ini dibuktikan dengan sebuah riset yang menyatakan bahwa mengonsumsi kacang  dapat membantu mengurangi tekanan darah, kolesterol, dan kadar trigliserida. Selain itu, efek anti inflamasi dari antioksidan dalam kacang dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung koroner. 

5. Mie Instan 

mie instan

Sore-sore mendadak perutmu lapar tapi gak mau makan makanan berat? Makan mie instan hangat enak, nih. Selain gak terlalu berat, mie instan juga mudah dibuat dan ditemukan dimana saja. Kamu bisa menambahkan topping tambahan seperti bakso dan sosis. Perutmu dijamin gak akan keroncongan lagi, deh! 

6. Granola 

granola

Granola adalah cemilan untuk di kantor yang rasanya enak tapi rendah kalori. Snack ini cocok banget untukmu yang sedang menjalani diet. Tekstur granola yang renyah dan rasanya yang manis membuatnya tak kalah enak dari cemilan lain. 

Ada banyak cara untuk menikmati granola, mulai dari dimakan langsung atau dicampur susu hangat dan diberi topping buah kering. Biar lebih praktis dan bisa dikonsumsi saat bekerja, Tasty Snack merekomendasikan Nature Valley - Oats & Honey dengan bentuk batangan yang praktis! 

7. Permen Gummy 

permen gummy

Apakah kamu seorang sweet tooth yang selalu suka ngemil makanan manis? Maka, permen gummy adalah pilihan menarik untukmu. Permen gummy memiliki tekstur yang kenyal dan biasanya memiliki bentuk yang lucu. Tasty Snack menyediakan permen gummy dengan varian rasa yang menarik sekaligus sehat karena mengandung vitamin. 

8. Buah Kering 

buah-kering

Mengonsumsi buah kering bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin mengonsumsi makanan manis. Buah kering bisa kamu langsung makan atau disajikan bersama hidangan lain seperti pancake atau oatmeal. 

Tyu - Pineapple Chewy Fruit adalah opsi buah kering yang menarik untukmu. Dengan kemasan berbentuk pouch yang praktis, snack ini bisa kamu sertakan dalam bekalmu untuk ke kantor. Yang bikin lebih menarik, produk buah kering dari Tyu tidak mengandung gula dan pemanis buatan! Sehingga rasanya dapat dipastikan natural seperti buah segar. Tyu memiliki varian buah kering lain yakni buah naga dan kiwi

9. Jelly 

jelly

Apakah kamu mencari cemilan yang bisa menyegarkan sekaligus mengenyangkan? Jelly patut kamu coba, deh! Akan tetapi, kamu perlu memasukkan jelly ke dalam kulkas terlebih dahulu supaya lebih dingin. Jelly sangat pas kamu konsumsi saat cuaca sedang panas-panasnya. Selain itu, jelly juga bisa memperlancar pencernaan karena tinggi serat dan rendah kalori. 

Tarami - Konjac Hokkaido Melon bisa jadi pilihan menarik. Sebab, jelly ini memiliki rasa buah melon asli dari Hokkaido, Jepang. Tekstur dari jelly ini juga sangat lembut. Kemasan dari Tarami Konjac Hokkaido Melon pun cukup praktis, yakni berbentuk pouch dengan bagian pembuka di atasnya, sehingga bisa kamu simpan kembali ke dalam kulkas jika belum bisa menghabiskannya langsung. 

10. Oatmeal 

oatmeal

Oatmeal mengandung serat dan zat besi yang tinggi. Dengan mengonsumsi oatmeal, kamu bisa merasa cepat kenyang. Sehingga makanan yang satu ini sesuai untukmu yang ingin ngemil di kantor tetapi sedang menjalani program diet. Penyajian oatmeal juga relatif mudah, cukup tuangkan air panas atau susu panas. Lalu oatmeal siap disantap! 

Dari beberapa rekomendasi snack untuk di kantor barusan, mana nih yang menjadi favoritmu? Tak hanya koleksi snack untuk menemani kamu di kantor saja, Tasty Snack juga menyediakan layanan pantry snack supplies supaya asupan snack di perusahaan. Jadi semua orang bisa tetap ngemil sambil kerja, deh!